POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Grup Chindata berada di puncak peringkat energi terbarukan Greenpeace di industri teknologi China

BeijingDan 23 April 2021 / PRNewswire / – Chindata Group (NASDAQ: CD), satu-satunya platform infrastruktur digital netral-operator di Asia dan Pasifik Wilayah ini kembali menduduki peringkat 1 (85 dari 100) dalam peringkat energi bersih terbaru di antara Cina Industri teknologi memiliki skor yang sangat baik (40 dari 40) dalam kinerja energi terbarukan.

Penggunaan energi terbarukan tahunan di pusat data milik Chindata Group mencapai 505 juta kilowatt jam pada tahun 2020, yang merupakan lima puluh satu persen dari total konsumsi energinya. Jumlah ini memakan waktu hingga 0,02 persen Cina Kapasitas pembangkit listrik pada tahun 2020. Sementara itu, Chindata Group sedang menggalakkan pembangunan Cina Pembangkit listrik fotovoltaik 150MW pertama dalam industri teknologi Internet yang memenuhi kebutuhan energinya.

Baru-baru ini, mr. Alex GoPendiri dan CEO Chindata Group berbicara pada konferensi tahunan Boao Forum for Asia 2021 bahwa sebagai perusahaan teknologi Internet, Chindata Group berupaya membangun infrastruktur hijau dengan gen hijau yang berakar pada era netralitas karbon, dan berpartisipasi secara mendalam dalam industri sebagai perusahaan pendukung yang kuat dengan membentuk geo-koordinasi ekonomi Baru di era kekuatan komputasi.

Clean Cloud 2021 Ini adalah peringkat energi bersih tahunan kedua yang dikeluarkan oleh Greenpeace, dengan komitmen terhadap netralitas karbon sebagai indikator baru dalam kartu skor tahun ini. Greenpeace mengatakan Grup Chindata adalah satu-satunya perusahaan besar China yang berjanji mencapai netralitas karbon pada 2030 dari 22 perusahaan.

SUMBER Chindata Group

READ  Tech Baseball mengakhiri musim 2021 dengan seri senior akhir pekan melawan SIUE