POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

FOOD Tech Startup Yo-Kai Express memperluas kemitraan dengan Jepang, chef terkenal

San FransiscoDan 22 April 2021 / PRNewswire / – Saat restoran dan bisnis kecil di mana-mana berjuang untuk mengatasi pandemi, startup teknologi makanan yang berbasis di AS, Yo-Kai Express (YKE) telah memanfaatkan teknologi dan idenya untuk mengembangkan dan mengubah model bisnisnya menjadi platform yang lebih luas. Inovatif Muncul di CES Tahun ini, YKE membuat batch pertamanya pada tahun 2018 dengan mesin penjual ramen otomatis yang menawarkan beberapa pilihan. Sejak saat itu, perusahaan tersebut telah berhasil membangun banyak kemitraan dan platform dengan perusahaan makanan besar di berbagai benua, bahkan kini bekerja sama dengan chef ternama.

Scrum Ventures ‘ Studio Teknologi Pangan – Gigitan! (FTS-B!), Program inovasi terbuka yang menghubungkan startup global Jepang Perusahaan terkemuka di bidang manufaktur makanan, telah mengakui YKE sebagai tempat terkemuka di antara para peserta. Ini menghasilkan serangkaian pertemuan pencocokan bisnis dengan mitra program seperti JR East, Jepang Perusahaan kereta api terbesar, dan baru melahirkan perusahaan Jepang YKE Tokyo Rencana markas. Kantor baru terletak di K, D, C ,,, Fasilitas JR East dikembangkan sebagai ruang kerja bersama teknologi pangan dengan dapur konsep bersama dan ruang kerja eksperimental untuk ruang makan. Kemitraan perangkat lunak lain telah memberi YKE materi inovatif sehingga mereka dapat menghasilkan item menu vegan baru.

“Kami bersemangat tidak hanya untuk tumbuh selama masa-masa sulit ini, tetapi juga menemukan banyak mitra bisnis yang luar biasa melalui mereka Studio Teknologi Pangan – Gigitan! Yang berbagi visi kami untuk menciptakan ekosistem Yo-Kai yang unik, ”kata pendiri dan CEO perusahaan. Andy Lynn. “ Kami merasa terhormat menjadi perusahaan teknologi pangan Amerika pertama di K, D dan C, dan kami senang menyatukan bisnis kecil dengan perusahaan besar di Jepang Selain membantu memperbarui kebiasaan makan, menghemat sumber daya, dan mengurangi limbah makanan melalui platform kami. ”

READ  Cara menggunakan teknologi untuk mempersiapkan perjalanan selama pandemi Coronavirus

Lebih dari sekedar lemari makanan yang menghangatkan mie, peralatan Yo-Kai sebenarnya mengintegrasikan item co-branded dengan restoran ramen populer yang direkomendasikan Michelin seperti Masalah besarDan Evan RaminDan Ramin NakamuraDan Minya Jero Dan MokBar. Teknologinya berkaitan dengan memasak mil terakhir dari hidangan dan mangkuk panas, dingin, asin atau manis. Sekarang menampilkan daftar lebih dari 20 item pada menu, termasuk sup mie daging sapi Taiwan, fo Vietnam, gyo Donburi, teriyaki ayam dan bahkan makanan penutup seperti muffin vegan, tiramisu dan matcha mousse bump. Yang baru di musim panas ini: Es teh susu serut dengan krim Boba dan topping kocok garam Himalaya di atasnya.

Mesin penjual otomatis YKE mendapat sambutan populer beberapa tahun yang lalu di Resor Ski Squaw Lake Tahoe dan juga dapat ditemukan di beberapa hotel Marriott. Ontario Bandara internasional dan beberapa ruang makan di universitas Amerika dan di kampus perusahaan besar di Silicon Valley. YKE sudah memiliki satu perangkat di Taiwan, Dan kehadiran mapan di CaliforniaDan TexasDan FloridaDan Karolina utara Dan Ohio. Ini sedang mempersiapkan ekspansi lebih lanjut segera Seattle, New York dan Boston Wilayah. Perusahaan ini juga mengarahkan pandangannya untuk memasukkan masakan non-Asia di masa depan.

Selama pandemi, YKE berfokus pada pengembangan paket makanan pesanan melalui pos dan platform yang lebih baru – Yatai, Unit seluler yang sepenuhnya independen, dan TakumiPeralatan rumah tangga satu tombol, berbasis langganan, dibangun di atas tren pengiriman makanan nirsentuh dan munculnya dapur adiboga hantu.

Tentang Yukai Express

Yo-Kai Express (YKE) adalah perusahaan rintisan teknologi pangan global yang tumbuh cepat dengan kantor di California Utara Dan Tokyo. YKE mengubah solusi restoran gourmet mandiri menggunakan teknologi yang telah dikembangkannya untuk kuliner jarak jauh untuk berbagai pilihan menu panas, dingin, gurih, dan manis. YKE pertama kali meluncurkan platform mesin penjual otomatisnya, yang dirancang untuk area dengan lalu lintas tinggi seperti bandara dan resor ski, pada tahun 2018, menyajikan barang-barang seperti hidangan panas uap dari ramen tonkotsu 24 jam sehari dalam waktu kurang dari satu menit.

READ  The Red Raiders menawarkan striker lapis kedua dengan skor tinggi

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.yokaiexpress.com/about.

Tentang Food Technology Studio –Gigitan!

Studio Teknologi Pangan – Gigitan! Ini adalah program inovasi terbuka yang menghubungkan startup terbaik di kelasnya dari seluruh dunia Jepang Produsen makanan perintis untuk mendukung terciptanya produk dan layanan baru. Bantu mereka mencapai peluang pertumbuhan berkualitas tinggi di JepangDan Amerika Serikat dan sekitarnya – sambil memfasilitasi hubungan yang langgeng yang memungkinkan rantai nilai makanan berkembang dan lebih berkelanjutan. Dia memilih 85 peserta startup dan mengatur lebih dari 200 pertemuan bisnis yang cocok hingga saat ini.

Tentang K, D, C ,,,

Singkatan dari “Kimchi, Dorian and Hill” K, d, c ,,, dia adalah Tokyo Laboratorium makanan eksperimental terbaru dan tempat pengumpulan yang dikembangkan oleh JR East, Jepang Perusahaan kereta api terbesar. Itu terletak di atas JR East Stasiun Shin OkuboIni adalah area trendi untuk pembeli dan pembeli muda, dan tempat bagi para kreatif dan wirausahawan. Di sini, mereka mengalami dan bertukar ide kuliner baru, menyarankan “budaya makanan baru” dan “gaya hidup baru melalui makanan”, bersenang-senang dan berinovasi.

Kontak Media:
Amanda Tung
+1 626.823.4502
[email protected]

SUMBER Yo-Kai Express

Tautan yang berhubungan

http://www.yokaiexpress.com