POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Grand Prix Meksiko Live – Bisakah Lewis Hamilton Memotong Pimpinan Kejuaraan Max Verstappen?

11/71 – Fernando!

Kini giliran Alonso yang mengalahkan Russell yang sudah melewati dua mesin tertua di grid dalam dua lap terakhir. Hubungi sekarang dari poin setelah awal yang sangat baik.

10/71 – Kimi!

Grand Prix Meksiko

Bottas pertama dengan Meksiko, Hamilton kedua dan Verstappen ketiga

21 jam yang lalu

Luar biasa melampaui! Raikkonen menyalip Russell untuk berbelok satu dan pembalap Finlandia itu sekarang naik ke urutan kesembilan. Bisakah dia mendapatkan beberapa poin malam ini?

9/71 – Gulungan Tercepat

Jarak antara Verstappen dan Hamilton hampir tiga detik. Pembalap asal Belanda itu baru saja mencatatkan lap tercepat pada balapan tersebut. Ini benar-benar mendorong hal-hal yang tepat saat ini.

7/71 – Kecemasan Louis

“Dia cepat,” kata Hamilton di Mercedes Team Radio. Mungkinkah ini permainan pikiran untuk juara dunia tujuh kali itu atau apakah dia benar-benar khawatir dengan kecepatan yang ditetapkan Verstappen?

5/71 – seperti apa adanya…

1) Verstappen 2) Hamilton 3) Perez 4) Gasly 5) Leclerc 6) Sainz 7) Giovinazzi 8) Vettel 9) Russell 10) Raikkonen

3/71 – Putar Ulang

Lihat saja tayangan ulang dari apa yang terjadi di Turn One. Ricciardo keluar dari garis, tetapi kemudian memotong Bottas dan pembalap Finlandia itu gagal di P18. Perlombaan Schumacher juga berakhir.

2/71 – Mobil pengaman!

Sebuah mobil keselamatan yang lengkap! Ada banyak puing-puing di trek setelah lap pertama dan mobil aman benar-benar keluar. Perlombaan Tsunoda telah berakhir. Ricardo juga rusak.

1/71 – mati lampu!

Kekacauan! Verstappen memimpin dari Hamilton, dan sepertinya Bottas akan menandai Ricciardo dan ada bendera kuning. Awal yang sangat sibuk untuk balapan ini!

READ  Singa Inggris dan Irlandia: Marcus Smith dan Danny Kerr Disorot sebagai Potensi Trauma Options di Summer Tour | Rugby Union News

19:00 – Kursus pelatihan

Para pembalap memulai tur formasi mereka. Mari kita ingat bagaimana mereka berbaris di grid …

1) Bottas 2) Hamilton 3) Verstappen 4) Perez 5) Gasly 6) Sainz 7) Ricciardo 8) Leclerc 9) Vettel 10) Raikkonen 11) Giovinazzi 12) Alonso 13) Latifi 14) Schumacher 15) Mazbin 16) Russell 17 Tsunoda 18) Norris 19) Akon 20) Piknik

18:55 – Membangun Aksi

Menyelam ke tikungan pertama akan memberi tahu kita banyak tentang bagaimana jalannya balapan ini. Red Bulls masih akan berfantasi tentang peluang mereka untuk memimpin atas Mercedes pada saat mereka memasuki Tikungan Dua.

18:50 – Duel Judul!

Hanya ada 12 poin antara Verstappen dan Hamilton di kejuaraan pebalap. Ini adalah salah satu duel perebutan gelar yang paling menarik dalam waktu yang lama. Akan ada lebih banyak tikungan dan belokan selama lima balapan terakhir!

Lewis Hamilton dan Max Verstappen

Kredit gambar: Getty Images

18:45 – Pesta Chico!

Suasana di Mexico City dan sebagian besar penggemar ada di sini untuk melihat satu orang – Perez. Dia berkata, “Sayang sekali kami tidak mendapatkan tempat pertama kemarin karena betapa kuatnya kami sepanjang akhir pekan. Tapi hari ini adalah yang terpenting dan orang-orang ini akan memberi saya kekuatan ekstra hari ini. Kami akan mencoba untuk mendapatkan awal yang baik. tapi jika tidak, jika tidak. Juga, ini adalah balapan yang panjang dan banyak hal bisa terjadi.”

18:40 – Selamat datang!

Selamat malam dan selamat datang di Eurosport Dia hidup Liputan Grand Prix Meksiko. Valtteri Bottas di depan, Lewis Hamilton di urutan kedua dan Mercedes di belakang pasangan Red Bull Max Verstappen dan Sergio Perez di baris kedua.

Grand Prix Meksiko

Verstappen tercepat di Mexico City setelah FP2, membuntuti Hamilton

Kemarin jam 22:59

Grand Prix Meksiko

Hamilton: ‘Saya tidak akan pernah bertemu Verstappen untuk memenangkan gelar’

05/11/2021 di 09:46