POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Selandia Baru vs Afghanistan, ICC T20 World Cup 2021 Pembaruan Skor Live Cricket: Najibullah Zadran mencapai setengah abad, Afghanistan Eye Big Finish vs Selandia Baru

Setelah memilih raket, Afghanistan kehilangan empat gawang di awal pertandingan yang harus dimenangkan melawan Selandia Baru di Piala Dunia T20 yang sedang berlangsung. Trent Bolt, Esh Soddy, Tim Southey dan Adam Milne masing-masing mendapat gerbang kecil untuk Selandia Baru. Sebelumnya, Afghanistan membuat satu perubahan pada permainan XI mereka ketika pemintal Mujibur Rahman kembali ke sisi menggantikan Sharafuddin Ashraf sementara Selandia Baru tidak membuat perubahan dalam skuad mereka. Selandia Baru memasuki pertandingan setelah menang tiga kali berturut-turut – melawan Skotlandia, India dan Namibia – setelah kalah dalam pertandingan pertama mereka dari Pakistan, yang sudah lolos ke perempat final. Di sisi lain, Afghanistan telah memenangkan dua dari empat pertandingan sejauh ini dan membutuhkan kemenangan besar atas tim yang dipimpin oleh Ken Williamson untuk memiliki peluang lolos ke semifinal. Hasil pertandingan ini juga akan signifikan bagi India, yang berada di urutan ketiga klasemen Grup B dengan empat poin. Jika tim yang dipimpin oleh Mohamed Nabi berhasil mengalahkan Black Caps, India berpeluang lolos ke semifinal saat melawan Namibia, Senin. Untuk Selandia Baru, persamaannya sederhana: jika mereka memenangkan pertandingan ini, mereka akan menentukan tempat mereka di empat besar dan Afghanistan dan India akan tersingkir. (kartu skor langsung)

Apa yang dikatakan kapten dalam lemparan:

“Kami akan memukul lebih dulu. Itu adalah pertandingan malam di Abu Dhabi, jadi kami melemparkan terlebih dahulu dengan mengingat faktor embun. Ini adalah pertandingan siang hari, jadi kami ingin memposting total yang bagus di papan. Mujib (Ur-Rahman) kembali dan kapten Afghanistan Muhammad Nabi mengatakan Sharaf El Din (Ashraf) keluar dari tim. Kami akan melakukan yang terbaik dan mencoba untuk menang.”

Tim nasional Afghanistan bermain di kesebelas: Hazratullah Zazi, Muhammad Shehzad (w), Rahmanullah Qorbaz, Najibullah Zadran, Gulbuddin Naib, Muhammad Nabi (tengah), Karim Janat, Rashid Khan, Naveen Al-Haq, Hamid Hassan, Mujibur Rahman

promosi

Ken Williamson dari Selandia Baru mengatakan setelah itu: “Kami akan memiliki raket juga, ini adalah dek bekas. Saya pikir kedua tim memiliki pemenang pertandingan, yang merupakan kombinasi dari pemain muda dan pengalaman. Kami bermain dengan tim yang sama, tidak ada tim yang sama. berubah. Mereka kalah seri.”

READ  Hannah Cockcroft menyegel emas Tokyo di T34 800m | Paralimpiade Tokyo 2020

Selandia Baru bermain XI: Martin Guptel, Daryl Mitchell, Ken Williamson (c), Devon Conway (w), Glenn Phillips, James Nesham, Mitchell Santner, Adam Milne, Tim Southey, Ish Soddy, Trent Bolt

T20 World Cup 2021 Selandia Baru vs Afghanistan Live Cricket Score langsung dari Stadion Sheikh Zayed di Abu Dhabi

  • 16:39 (sebenarnya)

    Lima Puluh untuk Zadran!

    Single dan setengah abad memang pantas, Najibullah Zadran. Gawang jatuh dari ujung yang lain tetapi tangan kirinya menahan keberaniannya melawan para pemain Selandia Baru.

    Skor Langsung: Afghanistan 4/89

  • 16:34 (sebenarnya)

    enam!

    Santner untuk menjawab Tuhan enam!! Di atas tengah gawang yang dalam!! Najibullah harus mencetak gol kemenangan untuk membawa timnya meraih agregat besar.

  • 16:32 (sebenarnya)

    enam!

    Santner untuk Najibullah, Enam, lurus ke bawah!! Tembakan yang luar biasa dari kiri!!

  • 16:17 (sebenarnya)

    Sude hits!

    Di luar!! Tenggelam!! Bendungan mogok!! Wakil Gulbuddin pergi setelah awal yang baik.

    Gulbuddin B Is Sodi 15 (18) (4 s-1)

    Skor Langsung: Afganistan 56/4 dalam 10 kali

  • 16:14 (sebenarnya)

    empat!

    Perbatasan lain dari Najibullah dan kali ini melawan Ish Sodhi. 50 untuk Afganistan!!

    Skor Langsung: Afghanistan 53/3

  • 16:12 (sebenarnya)

    Kembali ke perbatasan!

    Nisham menjawab Tuhan empat!! untuk orang ketiga. Two in Two Let’s Najib Kemitraan ini memberi penggemar Afghanistan sesuatu untuk dihibur,

  • 16:07 (sebenarnya)

    empat!

    Santner untuk menjawab Tuhan empat!! Serangan yang luar biasa sedang berlangsung, tetapi Afghanistan membutuhkan lebih banyak hari ini.

  • 15:55 (sebenarnya)

    gawang ketiga!

    Doakan ampunan Tuhan, keluarkan BBLR!! Gawang ketiga jatuh cinta dengan Afganistan dalam laga yang harus dimenangkan.

    Gurbaz lbw b Southee 6 (9) (4s-1)

    Skor langsung: Afghanistan 19/3 pada 5.1 lebih

  • 15:49 (sebenarnya)

    empat!

    Bolt ke Colbaden, empat pada bola terakhir.

  • 15:48 (sebenarnya)

    Portal lain!

    Di luar!! Trent Bolt memukul kali ini!! Zazai harus pergi!

    Hazrat Zazie J. Santner B Baut 2 (4)

    Skor langsung: Afghanistan 12/2 pada 3,1 lebih

  • 15:44 (sebenarnya)

    empat!

    Cenderung ke Dewa Penyayang Keempat ke kaki yang tinggi. Fielder lebih tinggi–dalam lingkaran 30 yard dan itu mengarah ke perbatasan Afghanistan.

  • 15:42 (sebenarnya)

    Di luar!

    Di luar!! Perburuan Hebat oleh Devon Conway dengan Sarung Tangan. Gawang pertama jatuh ke Afghanistan saat Muhammad Shahzad tertinggal di game ketiga pertandingan. Adam Milne memberi Selandia Baru pencapaian pertama.

    Muhammad Shehzad J. Conway B Milen 4 (11) (4s-1)

    Skor langsung: Afghanistan 8/1 pada 2,2 lebih

  • 15:33 (sebenarnya)

    empat!

    empat!! Shehzad menghancurkannya tepat di atas kepala si penembak. Batas pertama pertandingan dan itu adalah jarak yang buruk oleh Southee.

  • 15:32 (sebenarnya)

    ronde pertama!

    Mereka datang dengan Zazai, dalam skala besar!! Sprint pertama di papan dan hasilnya melebar!!

  • 15:11 (sebenarnya)

    Tidak ada perubahan di Selandia Baru bermain XI!

    Selandia Baru bermain XI: Martin Guptel, Daryl Mitchell, Ken Williamson (c), Devon Conway (w), Glenn Phillips, James Nesham, Mitchell Santner, Adam Milne, Tim Southey, Ish Soddy, Trent Bolt

  • 15:10 (Waktu Pasifik)

    Mujib kembali ke Afghanistan dan bermain XI!

    Tim nasional Afghanistan bermain di kesebelas: Hazratullah Zazi, Muhammad Shehzad (w), Rahmanullah Qorbaz, Najibullah Zadran, Gulbuddin Naib, Muhammad Nabi (tengah), Karim Janat, Rashid Khan, Naveen Al-Haq, Hamid Hassan, Mujibur Rahman

  • 15:04 (sebenarnya)

    Afghanistan menang dengan melempar, pilih tepuk melawan Selandia Baru!

    Kapten Afghanistan Muhammad Nabi memenangkan undian dan terpilih untuk raket melawan Selandia Baru di Abu Dhabi.

  • 14:49 (sebenarnya)

    Bagaimana caranya agar Indonesia bisa lolos ke semifinal?

    Inilah bagaimana persamaan semi-final mewakili India sebelum pertandingan antara Selandia Baru dan Afghanistan:

    1. Afghanistan perlu mengalahkan Selandia Baru hari ini

    2. India perlu mengalahkan Namibia di pertandingan terakhir turnamen dan melampaui laju net run Afghanistan

  • 14:42 (sebenarnya)

    Game T20I pertama antara Afghanistan dan Selandia Baru!

    Afghanistan dan Selandia Baru tidak pernah saling berhadapan di T20 internasional. Mereka hanya bertemu di pertandingan ODI dan ini juga di Piala Dunia – 2015 dan 2019 dengan Black Caps menang dua kali.

  • 14:01 (sebenarnya)

    Halo dan selamat datang!

    Halo dan selamat datang di blog langsung Afghanistan vs Selandia Baru di Piala Dunia 2021. Ini adalah salah satu pertandingan terpenting dari turnamen saat ini karena tiga tim – Selandia Baru, Afghanistan, dan India – berada di kapal untuk mencapai semi- final. Jika Afganistan memenangkan pertandingan ini, India berpeluang lolos ke perempat final saat melawan Namibia, Senin. Namun, India harus melampaui rata-rata net run Afghanistan untuk finis kedua di Grup B. Untuk Selandia Baru, persamaannya sederhana jika mereka memenangkan pertandingan ini, mereka akan menentukan tempat mereka di perempat final dan Afghanistan dan India akan tersingkir.

    Pertandingan akan dimulai pukul 15:30 IST sedangkan pengundian akan dilakukan pada pukul 15:00.