POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

German Masters Snooker 2022 LIVE Championship: Mark Selby keluar dengan mudah sebelum kehadiran Sean Murphy dan Trump memulai pengejaran gelar mereka

snooker

Master Jerman |

03:05:00

Tentang tabel terakhir (16 pria Jerman terakhir)

  • David Gilbert 1-2 Yan Pingtao
  • Noppon Saengkham 1-2 Ryan Day
  • Sam Craigie 2-2 Ken Doherty

Master Jerman

“Apakah saya akan memenangkan gelar lain?” – Bagaimana Berlin menginspirasi kelahiran Rocket yang luar biasa

sebelum satu jam

Kurt Mifflin 2-2 Shawn Murphy (0-0)

Jadi di sini kita. Sang suami menuju secangkir teh di jeda. Kembalilah dalam 15 menit saat pertemuan ini berakhir. Dia akan menghadapi pemenang Mark Allen di babak 16 besar pada Jumat sore. Pemenangnya akan bertemu Andrew Higginson atau Van Zenge di perempat final pada Jumat malam.

Kurt Mifflin 2-1 Sean Murphy (7-60)

Ini tampaknya menuju 2-2 di periode pertengahan sesi. Yang mungkin benar pada saat ini. Maflin membutuhkan satu snooker dalam bingkai ini. Sepertinya permintaan yang bagus.

Kurt Mufflin 2-1 Shawn Murphy (7-20)

Tawarkan Murphy kesempatan untuk mengangkat hidungnya. Bekerja dengan merah dan biru sekarang dengan menghubungkan merah muda dan hitam.

Kurt Mufflin 2-1 Shawn Murphy (5-6)

Kerangka penting dalam narasi dan pencocokan kerangka kerja ini. Safety fit di awal frame keempat.

Kurt Mufflin 2-1 Shawn Murphy (0-0)

Mifflin mengangguk. Sedikit tepuk tangan dan skor kembali 2-1. Permainan dimulai.

Kurt Mifflin 2-0 Sean Murphy (0-81)

Sangat mirip dengan Murphy. Dengan merah panjang sebelum mengumpulkan istirahat besar 74. Itu akan lebih dari cukup untuk mengurangi defisit. Satu frame lagi sebelum jeda pertengahan sesi.

Kurt Mifflin 2-0 Sean Murphy (0-0)

Moughlin menggandakan keunggulannya. Murphy berperan sebagai pria yang baru saja diperkenalkan dengan olahraga ini. Dia membutuhkan peningkatan besar untuk memenangkan pertandingan ini.

Juara master Robertson kembali ke rumah

Tidak ada program Magister Inggris berulang untuk Neil Robertson dari Australia di Berlin. Dia kalah 5-3 dari Ricky Walden di babak 32 besar pada Rabu malam.

Kurt Mifflin 1-0 Sean Murphy (60-9)

Moughlin terlihat jijik saat dia turun untuk mencari pot panjang yang hilang bermil-mil. Tidak ada orang yang begitu nyaman dengan kejadian saat ini, tetapi Moughlin berada di puncak keunggulan 2-0.

Kurt Mufflin 1-0 Sean Murphy (56-1)

Itu runtuh di 54. Hasil akhir yang mengecewakan karena merah tetap berada di tengah. Dia tidak pernah benar-benar mengendalikan bola utama pada kunjungan itu dan dia membayar harga pada akhirnya. Tapi kemudian dia membuat slot lain dengan warna merah elegan di tengah detik kemudian. Ini mungkin terbukti menjadi pemenang bingkai untuk kekuatan Norwegia, tetapi kemudian gagal untuk keluar dari tempatnya. Pertandingan ini benar-benar gagal untuk maju.

Kurt Mufflin 1-0 Sean Murphy (55-1)

Moughlin mengejar dua ratus tahun karirnya di pertandingan ini. Percepat hingga 47 pada kunjungan ini. Bisa menjadi istirahat yang baik untuk datang.

Tentang tabel (pria Jerman 16 besar terakhir)

  • David Gilbert 1-0 Yan Pingtao
  • Nobun Singkam 0-1 Ryan Day
  • Sam Craigie 0-0 Ken Doherty

Kurt Mufflin 0-0 Sean Murphy (58-40)

Slot hijau indah Murphy. Itu mengetuk cokelat, tetapi berakhir dengan sisi biru yang salah. Ini melewatkan warna merah muda mid-range, tetapi kemudian berubah menjadi merah muda panjang yang indah hanya untuk melihat putih sayangnya jatuh ke dalam saku tengah. Mufflin merasa lega bahwa dia telah menempatkan pink dari putih menjauh dari titik kuning setelah sebelumnya hanya membutuhkan satu bola. Akhirnya bingkai selesai. Moughlin memimpin 1-0. Murphy mengangguk pada realisasi melankolis.

Kurt Mufflin 0-0 Sean Murphy (35-12)

Murphy terakhir kali memenangkan dua pemain ini dengan kemenangan 5-2 di perempat final final China Open 2019, tetapi Moughlin menikmati kemenangan 5-4 di perempat final China Open 2015. Semuanya sangat panjang saat ini di safety duel.

Kurt Mufflin 0-0 Sean Murphy (29-12)

Mufflin turun di 37 di dunia. Yang rendah untuk pemain sekalibernya. Awal yang lambat untuk pertarungan ini dengan semua bola berjalan berombak di ujung atas meja.

Kurt Mufflin 0-0 Sean Murphy (24-12)

Pertandingan perempat final sejauh musim ini untuk Murphy di Northern Ireland Open, tetapi begitu banyak yang akan datang musim ini sehingga Anda mungkin mencurigai juara dunia 2005. Tetapi tidak pada kunjungan ini karena dia kehilangan kartu merah yang mudah untuk memungkinkan Mufflin kembali ke meja.

Tentang Tabel (Kursus Master dalam bahasa Jerman, Babak 16 Besar)

  • David Gilbert 0-0 Yan Bingtao
  • Noppon Saengkham 0-0 Ryan Day
  • Sam Craigie 0-0 Ken Doherty

Kurt Mufflin 0-0 Shawn Murphy (1-3)

Ini bisa menjadi pertemuan klasik antara dua pemandu hebat di Tempodrom. Murphy berusaha untuk menyalakan apa yang sampai sekarang menjadi kampanye ceroboh melawan pemain Norwegia yang mengalir bebas, yang bisa mengalahkan yang terbaik dari mereka ketika dia menemukan yang terbaik. Lima frame pertama sampai dengan 16 frame terakhir.

Sesi pagi: Selby dan Allen lulus dengan damai tetapi Highfield pulang

Mark Selby Diserbu ke enam belas terakhir dengan pembebasan Barry Pinch.

Dia adalah pemenang 5-0 melawan veteran Berlin, mengambil dua frame tanpa mencetak Pinches.

Ada juga kemenangan lurus ke depan Mark AllenOrang yang mendapat dua abad istirahat dalam perjalanannya untuk dipukuli Liu Huotian 5-1.

Allen berlari untuk memimpin tiga fase sebelum melawan lawannya untuk finis di urutan keempat, tetapi terbukti sia-sia ketika Allen berhasil menyamakan kedudukan.

Liam Highfield Tanduk yang mengesankan pecah di bingkai kelima pertandingannya dengan Fan Zhengyi Ini memberi harapan untuk comeback yang dramatis, tetapi itu terbukti menjadi fajar yang palsu.

Hayfield sudah tertinggal 3-1 pada saat itu dan Fan Chenghe membalas dengan 134, sebelum mengambil frame ketujuh untuk mengklaim kemenangan 5-2.

Dia memberikan pertandingan lainnya di pagi hari Andrew Higginson putaran melawan Liang Wenpu, yang dinyatakan positif Covid-19 sebelum bepergian ke Jerman.

– –

Streaming 2022 Master Jerman dan lebih banyak permainan snooker secara langsung dan sesuai permintaan Temukan +

Master Jerman

Selby dan Allen menyeberang dengan aman tetapi Highfield mengirim pulang

3 jam yang lalu

Master Jerman

“Ini luar biasa!” – Chow mendominasi tanaman yang berani

16 jam yang lalu

READ  Duvan Zapata: West Ham gagal dengan tawaran terlambat untuk menandatangani striker Atalanta dengan status pinjaman pada hari batas waktu | Berita Pusat Transportasi