POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Abu wanita: Australia memegang kendali meskipun Inggris kuat dimulai pada hari pertama pengujian di Canberra | berita kriket

Australia mencapai 327-7 log pada hari pertama uji abu putri; Inggris memperkecil ketertinggalan tuan rumah menjadi 4-2 setelah memilih untuk bermain lebih dulu sebelum Meg Lanning (93) dan Rachel Haynes (86) membalas dengan stand 169 run; Ashley Gardner (56) dan Tahlia McGrath (52) juga menghasilkan setengah abad

Pembaruan terakhir: 27/1/22 07:11

Meg Lanning berusia kurang dari satu abad tetapi menempatkan Australia pada posisi yang kuat setelah hari pertamanya di Canberra

Meg Lanning dan Rachel Haynes berbagi posisi gawang keempat dengan 169 saat Australia mengalahkan awal yang sulit untuk mengambil kendali pada hari pertama Tes Abu wanita melawan Inggris.

Keduanya tidak mencapai abad karena mereka diusir secara berurutan setelah minum teh tetapi kemitraan mereka membantu tim tuan rumah pulih dari 4-2 dan 43-3 setelah dimasukkan oleh Heather Knight.

Catherine Brant (3-52) dan Anya Shropsol (1-36) menyebabkan kerusakan dengan bola baru sementara Nat Skever (3-41) juga mempengaruhi Inggris seperti Alyssa Healy (0), Beth Mooney (3) dan Elise Perry (18) semua jatuh untuk harga. Meremehkan sebelum makan siang.

Namun, Lanning (93) dan Hines (86) memanfaatkan peluang yang diberikan dengan menjatuhkan Inggris untuk membawa Australia ke posisi berkuasa pada akhir sesi kedua di Manuka Oval di Canberra.

  • Australia ditutup pada 7-327 di Canberra
  • Inggris mengurangi tim mereka menjadi 4-2 setelah memilih pot
  • Meg Lanning (93), Rachel Haynes (86) berpartisipasi dalam 169 run
  • Nat Sefer (3-41), Katherine Brant (3-52)
  • Ashley Gardner (56), Pemanis McGrath (52) menambahkan 50
  • Sever mengalahkan McGrath dengan bola terakhir hari ini

Inggris merasakan peluang saat pasangan itu saling berhadapan melawan Sciver dan Brunt tetapi Ashley Gardner (56) bertahan dengan setengah abad yang cepat dan Tahlia McGrath (52) mencapai Tes pertamanya sebelum memukul bola terakhir hari ini untuk ditahan . Australia di puncak.

Lebih banyak untuk mengikuti …

Lalu bagaimana?

Seri T20 Hindia Barat vs Inggris berakhir di Bridgetown, Barbados akhir pekan ini dengan pertandingan keempat pada hari Sabtu (pukul 20:00 waktu Inggris) dan pertandingan kelima pada hari Minggu (jam 20:00 waktu Inggris).

itu abu wanitaSedangkan pertandingan Independent Test berlanjut di Canberra (Kamis-Minggu). Australia memimpin seri multiform 4-2 setelah tiga pertandingan internasional T20, dengan tuan rumah memenangkan pertandingan pertama dengan sembilan gawang sebelum pertandingan kedua dan ketiga diguyur hujan.

Perth vs Sydney Sixers

28 Januari 2022, 07:30

lanjutkan hidupmu

Menempel di Australia, Final Liga Big Bash akan dimainkan di Sky Sports Cricket mulai pukul 07:30 pada hari Jumat Sementara Sydney Sixers mengincar gelar ketiga secara beruntun saat menghadapi Perth Scorcers di Marvel Stadium di Melbourne.

READ  Tur Selasa: Sharif singkirkan kejutan, keajaiban Messi | Liga Champions