POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jude Trump menyerang Zhou Yuelong untuk mencapai juara bertahan di perempat final Masters Jerman dengan Zhao Xintong

Cengkeraman besi Jude Trump di German Masters tidak menunjukkan tanda-tanda memudar, saat ia menyapu bersih Zhou Yulong 5-0 dan mencapai perempat final.

Trump tiba di Berlin setelah 14 pertandingan tak terkalahkan di acara tersebut, setelah menang pada 2020 dan 2021.

Tidak ada keraguan untuk membuatnya menjadi 15 kali berturut-turut sejak dia memukul satu ton di frame pertama, dengan sempurna mengalahkan lawan yang berbakat tetapi melewati batas.

Master Jerman

Zhao mengalahkan Williams untuk melaju ke babak 16 besar di German Masters

Kemarin jam 16:59

Perpisahan Trump ada di Babak 16 besar, jadi tidak jelas bentuk seperti apa yang akan dia bawa ke meja di Tempodrom.

Mengingat rekornya dalam acara tersebut, Red hot adalah yang paling mungkin – dan dia membuktikannya dengan abad ke-22 musim di bingkai pembukaan. Tendangan keras saat break di menit ke-59 mengancam akan menggagalkan Trump, tapi dia berhasil melakukan pukulan beruntun yang lebih tinggi di break 130.

Trump membuka satu abad

Sebuah lari dari 70 membantu Trump mengambil yang kedua, dengan bintang nomor 2 dunia ditolak selama satu abad tendangan besar lainnya.

Kebuntuan ketiga adalah pertemuan pertama yang tidak nyaman, dan Cho membayar harga karena tidak mengambil peluang yang datang ketika Trump membuat tiga ban yang tidak terjawab.

Zhou memiliki kesempatan untuk bergabung dengan dewan di tempat keempat, tetapi dia kehabisan posisi ketika dia berusia 39 tahun, dan kemudian melanjutkan untuk merah tebal yang sepertinya tidak pernah jatuh. Memberi pemain berkualitas Trump pembuka yang jelas adalah rute langsung ke pintu keluar, dan juara bertahan masuk untuk menjadikannya 4-0 di babak pertama.

Interval hanya memberikan jeda singkat untuk Zhou, dan dia dengan cepat keluar dari kesengsaraannya. Orang Cina mengira hitam pada awal ronde kelima, dan Trump menguangkan uang itu. Warna merah di jip hijau ternyata sangat bagus, membawanya menuju kemenangan terakhir dengan perahu kecil.

Trump memakukan warna merah panjang yang indah ke saku jauh untuk menciptakan bingkai kemenangan

Berdiri di antara Trump dan satu tempat di semifinal di Zhao Xintong yang diikuti kemenangannya atas Mark Williams dengan kemenangan 5-1 atas Tom Ford.

Ford mencapai satu abad dalam pertandingan, tetapi sebagian besar telah dibungkam oleh juara Inggris, dan akan berfantasi tentang peluangnya melawan Trump.

Keren Wilson lolos dalam ketakutan sebelum mengalahkan Craig Steadman 5-4, dan akan bertemu Ricky Walden di perempat final dengan kemenangan 5-2 atas Luca Preselle.

– – –

Streaming saluran Master Jerman dan saluran snooker top lainnya secara langsung dan sesuai permintaan Temukan +. Langganan Discover+ sekarang seharga £29,99 untuk tahun pertama bagi pengguna Inggris Raya, turun dari £59,99

Tuan-tuan

Tembakan Jimmy White vs Judd Trump dari Eurosport Masters dari mangkuk kejuaraan

16/01/2022 pukul 21:30

Tuan-tuan

‘No Regret’ – Trump tidak kecewa kehilangan Masters dari Hawkins

16/01/2022 pukul 13:25

READ  Kawhi Leonard tidak akan bepergian dengan Clippers ke Phoenix