POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gejala Variabel Omicron: 5 Gejala yang Tidak Harus Anda Abaikan

itu Omicron alternatif untuk coronavirus Itu terus menyebar ke seluruh dunia, dan sekarang kami memiliki gagasan tentang apa GEJALA OMIKRON Terlihat seperti terluka.

itu ZOE COVID .Studi, yang telah menganalisis ribuan kasus COVID-19 dan melaporkan gejala kasus tersebut, mengungkapkan gejala terpenting bagi orang yang telah tertular virus corona pada saat varian omicron kemungkinan mulai menyebar, menurut laporan tersebut. CNBC.

Gejala yang muncul mirip dengan varian virus corona lainnya. Berikut adalah melihat lima gejala teratas:

  1. Pilek.
  2. Sakit kepala.
  3. Kelelahan (baik ringan atau berat).
  4. bersin;
  5. sakit tenggorokan.

Profesor Tim SpectorAda risiko Anda mungkin mengira omicron adalah flu biasa, kata ilmuwan utama di ZOE COVID Study, tetapi tanda-tandanya tidak boleh diabaikan, menurut The wali.

  • “Hal-hal seperti demam, batuk dan kehilangan penciuman sekarang menjadi gejala minoritas yang kita lihat,” katanya. “Kebanyakan orang tidak memiliki gejala klasik.”

Sebuah makalah peneliti baru mencatat bahwa Omicron alternatif untuk virus corona baru Ini menyebabkan gejala COVID-19 yang lebih ringan daripada varian awal virus, tulisnya untuk Berita Gurun.

  • Namun, virus dapat menghindari vaksin dan menginfeksi orang yang divaksinasi lengkap.

Tetapi Gavin ScritonD., ketua Departemen Ilmu Kedokteran Universitas Oxford dan penulis utama makalah ini, mengatakan suntikan booster bisa lebih melindungi Anda.

  • “Meskipun tidak ada bukti peningkatan risiko penyakit serius atau kematian akibat virus di antara populasi yang divaksinasi, kita harus berhati-hati, karena jumlah kasus yang lebih tinggi akan terus membebani sistem perawatan kesehatan,” katanya. CNBC.
READ  Lubang hitam memuntahkan bintang setelah bertahun-tahun memakannya