POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gary Neville: Manchester United akan mengecewakan Anda dan tidak konsisten setelah dikalahkan oleh West Ham |  berita sepak bola

Gary Neville: Manchester United akan mengecewakan Anda dan tidak konsisten setelah dikalahkan oleh West Ham | berita sepak bola

Manchester United kalah 2-0 dari West Ham di Liga Premier Inggris, Sabtu. Mereka gagal mencetak gol dalam empat pertandingan liga terakhirnya; Gary Neville mengatakan tim 'akan mengecewakan Anda' sementara Jamie Carragher menggambarkan mereka sebagai 'membosankan'

oleh Gary Neville, pakar sepak bola @GNev2


8:21, Inggris, Selasa 26 Desember 2023

Setelah kekalahan liga lainnya untuk Manchester United, Gary Neville mengatakan tim “akan mengecewakan Anda” dan meratapi ketidakkonsistenan mereka, sementara Jamie Carragher menggambarkan mereka sebagai “membosankan”.

Pasukan Erik Ten Hag kalah dari West Ham 2-0 pada hari Sabtu, menandai pertandingan Liga Premier keempat berturut-turut mereka tanpa mencetak gol. Faktanya, United kini telah bermain sepak bola selama 380 menit sejak mencetak gol terakhirnya.

Mereka kini telah menderita delapan kekalahan liga sejauh musim ini dan duduk di urutan kedelapan dalam klasemen, terpaut delapan poin dari peringkat keempat dan 12 poin di belakang pemimpin klasemen Arsenal.

Tapi satu-satunya orang yang tidak terkejut dengan kekalahan lainnya adalah dia Olahraga Langit Kritikus dan mantan bek Manchester United Neville.

“Ini sama sekali tidak mengejutkan saya,” katanya. Podcast Gary Neville.

“Saya tidak melebih-lebihkan ketika mereka bermain melawan Liverpool. Saya pikir Liverpool berada di bawah par. Saya pikir mereka menunjukkan ketahanan dan berhasil melewati pertandingan dan Anda harus selalu menghormati hasil imbang di Anfield.

“Tetapi saya pikir saat ini apa yang kita lihat dari tim ini, dan saya katakan tim ini – yang saya maksud bukan hanya tim ini di bawah pelatih ini, yang saya maksud adalah tim ini di bawah pelatih mana pun dalam enam, tujuh, delapan tahun terakhir – hampir sama.” , bahwa Anda tidak dapat mempercayai mereka.

“Mereka akan mengecewakan Anda – ketika mereka memberi Anda secercah harapan bahwa mereka berada di jalur yang benar untuk melakukan sesuatu, mereka kalah dalam pertandingan yang tidak seharusnya mereka kalahkan. Mereka mendapatkan Villa di Boxing Day – mereka bisa maju dan memenangkan ini , itu hal yang konyol, dan kemudian mereka bisa kalah di Forest empat hari kemudian.

READ  Tanda tangan Messi mengirim Paris Saint-Germain ke dimensi baru

“Mereka adalah kelompok yang tidak konsisten. Inkonsistensi adalah sifat yang sangat buruk dalam semua aspek kehidupan. Yang Anda inginkan adalah dapat diandalkan dan konsisten, dan mendapat nilai tujuh atau delapan dari 10. Keandalan dan konsistensi sangat penting dalam setiap langkah. ” Anda harus konsisten dalam pekerjaan Anda, dan Manchester United tidak konsisten dalam pekerjaan mereka.

“Masalahnya jauh lebih dalam dan kami sudah membicarakannya berkali-kali sekarang. Ini adalah kegagalan budaya di klub dan hanya bisa diperbaiki melalui kepemilikan baru.”

“Dan mereka masih bermain buruk. Jadi, para pemain di lapangan tidak tampil bagus, dan pelatih akan mendapat banyak tekanan.”

rekan Olahraga Langit Pundit Carragher menggemakan sentimen Neville, menambahkan bahwa Manchester United telah mencetak jumlah gol yang sama dengan Luton yang terancam degradasi di liga musim ini.

Kata mantan bek Liverpool itu Podcast Gary Neville: “Ketika saya mendengar sutradara berkata [afterwards] Kami mengendalikan permainan, dan itu mengingatkan saya pada beberapa pelatih yang saya miliki ketika mereka berada di musim terakhir mereka dan segalanya tidak berjalan baik.

“Saya menonton pertandingannya, dan itu adalah pertandingan yang sangat buruk bagi kedua tim, tetapi ketika saya melihat kedua tim, saya tidak berpikir sedikit pun bahwa Manchester United akan memenangkan pertandingan itu. Jadi, ketika skor terjadi, 2- 0 untuk West Ham, saya tidak terkejut dengan hal itu, saya pikir apa yang seharusnya terjadi ketika saya melihat kedua tim ini.

“(Lucas) Paqueta terlibat dalam kedua gol tersebut, dia adalah pemain terbaik di lapangan, bukan setelah saya menonton pertandingan, saya mengetahuinya sebelum pertandingan.

Zenny Boswell dan Jamie Weir dari Sky Sports menganalisis kekalahan 2-0 Manchester United dari West Ham seiring berlanjutnya performa buruk mereka.

“Kejutan terbesar bagi Manchester United bagi saya adalah posisi mereka di liga. Saya tidak percaya berapa kali saya melihat mereka dan betapa buruknya mereka berada di puncak klasemen sejauh ini dan apakah mereka mampu mempertahankannya.” bersama.” Dua atau tiga hasil tidak akan jauh dari lolos ke Liga Champions, dan ini adalah kejutan terbesar bagi saya.

“Tapi mereka adalah tim yang biasa-biasa saja saat ini, dan hal terburuk yang bisa Anda katakan tentang Manchester United adalah mereka membosankan, dan itu tidak mengganggu. Saat saya menonton mereka – kami adalah rival, tapi itu selalu menarik. ” Anda tahu mereka akan dibantai, dan Anda tahu semua senjata akan berkobar.

READ  Hasil Sepeda Motor - Kejuaraan Dunia MotoGP 2021

“Mereka mencetak 18 gol [this season]. Mereka mencetak jumlah gol yang sama dengan Luton dan itu tidak mungkin Manchester United.”

Neville: Bagaimana perasaan staf Manchester United menjelang kedatangan Ratcliffe?


gambar:
Pembelian 25% saham Manchester United oleh Sir Jim Ratcliffe masih belum pasti.

Di luar lapangan, kesepakatan Sir Jim Ratcliffe untuk membeli 25% saham klub akhirnya terkonfirmasi pada malam Natal.

Berbicara di podcast sebelum konfirmasi, Neville berbicara tentang bagaimana ketidakpastian di luar lapangan telah mempengaruhi staf di klub, dengan perubahan diharapkan terjadi setelah Ratcliffe dan timnya tiba.

itu Olahraga Langit Kritikus tersebut berkata: “Saya katakan beberapa bulan lalu, kami tahu ada pemilik baru yang datang dan saya bilang bagaimana seharusnya perasaan orang-orang di dalam klub tentang hal ini?

“Kami tahu CEO telah pergi dan pergi lebih awal dan Anda telah mendengar semua laporan mengenai apa yang akan dilakukan Jim Ratcliffe dan Dave Brailsford.

Carragher: Jika Anda ingin menonton Manchester United bermain bagus, kunjungi UKTV Gold.

Pakar Sky Sports Jamie Carragher di The Gary Neville Podcast:

“Saya pikir dengan masuknya Jim Ratcliffe, tidak ada klub yang memiliki hak ilahi untuk memenangkan apa pun, tetapi Anda harus membawa Manchester United kembali ke box office.

Dia harus mengembalikan Manchester United menjadi tim yang ingin ditonton semua orang dan bersemangat menyambut pertandingan besar di Sky Sports. Jika Anda ingin menonton Manchester United bermain bagus sekarang, Anda harus mengunjungi UKTV Gold.

“Anda menonton mereka melawan Manchester City, Anda menonton mereka melawan Liverpool, dan mereka bertahan seumur hidup.

“Ada banyak persaingan di Liga Premier, tetapi Anda harus mengembalikannya ke dalam kegembiraan dan menjadi tim yang ingin ditonton orang-orang.”

“Anda dapat membayangkan bagaimana rasanya menunggu hal yang tidak dapat dihindari bagi sekitar 60 atau 70 persen staf. Bisakah Anda bayangkan bagaimana perasaan mereka? Mereka semua harus merasakan, bukan diremehkan, mereka semua harus merasakan Dengan itu , “Biarkan aku segera keluar dari sini.”

READ  Peluang, garis, prediksi Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi 2023-24

“Karena faktanya adalah mereka mungkin harus melakukan hal tersebut dalam beberapa bulan ke depan, karena tidak ada keraguan bahwa manajer sepak bola atau pemimpin olahraga baru akan datang dan Jim Ratcliffe akan membuat perubahan besar. , karena sudah 10 Tahun kegagalan, dan dia akan membuat banyak sekali perubahan.

“Anda hampir sampai pada titik di mana Anda menyelesaikan musim ini, Anda finis setinggi mungkin di liga, dan tentu saja ini bukan kualifikasi Liga Champions, tapi bisakah Anda lolos ke Liga Europa? Dan kami hampir melupakannya .” Dan mencoba untuk memperbaikinya, itu adalah sikap yang sangat mengalah, tapi saya hampir merasa seperti itulah tujuan kita.

Pada awal Desember, kepala koresponden Sky Sports News Kafe Solhekol menjelaskan bagaimana Sir Jim Ratcliffe akan membeli saham Manchester United dan akhirnya mengambil alih operasi sepak bola mereka.

“pemilik [Glazers] Mereka mengatakan akan menjual klub itu 12 bulan lalu. Kenapa hal ini tidak ditangani di musim panas sampai kami memulai musim lagi [I don’t know].

“Mereka sekarang akan melewati departemen sepak bola dan Jim Ratcliffe akan menghilangkan kekhawatiran utama mereka dan mereka hanya bisa duduk di sana dan berkata 'Ini bukan salah saya lagi, itu terserah dia di sana.'” Jika Jim Ratcliffe tidak melakukannya lakukan itu “Jika mereka tidak berhasil, mereka masih bisa duduk di sana dan mendapatkan nilai mereka.” Di klub.

“Jika Jim Ratcliffe bisa mengatasi masalah ini, itu bagus, dan mudah-mudahan dia akan memiliki semacam rencana keluar untuk keluarga Glazer dalam tiga atau lima tahun ke depan. Tapi keluarga Glazer tidak boleh kalah sekarang. Mereka duduk di sana di Amerika .” Seolah-olah mereka selalu tahu bahwa target utamanya bukanlah mereka dalam hal sepak bola, melainkan orang lain.

“Situasi yang mereka hadapi sungguh luar biasa. Mereka adalah orang-orang yang mampu bertahan.”