POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gareth Southgate: Jack Grealish menghadapi ‘tantangan besar’ untuk mulai mencetak gol untuk Inggris Football News

Gareth Southgate ingin playmaker Manchester City Jack Grealish untuk mematahkan bebek internasionalnya dan bergabung dengan striker Inggris lainnya dalam membawa gol ke samping.

Pemain berusia 26 tahun itu menjadi favorit penggemar selama perjalanan Three Lions ke final Euro 2020, dengan City membayar Aston Villa rekor Inggris £ 100 juta untuk jasanya segera setelah turnamen.

Grealish akan berusaha membangun janji awal ketika tim Pep Guardiola menghadapi Liverpool dalam pertandingan Liga Premier hari Minggu sebelum perhatian beralih untuk membantu Inggris mencapai Piala Dunia tahun depan.

Kualifikasi Andorra dan Hungaria menunggu dan Southgate berharap pemain internasional 15 pertandingan bulan ini akan mencetak gol pertamanya untuk negaranya.

“Saya pikir dia mengenal kami ketika kami bertanya kepadanya tentang hal-hal tertentu, dalam hal ketika dia pertama kali bergabung dengan kami, dan tekanannya,” kata Southgate tentang Grealish, yang memulai debutnya pada September 2020.

“Saya pikir tantangan besar bagi kami adalah dia menjalani 15 pertandingan tanpa gol, jadi tantangan terbesarnya adalah mulai mencatat angka-angka yang dapat diproduksi secara massal oleh pemain lain selama periode waktu tertentu. Tidak ada alasan mengapa dia melakukannya. tidak bisa melakukan itu yang – itu.

“Dia jelas berada di tempat yang lebih baik secara fisik. Dia bisa memainkan pertandingan tengah pekan sekarang.

“Ketika kami menjamunya di akhir musim, dia hanya bisa berlatih selama dua hari dari tiga hari, jadi situasinya sangat berbeda dengan liga-liga Eropa, itu pasti.”

Southgate telah melihat perubahan dalam kesadaran posisi Grealish di bawah Guardiola, setelah ia diberi lebih banyak lisensi untuk berkeliaran di Villa.

Pemain berusia 26 tahun itu termasuk di antara lima pemain City dalam skuat 23 pemain Inggris untuk kualifikasi Piala Dunia bulan ini dan Southgate tidak khawatir tentang kompetisi tingkat klub yang membatasi waktu pertandingan untuk para pemainnya.

“Saya pikir itu bagus untuk kami karena tidak satu pun dari mereka yang akan dicambuk,” kata Southgate ketika ditanya tentang kedatangan Grealish, yang akan memengaruhi waktu pertandingan Raheem Sterling dan Phil Foden di City.

“Mereka semua akan bermain dalam tim yang memainkan sepakbola menyerang yang hebat.

“Mereka mungkin tidak bermain secara individu sebaik yang mereka suka, tetapi saya pikir mereka semua akan bermain cukup, sehingga mereka akan memiliki intensitas itu.

“Jika mereka tidak mendapatkan sepakbola sebanyak yang mereka suka, mereka mungkin akan memiliki keinginan yang lebih besar untuk bermain bersama kami dan mencetak gol bersama kami.

“Sedikit dari itu belum terungkap karena Phil baru saja kembali dari cedera.

“Keputusan bagus untuk Pep dengan tim yang dia miliki – kami juga memiliki beberapa panggilan sulit untuk dibuat.”

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menjelaskan apa yang diperlukan untuk mengalahkan Manchester City, menjelang pertandingan hari Minggu antara kedua tim di Sky Sports.

Bulan ini akan menjadi pertemuan internasional ketujuh sejak virus corona mengubah lanskap dan muncul di tengah laporan baru tentang tingkat vaksinasi dalam sepak bola.

matahari Pada hari Sabtu, diklaim bahwa setidaknya lima anggota tim nasional Inggris menolak untuk divaksinasi, dengan penyelenggara Piala Dunia Qatar dilaporkan berencana untuk melarang pemain yang tidak divaksinasi.

Ditanya sebelum cerita itu diterbitkan tentang tingkat vaksinasi Inggris, Southgate berkata: “Saya tidak tahu – tim medis kami akan tahu tetapi mereka tidak akan memberi tahu saya siapa itu dan siapa yang bukan.

READ  Juventus terlihat tersesat saat era pasca-Ronaldo dimulai dengan rasa malu Empoli | Serie A Italia

“Kami akan memiliki ide karena akan ada beberapa hal di mana satu kelompok akan melewati satu pintu dan kelompok lain akan melewati beberapa bulan ke depan, jadi saya tidak tahu persis bagaimana kami akan menjaga kerahasiaan medis itu. .

Gareth Southgate (Pennsylvania)

“Saya tidak berpikir itu akan banyak mempengaruhi kami, karena setiap kali para pemain bersama kami, kami akan selalu berada dalam gelembung dan pengecualian olahraga, jadi saya pikir masalah terbesar adalah kembalinya para pemain ke klub atau klub yang bepergian di negara-negara tertentu.

“Yang kami tahu adalah, bahkan dengan vaksinasi, itu tidak akan mencegah orang untuk mendapatkannya, jadi minat kami pada sesuatu yang lebih luas adalah untuk membantu semua orang melewati pandemi ini dan saya tidak melihat cara lain selain program vaksinasi. terus terang.

“Saya belum diberitahu oleh mereka yang tidak melihatnya seperti apa alternatifnya.

“Tetapi dari sudut pandang manajemen tim, risiko kami dengan usia mereka lebih besar adalah mereka akan melewatkan pertandingan karena cedera.

“Namun pada kenyataannya, meskipun sudah divaksinasi, kita tetap harus melakukan pencegahan karena mereka masih bisa tertular dan karena itu mereka dikeluarkan dari pertandingan, jadi itu adalah hal yang aneh bagi kami.

“Saya pikir kita harus melakukan pertunjukan yang tepat karena kita memiliki tanggung jawab kepada khalayak yang lebih luas untuk membantu orang melewati virus, tetapi saya juga memahami bahwa kaum muda akan memiliki perspektif individu tentang bagaimana mereka melihat virus dan bahwa mereka akan melakukannya. terpengaruh oleh apa yang mereka baca dan apa yang mereka lihat, jadi itu jauh dari loop. langsung”.