POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Andreas Pereira dari Manchester United menghadapi larangan enam pertandingan karena melanggar aturan karantina Brasil

Gelandang Manchester United Andreas Pereira menghadapi larangan enam pertandingan karena melanggar aturan karantina Brasil setelah tiba di Flamengo dengan status pinjaman dari Old Trafford… saat Pengadilan Olahraga akan memberikan keputusannya pada hari Jumat.

  • Kepala olahraga Brasil sedang menyelidiki Andreas Pereira atas aturan karantina
  • Pengadilan Tinggi Olahraga Sepak Bola mengumumkan bahwa mereka berencana untuk memutuskan kasus ini
  • Pelancong yang tiba melalui Inggris diharuskan untuk mengamati periode isolasi 14 hari
  • Pereira pindah ke Flamengo dengan status pinjaman selama satu musim dari Man United pada 21 Agustus


Pemain Manchester United Andreas Pereira dapat dilarang bermain enam pertandingan setelah kepala olahraga Brasil mengumumkan bahwa mereka sedang menyelidiki klub pinjaman dan klub baru Flamengo atas kemungkinan pelanggaran aturan karantina.

Pereira bergabung dengan juara Serie A pada 21 Agustus dan mungkin hanya menyelesaikan setengah dari periode karantina 14 hari yang diperlukan untuk pelancong yang transit melalui Inggris ke Brasil, menurut pengadilan sepak bola top negara itu.

Kasus ini membahas partisipasi Pereira dalam kemenangan 4-0 Flamengo atas Santos pada 28 Agustus, ketika ia mencetak gol terakhir.

Andreas Pereira dan Flamengo dapat dihukum karena dugaan pelanggaran aturan Covid di Brasil

Gelandang Manchester United bergabung dengan raksasa Brasil dengan status pinjaman selama satu musim pada bulan Agustus

Gelandang Manchester United bergabung dengan raksasa Brasil dengan status pinjaman selama satu musim pada bulan Agustus

Pengadilan mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Flamengo dan Andreas Pereira akan diadili Jumat depan, 8 Oktober, oleh Komite Disiplin Kelima Mahkamah Agung Peradilan Olahraga Sepak Bola.

Klub ditegur karena mendaki setengah jalan sebelum masa karantina 14 hari wajib yang ditetapkan oleh Undang-undang ANVISA 655/2021 untuk pelancong yang transit melalui Inggris. Pemain akan bertanggung jawab atas perilaku yang bertentangan dengan disiplin atau etika olahraga.

READ  Russell Westbrook merangkap sebagai trio: Wizards BG bisa mengalahkan Oscar Robertson untuk pertama kalinya dalam daftar NBA

Pengadilan mengatakan telah melihat catatan dari Badan Regulasi Kesehatan Brasil yang mengkonfirmasi bahwa Pereira telah menyelesaikan dokumen dan telah setuju untuk mematuhi aturannya.

Pengumuman itu menambahkan: “Fakta yang diceritakan oleh serikat penggugat memang membuktikan ‘adanya ketidakberesan’ dan ‘penulisnya’ yang dipraktikkan oleh Flamengo dan atlet Andreas.

Kekacauan Covid pada bulan September menghentikan kualifikasi Piala Dunia antara Brasil dan Argentina

Kekacauan Covid pada bulan September menghentikan kualifikasi Piala Dunia antara Brasil dan Argentina

“Kantor Kejaksaan menunjukkan bahwa tidak perlu memulai penyelidikan disipliner untuk menyelidiki fakta-fakta yang ditetapkan melalui Pemberitahuan Pelanggaran.”

Pengadilan menambahkan bahwa Konfederasi Sepak Bola Brasil telah diminta untuk menyerahkan kuesioner epidemiologi yang dikatakan Flamengo telah diisi untuk memilih Pereira melawan Santos, dan bahwa “formulir dan dokumen yang dilengkapi oleh atlet saat memasuki Brasil” telah diminta dari sebuah agen.

Pertandingan kualifikasi Piala Dunia Brasil dengan Argentina jatuh ke dalam kekacauan bulan lalu ketika pejabat kesehatan Brasil menyerbu lapangan dengan kecurigaan bahwa empat pemain yang berbasis di Inggris telah menghindari protokol Covid-19 negara itu.

Duo Aston Villa Aimee Martinez dan pemain Tottenham Giovanni Lo Celso dan Christian Romero memulai pertandingan untuk Argentina, dengan pemain Villa lainnya, Emi Buendia, dalam skuad Argentina.

Juara bertahan Flamengo berada di urutan keempat setelah 19 pertandingan di Divisi Pertama Brasil

Juara bertahan Flamengo berada di urutan keempat setelah 19 pertandingan di Divisi Pertama Brasil

Pertandingan dibatalkan setelah kurang dari 10 menit meskipun Tottenham dan Aston Villa mencapai kesepakatan dengan Argentina setelah klub Liga Premier bertemu untuk membahas saga mengenai status daftar merah Brasil dan aturan karantina di sekitarnya.

FIFA telah mengancam sanksi atas krisis, dan ada kekhawatiran kontroversi lebih lanjut setelah duo Liverpool Alisson, Fabinho dan bek Chelsea Thiago Silva termasuk di antara delapan bintang Liga Premier yang dipanggil ke babak berikutnya dari internasional Amerika Selatan.

READ  Shane O'Brien pensiun dari Connacht setelah menderita gegar otak

Pengadilan mengatakan sidang Pereira akan disiarkan langsung di situs webnya.