POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cameron Norrie mengecewakan Andrei Rublev dan mencapai final San Diego Terbuka | Tenis

Cameron Norrie bangkit dari ketinggalan untuk membuat marah unggulan teratas, Andrei Rublev, dan membukukan tempatnya di final San Diego Terbuka dengan kemenangan 3-6, 6-3, 6-4.

Petenis nomor 2 Inggris itu mengalahkan unggulan keempat Denis Shapovalov di perempat final, tetapi dipatahkan pada game keempat set pembuka semifinal saat Rublev dengan cepat maju 4-1. Petenis nomor 5 dunia itu menutup set dengan 6-3 dan melihat jalannya ke final.

Nouri, yang memenangkan gelar ATP pertamanya di Los Cabos, Meksiko awal tahun ini, menyelamatkan tiga break point pada game ketiga set kedua dan itu terbukti menjadi titik balik. Pemain peringkat 28 dunia itu berlari untuk menekan servis Rublev, mematahkan servisnya di game berikutnya setelah petenis Rusia itu melakukan backhand backhand bola.

Petenis Rusia itu mulai kehilangan ketenangannya di bawah sinar matahari California, membuat kakinya frustrasi saat ia meraih Nuri dan kemudian membuka keunggulan 5-2. Rublev menyelamatkan dua set point di game berikutnya, tetapi tidak mampu mengonversi salah satu dari break pointnya saat Norrie berusaha menyelesaikan set tersebut.

Sebuah istirahat awal dan stabilitas dalam membagi melihat Nuri maju 3-1 ke depan dan kemudian ke ambang kemenangan di 5-3. Rublev mundur dari pertandingan tetapi tidak bisa menyangkal kemenangan sulit Nuri. Dia akan menghadapi Grigor Dimitrov atau Casper Rudd, yang mengalahkan Andy Murray di babak kedua.

Panduan cepat

Bagaimana cara saya mendaftar untuk mendapatkan peringatan berita olahraga?

menunjukkan

  • Unduh aplikasi Guardian dari iOS App Store di iPhone atau Google Play Store di ponsel Android dengan mencari “The Guardian”.
  • Jika Anda sudah memiliki aplikasi Guardian, pastikan Anda menggunakan versi terbaru.
  • Di aplikasi Guardian, ketuk tombol kuning di kanan bawah, lalu buka Pengaturan (ikon roda gigi), lalu Notifikasi.
  • Aktifkan notifikasi olahraga.

Terima kasih atas tanggapan Anda.

“Pertandingan yang luar biasa,” Nouri kemudian memberi tahu Amazon Prime Video. “Semua pujian untuk Andrey karena dia melepaskan tembakan dan memainkan tenis yang bagus di awal dan kemudian berhasil mengatasi badai.

Setelah mencapai final kelimanya pada tahun 2021, Nouri menambahkan: “Ini adalah kemenangan besar bagi saya, saya adalah teman baik Andrei sehingga tidak mudah untuk bermain melawannya. Ini jelas merupakan pertandingan yang akan saya ingat untuk waktu yang lama. .Saya akan mencoba untuk beristirahat dan bersiap. [for the final]Turnamen ini sangat sulit.”

Saat ini, Nouri berada di peringkat kedelapan dalam peringkat dunia di nomor 28, dan enam tempat di bawah Dan Evans, yang ia kalahkan di babak kedua di California. Pemain berusia 26 tahun itu akan membuat terobosan lebih banyak lagi minggu depan saat ia berusaha menjadi pemain nomor 1 Inggris untuk pertama kalinya dalam karirnya.

READ  Skor Kriket Bangladesh vs Papua Nugini T20 Piala Dunia 2021 Grup B Putaran 1 Pertandingan LIVE Updates: Papua Nugini skor tendangan awal, Muhammad Naim Foles untuk bebek