POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gareth Bale: Apa langkah selanjutnya untuk pemain internasional Wales setelah sembilan tahun yang sukses di Real Madrid? | berita sepak bola

Setelah membantu membawa Wales ke Piala Dunia pertama mereka dalam 64 tahun, Gareth Bale bercanda bahwa dia akan menunda pensiunnya “sedikit”.

Sebelum Kemenangan 1-0 atas Ukraina Di final Piala Dunia, laporan mengindikasikan bahwa Bale mungkin suatu hari akan memanggilnya jika Wales gagal lolos ke turnamen besar di Qatar.

Dengan kesempatan untuk memimpin negaranya ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1958, pensiun tidak ada di meja. Tapi setelah memenangkan lima gelar Liga Champions dan tiga gelar La Liga bersama Real Madrid, di mana dia akan berakhir di level klub musim depan?

Langkah selanjutnya untuk Bell – Cardiff? MLS?

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Bale menerima sambutan positif dari fans Real Madrid selama pameran piala di Bernabéu

Geraint Hughes dari Sky Sports:

Ada banyak spekulasi tentang Bale bermain untuk klub asalnya, Cardiff City, tetapi ini datang dengan beberapa tantangan.

Lupakan konsekuensi finansial, bagaimana dengan risiko yang diambil Bale di turnamen? Ini adalah liga yang sulit, jika bukan salah satu yang terkuat di dunia.

Apakah Bale membutuhkan risiko seperti itu ketika tujuan utamanya adalah membawa Wales ke pertandingan pembukaan Piala Dunia pada November melawan Amerika Serikat?

Pilihan lain untuk dijelajahi adalah bermain di luar Eropa. Amerika dan MLS mungkin akan menjadi pilihan lain. Beberapa klub di MLS secara geografis terletak di mana iklimnya cerah dan hangat, yang bukan merupakan tempat yang buruk untuk bermain sepak bola dan tetap fit sebelum Piala Dunia.

Bagian lain dari kesepakatan apa pun yang perlu dipertimbangkan termasuk berapa banyak permainan yang akan dimainkan Bill dan bagaimana dia akan berlatih. Dia tahu tubuhnya dan memiliki rencana pribadi yang bekerja untuk memenuhi kebutuhannya. Ini harus diperhitungkan oleh klub mana pun yang dia ikuti.

READ  Man United, Juventus dan Tottenham mengonfirmasi rencana mereka untuk berpartisipasi di Liga Inggris

Bagaimana dengan panjang kesepakatan? Berapa lama Bill bersedia berkomitmen?

Tampaknya tidak mungkin bahwa Piala Dunia akan melampaui Piala Dunia, tetapi Bale telah menyimpan kartunya di dadanya selama beberapa tahun. Jangan lupa bahwa dia adalah salah satu pemain dengan caps terbanyak sepanjang masa, talenta top, dan satu ambisi yang jelas: memimpin Wales di Piala Dunia.

Dalam setiap diskusi antara klub dan negara tentang Bale, jawabannya sangat jelas.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Pelatih Wales Rob Page mengatakan penting bagi Bale untuk menemukan klub yang tepat untuknya saat ia mencoba untuk tetap fit sebelum Piala Dunia

Bisakah Bale kembali ke Liga Inggris?

Bale menghabiskan enam tahun di Tottenham sebelum kepindahannya yang memecahkan rekor dunia ke Real Madrid pada 2013, mencetak 42 gol Liga Premier dalam 146 pertandingan antara 2007 dan 2013.

Mantra pinjaman Tottenham yang tidak konsisten selama musim Liga Premier 2020/21 masih melihat Bale mencetak 11 gol dalam 20 penampilan, membuktikan kemampuan mencetak gol pemain berusia 32 tahun itu tetap solid.

Olahraga Langit Gerant Hughes:

Bill dan aktornya tahu persis apa yang mereka lakukan, mereka cerdas dan siap menghadapi segala kemungkinan. Setelah kampanye Liga Bangsa-Bangsa bulan Juni selesai, perkirakan Bale akan pergi untuk sementara waktu – dia ingin berlibur bersama keluarganya!

Setelah itu, dia akan mulai mengeksplorasi opsi lebih lanjut yang kemungkinan besar telah diidentifikasi oleh perwakilannya. Ini termasuk kembalinya ke Liga Premier karena sejumlah klub tidak akan menolak layanan pemain dengan kemampuan dan perawakan seperti Bale. Kesesuaian harus bekerja dengan Bill agar jenis kesepakatan ini berhasil.

READ  Ryder Cup 2021: T-Times, Pairs

Hartson: Bale akan mendapat banyak tawaran

Mantan pemain internasional Wales John Hartson mengatakan: Berita Olahraga Langit: “Saya membayangkan dia akan mendapatkan banyak tawaran. Dia ingin menjaga dirinya tetap tajam dan terlibat.

Ada desas-desus bahwa dia bisa bermain untuk klub kota kelahirannya Cardiff City di turnamen. Saya membayangkan ini mungkin mempengaruhi dia karena cintanya untuk Wales – kampung halamannya.

Dia akan memiliki banyak pilihan. Dia masih bisa bermain di level tertinggi. ”

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Gareth Hughes dari Sky Sports mengatakan Gareth Bale tidak akan pensiun sampai setidaknya setelah Piala Dunia, karena kapten Wales itu ingin membawa timnya ke Qatar setelah mereka lolos ke kompetisi pada hari Minggu.

Ikuti jendela transfer musim panas dengan Sky Sports

Siapa yang akan pindah musim panas ini ketika jendela transfer dibuka 10 Juni dan menutup 11 malam pada tanggal 1 September?

Tetap up-to-date dengan berita dan rumor transfer terbaru di situs web khusus kami Blog Pusat Transportasi pada saya Olahraga Langit platform digital. Anda juga dapat mengikuti detail dan analisis tambahan di Berita Olahraga Langit.

Kapan dan di mana Piala Dunia 2022 akan diadakan?

Piala Dunia 2022 dimulai di Qatar Senin 21 November Di Stadion Al Thumama ketika sinigaaku mengambil Itu Belanda Di grup A diikuti oleh tuan rumah Qatar melawan Ekuador Di stadion tuan rumah.