POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pratinjau Game 3: Warriors V Celtics – 8/6/22

Dipersembahkan oleh

GAME 3 GAUNTLET DI BOSTON
Setelah membagi dua game pertama dari seri di rumah, Warriors pergi ke Boston pada hari Rabu untuk Game Tiga Final NBA 2022. Pertandingan hari Rabu akan menjadi pertandingan jalan pertama Dubs di seri kejuaraan, yang merupakan kunjungan terakhir TD Garden . pada 17 Desember selama musim reguler. Memasuki pertandingan hari Rabu, Warriors telah memenangkan setidaknya satu pertandingan tandang di masing-masing dari 26 seri playoff terakhir, rekor beruntun NBA yang dimulai pada tahun 2013, dan berusaha untuk melanjutkan catatan itu dalam pertandingan tandang pertama tim di Final.

Warriors Finals Menonton Pesta di Chase Center
Dub Nation – Karena banyaknya permintaan, kami memindahkan Kelompok Pengamatan kami ke dalam Chase Center! Datanglah ke Chase Center dan dukung Dubs dengan sesama penggemar saat kami menyiarkan game ke arena! Tiket diperlukan dan berharga $25 dengan hasil yang disumbangkan untuk Yayasan Komunitas Warriors. Plus, Tiket Pesta Tontonan Anda memberi Anda tumpangan gratis di MUNI pada hari acara Anda. Beli tiket | informasi acara

Waktu terakhir
Warriors mematahkan permainan dua poin di babak pertama dengan skor 35-14 di kuarter ketiga dalam kemenangan 107-88 hari Minggu atas Celtics di Game Dua Final NBA 2022. Stephen Curry mencetak 14 dari 29 poin di kuarter ketiga inning, capping kuartal Jordan Paul dengan tembakan keras dari setengah dekat. Dengan kemenangan tersebut, Dubs mengikat Seri Kejuaraan Terbaik dari Tujuh dengan skor 1-1. »Ringkasan permainan lengkap

READ  Sebagai pesepakbola NFL, kami menggunakan platform kami untuk menginspirasi perubahan iklim - topik yang sangat kami pedulikan | AFL

BLITZ kuartal ketiga ini
Ada sesuatu tentang kuarter ketiga, karena Warriors memainkan bola babak ketiga terbaik mereka di masing-masing dari dua pertandingan pertama mereka. Dubs mengungguli Celtics 73-38 di game ketiga dari gabungan dua game tersebut. Waralaba kuartal ketiga bukanlah hal baru bagi Dubs, karena mereka memimpin NBA secara keseluruhan plus-minus di periode ketiga selama musim reguler, mengungguli lawan mereka dengan rata-rata 2,8 poin per game pada periode itu. Selama periode pasca-musim ini, Warriors mengalami kesuksesan terbesar mereka dari jarak jauh di kuarter ketiga, mencetak lebih dari tiga kali (3,7) dan pada tingkat yang lebih baik (41,3 persen) daripada periode lainnya. Stephen Curry memasukkan kuarter ketiga yang besar sepanjang karirnya, dan itu berlangsung pada hari Minggu, dan Jordan Paul dan Andrew Wiggins juga memiliki momen mereka di kuarter ketiga seri ini.

Sekilas cocok

Atur playoff
GSW bos
53-29 51-31
ketiga di barat kedua di timur
Poin: 113,7 (pertama) Poin: 106,8 (delapan)
REB: 44.3 (V) REB: 42,7 (ketujuh)
AST: 27,9 (pertama) AST: 24,7 (V)

Awal dari permainan sebelumnya

GSW: Stephen Curry, Klay Thompson, Andrew Wiggins, Draymond Green dan Kevin Looney

Bos: Marcus Smart, Jaylen Brown, Jason Tatum, Al Horford, dan Robert Williams III

Pemberitahuan dan daftar cedera

GSW: GSW: Andre Iguodala bekerja hari demi hari. James Wiseman (Menangani Cedera Lutut Kanan) absen. Catatan tim

Bos: tidak ada. Catatan tim

Final NBA Carrie Florey
Stephen Curry melakukan lima pukulan dalam perjalanannya menuju upaya tinggi 29 poin yang tidak dimainkannya lagi pada kuarter keempat pada hari Minggu. Curry, yang mencetak rekor NBA di Game 1 untuk 3 tembakan terbanyak di setiap kuartal dalam game Final dengan enam tembakan di frame pembuka, memiliki skor tertinggi di masing-masing dari dua game pertama seri. MVP dua kali dan juara tiga kali rata-rata 31,5 poin meskipun dua game pertama Final, menembak 45,5 persen dari lapangan dan 45,9 persen dari jarak 3 poin dengan total 12 tembakan.

READ  Emma Raducano: Juara AS Terbuka bisa menghadapi pertarungan popcorn melawan idola Simona Halep di Indian Wells | berita tenis

Kemampuan ofensif Curry sudah ketinggalan zaman, tetapi pekerjaannya di pertahanan yang membuat rekan satu timnya terkesan baru-baru ini. Curry bermain di jalur passing sepanjang Game 2 dan membuat tiga steal, selain menjaga bola sebagai bek seperti yang ditunjukkan oleh Draymond Green.

Kepemimpinan Tim

GSW bos
PTS: Carrie (26,6) Poin: Tatum (26.3)
REB: Looney (7.7) REB: Horford (9.3)
AST: hijau (6.3) AST: Tatum (6.1)

Laporan Pramuka
Celtics memasuki Game 3 Final NBA setelah kalah berturut-turut musim ini. Padahal, Boston sudah kalah dua kali berturut-turut hanya sekali sejak 23 Januari. Namun, Boston menang di kandang selama playoff ini. Meskipun Miami tertinggal satu pertandingan untuk rekor kandang terbaik di Wilayah Timur, Celtics sudah memiliki rekor jalan yang lebih baik (8-3) selama playoff ini daripada di lapangan (5-4).

Di Final, tim Boston melihat pasang surut dari banyak pemain di daftar mereka. Jayson Tatum, pemain sayap All-NBA, bangkit kembali dari game tembak-menembak dingin pertama dengan enam dari sembilan upaya tembakan tiga angkanya pada 28 poin di Game 2. Dan setelah Marcus Smart dan Al Horford membuat beberapa tembakan tiga angka di Game 1, keduanya dari starter ini Mereka hanya mendapatkan dua poin di Game 2, menembak 2-vs-10 dari lantai dengan tujuh turnover. Jaylen Brown membawa Celtics ke jarak jauh selama dua game pertama mereka, memimpin tim Game 1 kembali ke Boston pada awal kuarter keempat dan mulai panas dengan sembilan dari 17 poin Game 2 di dua pertama dan satu poin. setengah menit. Di kuarter pertama, Derek White juga memukul Dubs dengan tembakan luarnya (tujuh lemparan tiga angka dalam dua game).

READ  Pertandingan NBA League Pass yang Harus Ditonton: Minggu 10 musim 2021-22

Jika game 3 memainkan sesuatu seperti dua game pertama, perhatikan rentetan tiga poin. Boston membuat hampir lemparan tiga angka (36) dari keranjang dua angka (37) selama dua pertandingan pertama mereka, dan persentase tembakan mereka sebenarnya lebih baik pada lemparan tiga angka (46,2 persen) daripada lemparan dua angka (42,5 persen). Warriors bangkit kembali dari kekalahan Game 1 mereka di Game Dua, dan sekarang Celtics akan mencari untuk melakukan hal yang sama setelah Dubs membuat mereka membukukan skor pasca-musim terendah pada hari Minggu.