POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gareth Anscombe: Ospreys tidak yakin infeksi di bagian selatan Wales

Gareth Anscombe bergabung dengan Osprey dari Cardiff Blues untuk musim 2019-20 tetapi cedera berarti dia belum bermain untuk mereka.

Pelatih Ospreys Toby Booth mengatakan dia tidak yakin apakah Gareth Anscombe, pesepakbola Welsh, akan kembali sebelum akhir musim karena cedera lutut yang serius.

Anscombe sudah tidak tampil sejak berkutat dengan masalah tersebut saat bermain untuk Wales melawan Inggris pada Agustus 2019 di Twickenham.

Pemain berusia 29 tahun itu memposting foto dirinya sedang joging di media sosial minggu ini tetapi belum kembali ke pelatihan penuh.

“Dia masih dalam tahap rehabilitasi dan tidak berpartisipasi dengan kami,” kata Booth.

“Saya tidak tahu apakah saya jujur ​​kapan dia akan kembali … tidak ada apa pun dalam waktu dekat untuk dibagikan.

“Kami memeriksa sifat cederanya setiap minggu. Kami akan terus melihatnya, terus mengembangkannya dan melihat ke mana itu akan membawa kami.”

“Ini diatur oleh bagaimana dia menanggapi pelatihan dan bagaimana perasaannya tentang itu.

“Dengan sifat dari jenis cedera ini, Anda harus mengakumulasi beberapa minggu latihan karena, terlepas dari cederanya, Anda perlu membangun ketahanan terhadap cedera dan kelelahan. Jadi ada banyak hal yang berperan.”

Turnamen Rainbow Cup baru dimulai akhir pekan ini, final dijadwalkan berlangsung pada 19 Juni, dan Ospreys memulai kampanye mereka melawan Cardiff Blues pada hari Sabtu di Liberty Stadium.

Diumumkan minggu ini bahwa tim-tim Eropa tidak akan menghadapi Afrika Selatan seperti yang direncanakan karena pembatasan Covid-19.

“Itu mengecewakan karena Anda menginginkan tantangan baru,” kata Booth.

“Ini adalah tempat baru bagi kita semua, terutama ketika itu berubah setiap hari. Itu adalah wajah lama yang sama di bawah payung yang berbeda.

“Kami bersemangat untuk bermain dan kami akan mencapai keseimbangan antara orang-orang yang berhak mendapatkan kesempatan dan melanjutkan momentum kami.”

Booth juga mengonfirmasi bahwa tim baris kedua Wales Bradley Davies siap untuk kembali beraksi setelah menderita cedera bahu di depan Monster pada November 2020.

Reese Webb juga sedang memulihkan diri dari cedera bahu dan dapat pulih sebelum berakhirnya Piala Pelangi.

Scott Williams Center kembali berlatih ringan setelah mengalami masalah bahu dalam kemenangan 17-3 di Cardiff City pada Hari Tahun Baru.

Kontrak Williams berakhir pada akhir musim setelah tiga tahun ia habiskan di wilayah tersebut sejak dikontrak oleh Scarlitz.

Booth menyambut baik kabar tersebut Kapten Wells, Alon Wayne Jones Dia menandatangani perpanjangan satu tahun dengan Ospreys dan Welsh Rugby Union hingga musim panas 2022.

Jones adalah pemain dengan penampilan terbanyak di dunia dengan 157 caps dan akan berusia 36 tahun pada September.

“Dia adalah pemain yang luar biasa, dan ikon rugby Welsh, di wilayah asalnya,” kata Booth.

“Ini berbicara tentang banyak hal yang ingin kami lakukan di dalam dan di luar lapangan, jadi saya senang tentang itu.”

“Jika orang merasa kinerjanya memburuk, lihat Enam Negara.

“Hal-hal diatur oleh apa yang dia lakukan, dan Alon Wayne akan menjadi orang pertama yang mengatakannya. Dia tampil sangat baik minggu demi minggu.”