POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Trae Young dilaporkan didiagnosis mengalami keseleo pergelangan kaki tingkat dua

Kiper Atlanta Hawks Trey Young Dia menderita apa yang digambarkan organisasi sebagai keseleo pergelangan kaki kiri Akhir kuartal ketiga Kekalahan Rabu malam dalam perpanjangan waktu melawan New York Knicks. Dalam drama itu, Young mendarat dengan canggung setelah mencoba mengapung di lorong, dan segera, dia tampak kesakitan yang menyiksa, membutuhkan bantuan untuk meninggalkan lantai dan kembali ke ruang ganti.

Setelah pertandingan hari Rabu, pelatih sementara Nate Macmillan membagikan berita bahwa rontgen pergelangan kaki Young negatif dan bahwa pemain berusia 22 tahun itu akan menjalani pemindaian MRI pada hari Kamis. Young muncul Kamis sore di ESPN Lompatan Dan sampaikan perasaan yang relatif positif sebelum MRI.

Pembebasan resmi berikutnya dari organisasi tersebut datang pada pukul 17:00 ET pada hari Kamis ketika Falcons Deteksi laporan cedera Dalam pertandingan hari Jumat melawan Miami Heat, Young secara mengejutkan dikeluarkan dari permainan.

Ketika pemindaian MRI selesai dan hasilnya Kamis malam, tersiar kabar dari Adrian Voynarovsky dari ESPN bahwa Young didiagnosis dengan keseleo lateral derajat dua pada pergelangan kaki kirinya, dengan diagnosis umum yang menggembirakan.

Tanggal kembalinya Young masih belum diketahui – deskripsi Wojnarowski tentang “berita terbaik” masih relevan dalam kasus ini – tetapi pakar cedera Jeff Stots berbagi bahwa rata-rata absen dari cedera serupa musim ini adalah 18 hari.

Jadwal Hawks yang akan datang penuh, dengan pertandingan melawan Miami Heat (23 April), Milwaukee Bucks (25 April), Detroit Pistons (26 April) dan Philadelphia Seventy Sixers (28 April dan 30 April) dalam delapan hari ke depan. . Dari sana, Atlanta memulai Mei dengan pertandingan kandang melawan Chicago Bulls (1 Mei), Portland Trail Blazers (3 Mei) dan Phoenix Suns (5 Mei).

READ  Kick It Out's Tony Burnett: Pemain Inggris yang dicemooh karena cedera lutut memiliki 'nada jahat' | berita sepak bola

Young telah tampil dalam 54 dari 59 penampilannya musim ini, dengan rata-rata 25,3 poin per kompetisi. Dia menempati urutan ketiga di NBA dalam hal passing, dengan rata-rata 9,3 per game, dan Young mempertahankan rekor menembak nyata 58,3 persen dengan penggunaan 34,8 persen.

Penjaga gawang tahun ketiga adalah landasan pendekatan menyerang Atlanta, karena ia bertindak sebagai pencipta tembakan pertama tim, dan ketidakhadirannya akan sangat terasa selama ketidakhadirannya karena cedera. Alih-alih Young, Hawks akan beralih ke Lou Williams dan Brandon Goodwin di posisi point guard, keduanya telah muncul secara bergilir di hari-hari terakhir mereka. Secara keseluruhan, ini adalah laporan yang sangat positif, dan Hawks sekarang dapat fokus untuk tetap bertahan sampai Young kembali ke Bumi.

Tetap disini.