POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Foto viral Draymond Green of the Warriors mengenakan kaos vaksin pro-COVID adalah palsu

Gambar sekarang viral untuk Bintang Golden State Warriors Draymond Green mengenakan T-shirt pro-vaksin yang sebenarnya tidak nyata, membuat kecewa para penggemar Warriors yang divaksinasi.

Gambar Green mengangkat tanda perdamaian mengenakan T-shirt kartun vaksin COVID-19 yang bertuliskan “fk it, die then” mulai viral di seluruh Twitter pada Senin sore, dengan tagar #NBAMediaDay untuk mempromosikan kesehatannya.

Tak heran jika foto tersebut menjadi viral, karena keduanya mengkonfirmasi kehadiran bintang NBA di sisi mereka LeBron James dan Giannis Antetokounmue yang secara publik pro-vaksin dan sebagai penangguhan yang sempurna dari sikap diam rekannya Andrew Wiggins tentang status vaksinasinya. Faktanya, pencipta “The Good Place” dan “Parks and Recreation” Mike Shore me-retweet foto tersebut pada Selasa sore.

Namun sayangnya, gambar tersebut tidak nyata. Dan jika Anda tidak percaya pekerjaan sekunder Photoshop – kerutan kemeja secara ajaib tercakup dalam cetakan baru – bidikan asli dibagikan oleh mantan Reporter ESPN Rachel Nichols Sepanjang tahun 2017, Green mengenakan cupcake topper, lengkap dengan warna Oklahoma City Thunder.

Jika Anda ingat epik “T-shirt Cupcake”: maka penjaga guntur Russell Westbrook Postingan Instagram tentang stand cupcake berjenjang pada tahun 2016, Penggalian berbahaya pada gerakan Kevin Durant ke Warriors.

Pemain Warriors, termasuk Green dan Steph Curry (ditambah penggemar Thunder), akhirnya memeluk cupcake Gambar setelah setahun.


Kami sangat menyesal telah memecahkan gelembung, tetapi berhati-hatilah dengan kata-kata bijak Shore: “Ini jelas palsu?” Dia mengatakan dalam tweet berikut. “Aku tidak peduli. Aku masih mencintainya.”

READ  Laporan Pertandingan Terakhir - Ujian kedua Pakistan melawan Zimbabwe 2021