POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ben Simmons dari Sixers berpikir karier akan ‘lebih baik’ tanpa Joel Embiid, lapor

Tidak ada catatan di hari media Sixers yang meyakinkan Ben Simmons, Sam Amic dari Athletic melaporkan pada Selasa pagi.

“Seharusnya tidak mengejutkan bagi siapa pun bahwa surat-surat mereka gagal ketika mereka tiba di kamp Simmons,” tulis Amick. “Jika ada, itu hanya meningkatkan kegembiraan.”

Amick mengutip kepala operasi bola basket Sixers Daryl Morey menegaskan bahwa “ada banyak harapan” untuk rekonsiliasi Dengan Simmons sebagai “lucu dan tidak berhubungan”.

Bahkan, itu akan menjadi perkembangan yang luar biasa jika sesuatu yang dikatakan pada Hari Media telah memotivasi Simmons untuk meninggalkan posisinya yang direncanakan. Hari pertama kamp pelatihan adalah hari Selasa.

Satu bagian solid yang menarik dari cerita Amick adalah pandangan Simmons tentang berpasangan dengan Joel Embiid. Ini adalah kutipan dari widget:

“Orang-orang dengan pengetahuan dekat tentang bagaimana dia melihat situasi ini terus bersikeras bahwa dia selesai bermain Embiid. Tampaknya tidak ada yang pribadi dalam pilihan itu, tetapi Simmons yang berusia 25 tahun telah dengan jelas memutuskan karirnya lebih baik tanpa Embiid membuat Penutupan berdiri di cat sangat dibutuhkan untuk sukses.

“Seperti yang dia lihat, sumber mengatakan, pilihan organisasi untuk membangun ekosistem bola basketnya di sekitar gaya Embiid sama sekali tidak kondusif dengan cara dia harus bermain. Jadi, sementara Embiid bersikeras kepada wartawan pada hari Senin bahwa dia ingin Simmons kembali, ini sudah jelas. : Perasaan itu tidak saling menguntungkan.” .

Tidak sulit untuk menceritakan sisi lain dari cerita di sini. Embiid adalah runner-up MVP dengan dampak dua arah yang besar, jadi masuk akal jika Anda sangat peduli padanya saat membangun tim. Dan sementara upaya mereka terkadang cacat, Sixers berusaha keras untuk mencoba meningkatkan dan beradaptasi dengan Simmons. Ada pengecualian – pengalaman “bola intimidasi” kampanye 2019-20 yang gagal dan upaya gagal musim lalu untuk menggunakan Dwight Howard bersama Simmons muncul dalam pikiran – tetapi Sixers umumnya bertujuan untuk menekankan serangan transisi dan tembakan dari luar dalam formasi. dengan Simmons.

READ  Warriors Harus Hindari Tiga Pemain Ini di NBA Draft 2021

Pikiran Simmons sendiri pasti akan lebih jelas tentang masalah ini.

Adapun Embiid, dia mengatakan pada hari Senin bahwa itu adalah “Kecewa” dengan situasi saat ini.

Dia berkata, “Sudah waktunya untuk mengambil langkah berikutnya, dan saya harap dia benar-benar berubah pikiran. Jika saya tidak suka bermain dengannya, saya jujur, saya akan mengatakannya. Tapi saya akan senang bermain dengannya. dia, karena dia menambahkan begitu banyak ke tim kami. Kami sedang membangun hal ini di sekitar kami.”

“Saya tidak melihatnya sebagai ‘Ini adalah tim saya’. Saya tidak peduli. Saya tidak peduli tentang semua itu. Ini tidak ada hubungannya dengan saya. Saya tidak mencoba untuk hidup dalam sorotan. Saya punya keluarga, saya pribadi – itu bukan saya. Saya mencoba bermain basket dan bersenang-senang.”.