POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fortnite berhenti menjual emotikon Travis Scott beberapa hari setelah tragedi pesta

NS Ungkapan “di luar barat”, yang menampilkan suara lagu Travis Scott “Out West”, telah dihapus dari Ini adalah permainan elektronik Toko barang. Bahkan, seluruh bagian dari Fortnite Toko barang yang berisi ekspresi tarian telah menghilang. Menurut laporan dari pemain euroBagian “Harian” telah menghilang dari Toko Barang tanpa penjelasan apa pun, dan Epic menolak untuk mengomentarinya tepi.

Jelas bahwa ekspresi itu dijual bertepatan dengan Festival Musik Scott Astroworld, yang berakhir sebelum waktunya ketika Delapan orang meninggal Mereka dihancurkan di tempat yang disebut saksi sebagai tempat yang penuh sesak dan tidak aman. Setelah insiden itu, Scott dikritik karena melanjutkan konser karena orang-orang dihancurkan dan tidak memiliki protokol keamanan yang cukup. Tahun lalu, rapper dasawarsa Ini adalah permainan elektronik pesta mayaBeberapa item bertema Travis Scott dibuat dan dijual untuk merayakan acara tersebut. Ekspresi “Out West” tampaknya menjadi satu-satunya elemen yang terpengaruh Travis Scott, dan tidak diketahui apakah Epic Games akan menonaktifkan emote atau skin Travis Scott lainnya atau jika mereka akan kembali ke Store di masa mendatang.

READ  Cercis Canadensis 'Eternal Flame' adalah tanaman terbaik di Chelsea Flower Show 2021