POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pimpinan senat membayar $ 110 miliar untuk tagihan teknis pemerintah federal

(TNS) – Pemimpin Mayoritas Senat Charles E. Schumer pada hari Rabu memulai upaya partisannya untuk meningkatkan daya saing teknologi Amerika dan menyebarkan bonus teknologi besar di luar tempat-tempat seperti Lembah Silikon dan mungkin ke tempat-tempat seperti New York bagian barat.

Schumer, seorang Demokrat dari New York, bergabung dengan Senator Todd Young, seorang Republikan dari Indiana, dan beberapa anggota DPR dari kedua partai dalam memperkenalkan kembali Undang-Undang Perbatasan Tak Terbatas. RUU tersebut akan memungkinkan $ 100 miliar selama lima tahun untuk mendanai Direktorat Teknologi dan Inovasi baru di National Science Foundation, bersama dengan $ 10 miliar di Kementerian Perdagangan untuk menciptakan 10 pusat teknologi regional.

Sementara Departemen Perdagangan akan memutuskan ke mana pusat teknologi ini akan pergi, “Ini adalah peluang besar bagi New York Barat,” kata Schumer kepada The Buffalo News.


Schumer dan Young pertama kali memperkenalkan RUU itu Mei lalu, tetapi dia meninggal di Senat yang dikendalikan Partai Republik. Tapi sekarang dia mengendalikan agenda Senat, Schumer telah menetapkan jadwal yang ketat untuk mengesahkan RUU tersebut.

Dia mengatakan dia berharap untuk membawa langkah itu ke Senat pada pertengahan Mei. Dia mengatakan segelintir Republikan konservatif mungkin menentang tindakan itu karena alasan ideologis, tetapi dia berharap mereka tidak akan berhenti meloloskan langkah itu mengingat bahwa Young dan enam senator Republik lainnya telah ikut mensponsori itu.

Schumer mengatakan ada alasan yang jelas mengapa anggota parlemen dari kedua belah pihak dan pemerintahan Biden mendukung langkah tersebut: Hal itu menghalangi investasi penelitian China yang signifikan di sejumlah bidang teknologi tinggi.

Schumer berkata, “Kami sekarang lebih baik di semua bidang ini daripada orang Cina, tetapi jika mereka terus membelanjakannya untuk kami, kami akan tertinggal, dan kami tidak akan menjadi kekuatan ekonomi terkemuka di dunia, secara sederhana dan sederhana.”

READ  Tech Tinder: Cari tahu perusahaan IT mana yang kurang terampil

Young, seorang Republikan Indiana, setuju.

“Ini adalah kesempatan langka untuk menunjukkan kepada otoritas otoriter di Beijing dan seluruh dunia bahwa dalam hal keamanan nasional kami, dan yang paling penting, kebijakan kami terhadap China, kami bersatu,” katanya. “Saya telah bekerja dengan kolega saya untuk memastikan bahwa Endless Frontier Act akan membantu berinvestasi dalam bisnis kecil inovatif yang menciptakan lapangan kerja, berinvestasi dalam teknologi yang berkembang kritis, dan menempatkan Amerika pada posisi untuk melampaui, berinovasi, dan menaklukkan musuh geopolitik terkemuka kami.”

Undang-undang tersebut bertujuan untuk memajukan penelitian AS di 10 bidang teknologi utama, termasuk kecerdasan buatan, semikonduktor, komputasi kuantum, komunikasi canggih, bioteknologi, dan energi canggih. RUU itu juga menetapkan ketahanan rantai pasokan baru dan program respons krisis yang bertujuan mencegah gangguan rantai pasokan mendasar seperti kekurangan semikonduktor yang saat ini memperlambat produksi mobil di Amerika Serikat.

Tetapi bagian dari rancangan undang-undang yang dapat berdampak paling langsung pada Buffalo adalah seruannya untuk mengembangkan 10 pusat teknologi regional. Area metro dengan kehadiran teknologi yang sangat besar, seperti Austin, Texas, tidak akan memenuhi syarat – tetapi area seperti New York Barat akan memenuhi syarat.

“Anda membagikan satu miliar dolar ke setiap pusat teknologi,” kata Schumer. “Ini akan fleksibel sehingga uangnya bisa digunakan untuk pemasaran, untuk permulaan modal, untuk pelatihan tenaga kerja, untuk infrastruktur, untuk rantai pasokan.”

Schumer menambahkan bahwa sebagian besar sumbu mungkin fokus pada dua atau tiga bidang teknologi.

New Boundary Act telah memicu banyak kehebohan di New York Barat. M&T Bank, yang sekarang mengembangkan pusat teknologi di Seneca One Tower, mendukung tawaran West New York untuk menjadi salah satu dari 10 pusat teknologi yang akan dibuat oleh RUU tersebut. Eksekutif teknologi di daerah tersebut sudah mempersiapkan tawaran bersama antara Buffalo dan Rochester untuk membuat pusat teknologi.

READ  Bola voli teknologi kembali ke rumah untuk menjamu lawan negara bagian Tennessee pada Jumat dan Sabtu malam

“Saya pikir ini adalah kesempatan yang besar dan menarik bagi komunitas Western New York,” kata William Maggio, Managing Partner di Western New York, “dan menurut saya semua orang yang tepat bekerja sama saat kita berbicara untuk memastikan kami menawarkan aplikasi terbaik. ” Perusahaan ekuitas swasta Lauren Capital dan ketua dari 43 North Corporation yang baru dibentuk.

Schumer juga bersemangat dengan RUU itu – sangat bersemangat, sehingga dia pergi ke aula Senat pada hari Rabu untuk mempromosikannya.

“ Kami ingin melihat Silicon Valleys di seluruh negeri – dari negara bagian New York, terutama di bagian utara negara bagian, hingga komunitas di Selatan, hingga Midwest, hingga tempat-tempat lain yang jarang menerima perhatian yang layak mereka dapatkan, terlepas dari potensi tenaga kerja mereka, institusi mereka dan koneksi mereka ke ekonomi. Global “. “Pertumbuhan teknologi dan pekerjaan tidak boleh dibatasi pada beberapa pusat di Amerika. Undang-undang ini juga mencoba menyebarkannya ke masyarakat lain.”

(C) 2021 Buffalo News (Buffalo, New York). Didistribusikan oleh Tribune Content Agency, LLC.