POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

10 hal dalam teknologi yang perlu Anda ketahui hari ini, Kamis, 29 April

Selamat pagi dan selamat datang di 10 Things in Tech. Jika ini dikirimkan kepada Anda, Daftar disini.

Mari kita mulai.

1. Pelajari tentang CEO paling bertransformasi di tahun 2021. Daftar CEO perdana Insider merayakan empat CEO yang paling cocok untuk memenuhi kebutuhan berbagai pemangku kepentingan, dan termasuk para pemimpin Adobe dan Nvidia. Baca profil lengkap mereka.

2. Tidak yakin apa yang harus diperhatikan? Anda akan memilih fitur “Putar Sesuatu” baru untuk Netflix. Tombol Acak akan memilih serial atau film untuk Anda berdasarkan minat Anda. Begini cara kerjanya.

3. Google menghadapi tuntutan hukum privasi pengguna. Raksasa pencari itu menghadapi gugatan $ 4 miliar di Inggris atas tuduhan diam-diam melacak aktivitas internet pengguna iPhone, dan satu lagi di Amerika Serikat setelah cacat privasi dalam teknologi pelacakan kontaknya mengungkapkan data pengguna Android untuk pihak ketiga. aplikasi.

4. Lusinan pembeli rumah telah berkemah di Silicon Valley mencoba mendapatkan rumah senilai $ 1,2 juta. Rumah terdaftar dengan harga tetap, yang berarti mereka datang lebih dulu, melayani lebih dulu – tidak perlu perang penawaran. Tonton video menunggu – dan gambar rumah tempat mereka bersaing.

5. Uber baru saja meluncurkan banyak layanan baru. Fitur baru termasuk penjadwalan vaksinasi dalam aplikasi, kompilasi makanan dan pengiriman toko swalayan, dan penanganan Uber Grocery untuk dikendarai. Lihat layanan baru sepenuhnya.

6. Apple memulai tahun 2021 dengan $ 47,9 miliar dalam penjualan iPhone, dengan kesuksesan lanjutan dari jajaran iPhone 12. Pada kuartal kedua, perusahaan membuka semua tokonya untuk pertama kalinya sejak dimulainya pandemi. Nomor-nomor utamanya ada di sini.

7. Perusahaan Florida yang memperoleh sebagian dari Internet di Pentagon bisa menjadi organisasi shell. Pakar keamanan siber percaya bahwa anonimitas perusahaan kecil yang menjalankan sebagian besar internet dapat menjadi bagian dari rencana Pentagon. Inilah yang dikatakan empat ahli tentang perusahaan misterius itu.

READ  3 saham di ASX akan saya beli di pendaratan teknologi ini

8. Pesaing yang keberatan dengan satelit Starlink yang terbang rendah mengatakan bahwa mereka senang dengan keputusan tersebut. Amazon dan lainnya sebelumnya menentang kemampuan SpaceX untuk menerbangkan satelit di orbit rendah, tetapi setelah FCC memberikan izin kepada perusahaan – dalam keadaan tertentu – mereka mengambil keputusan.

9. Kontributor Google mendesaknya untuk memberikan perlindungan yang lebih baik bagi pelapor, tetapi raksasa teknologi itu melawan. Pemegang saham bekerja sama dengan lembaga nonprofit untuk membuat proposal yang akan membela pelapor dengan lebih baik – tetapi Alphabet, perusahaan induk Google, mengeluarkan pernyataan yang meminta pemegang saham lain untuk memberikan suara menentang proposal tersebut. Lebih lanjut tentang mosi yang akan dilakukan pemungutan suara pada 2 Juni.

10. Basecamp menawarkan paket kompensasi penghentian mengikuti perubahan kebijakan yang kontroversial. Setelah melarang percakapan politik dan mengakhiri tunjangan kebugaran, perusahaan menawarkan paket pemutusan hubungan kerja kepada karyawan yang tidak setuju dengan langkah tersebut. Lebih lanjut tentang itu – dan cerita di balik perubahan kebijakan.


Apakah Anda memiliki perangkat Amazon Alexa? Dengarkan pembaruan ini dengan mencari “Business Insider” di pengaturan Ringkasan Flash.

Ditulis oleh Jordan Erb. Tips / Komentar? surel [email protected] Atau tweet Sematkan Tweet.

Ditandatangani untuk Buletin informasi lebih lanjut di sini.