POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Firas Al Zahabi mengkritik tindakan Conor McGregor sebelum mengalahkan Dustin Poirier di UFC 264

Kejenakaan Conor McGregor sebelum kekalahan tiga kali dari Dustin Poirier di UFC 264, digambarkan sebagai ‘memalukan’ dan ‘mengerikan’ oleh pelatih Firas Golden… yang juga bertanya-tanya ‘bagaimana mungkin Anda bisa menjadi penggemar pria ini’

  • Firas Al-Dhahabi mengkritik Conor McGregor dengan mempertanyakan perilakunya
  • McGregor dan Dustin Poirier berperang kata-kata sebelum Ancaman Tiga Kali
  • ‘Notorious’ bahkan telah menjatuhkan nama istri Poirier dalam upaya untuk mengguncang saingannya افس
  • Sekarang, setelah mengalahkan McGregor, Golden mengkritik kejenakaannya karena “mengerikan.”

Perilaku Conor McGregor sebelum dan sesudah kekalahan menyakitkan dari Dustin Poirier di UFC 264 telah banyak dikritik oleh pelatih Firas Al Zahabi.

Golden, pelatih Georges St-Pierre dan nama-nama besar lainnya dalam olahraga itu, menyaksikan McGregor menghadapi lawannya Pourier dalam pertandingan tiga kali, yang membuat Irlandia kalah di babak pertama setelah patah tulang kaki yang mengerikan.

Namun, kejenakaan McGregor jauh dari segi delapan yang diteliti oleh Golden yang jijik, yang tercengang mengapa Notorious terus mempertahankan basis penggemar setia.

Perilaku Conor McGregor dikritik sebelum pertandingan UFC 264 melawan Dustin Poirier

Pelatih Firas Al Dahabi (kiri, terlihat bersama Georges St-Pierre) mengaku 'kecewa'

Pelatih Firas Al Dahabi (kiri, terlihat bersama Georges St-Pierre) mengaku ‘kecewa’

Golden berkata tentang Saluran YouTube Tristar: ‘Jadi [McGregor] Dia memiliki satu teman sejati di dunia ini, teman sejati itu akan membawanya ke balik pintu tertutup dan mengatakan kepadanya, “Lihat, caramu bertindak, itu bodoh.”

“Kamu membuat dirimu terlihat buruk. Kamu mempermalukan kami, keluargamu, dan teman-temanmu.” Itu hanya cara memalukan seorang seniman bela diri sejati, seorang pejuang, bertindak.

READ  Toyota menghentikan semua mobil e-Palette yang dapat mengemudi sendiri setelah kecelakaan di Desa Olimpiade

“Dia mengejar anak-anak sekarang. Jika itu orang lain, jika ini adalah seseorang yang memiliki kartu mentah, kita semua akan seperti, ‘Tendang orang ini dari daftar, singkirkan orang ini dari UFC,’ tetapi karena itu Conor McGregor, Anda tidak bisa mengatakan siapa — itu.

McGregor menderita kekalahan ronde pertama oleh Pourier setelah patah kaki kirinya karena ngeri

McGregor menderita kekalahan ronde pertama oleh Pourier setelah patah kaki kirinya karena ngeri

'Notorious' telah dikeluarkan dari segi delapan dengan tandu dan diperkirakan akan absen selama satu tahun

‘Notorious’ telah dikeluarkan dari segi delapan dengan tandu dan diperkirakan akan absen selama satu tahun

“Ini Conor McGregor, dia yang membawa poster, dia yang menjual semua tiket. Tidak. Tidak ada izin untuk itu.

McGregor sekarang diperkirakan akan absen selama satu tahun saat pulih dari cedera, dan bintang yang blak-blakan itu kini telah kehilangan dua pertarungan terakhirnya – keduanya melawan Pourier tahun ini.

Dia mencari untuk mendapatkan keuntungan mental atas lawannya di konferensi pers UFC 264 dengan melemparkan ejekan yang tak terhitung jumlahnya ke arahnya, dan bahkan menyebut istri Bourier dalam gambaran yang salah tentang mencoba mengguncangnya.

Metode ini juga dibobol oleh Golden, yang mengakui bahwa itu meninggalkan rasa pedas setelah MacGregor menempuh jalan perang.

McGregor dan Dustin Poirier keluar pada konferensi pers, dengan campur tangan Dana White

McGregor dan Dustin Poirier keluar pada konferensi pers, dengan campur tangan Dana White

“Saya benar-benar frustrasi,” kata Al-Dhahabi. Saya tidak tahu bagaimana Anda bisa begitu jatuh cinta dengan pria ini. Saya menghormatinya sebagai seorang petarung. Saya menghormati keahliannya, saya tidak dapat menyangkalnya, tetapi cara dia berperilaku dalam konferensi pers itu mengerikan.

Dia melanjutkan untuk menambahkan, “ Daging sapi apa pun yang Anda miliki di sana, Anda tidak boleh memakannya dan mulai mengancam untuk membunuh satu sama lain dan kemudian mulai mengancam anak-anak satu sama lain, anggota tim, dan seterusnya.

READ  Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez telah membeli kotak perhiasan Louis Vuitton senilai £108.000

Ini hanya perilaku hewan. Lalu untuk mengatakan apa yang dia katakan tentang istri Bourier? Itu menjijikkan.

Dia sangat marah dan iri pada Bawarir. Dia akan mengatakan dan melakukan apa saja untuk mencoba menghina Poirier, mencoba untuk menjauhkan momen ini dari Poirier. Dengar, Poirier mengalahkanmu, dia petarung yang lebih baik darimu. Dia akan dikenang sebagai petarung yang lebih baik darimu.

McGregor membagikan foto yang dia katakan membuktikan kaki kirinya mengalami patah tulang karena stres sebelum pertarungan

McGregor membagikan foto yang dia katakan membuktikan kaki kirinya mengalami patah tulang karena stres sebelum pertarungan

McGregor sangat bersemangat ketika memberi kabar kepada para penggemarnya setelah keluar dari rumah sakit

Ikon UFC menjalani operasi patah kaki

Bintang itu ditemukan dalam semangat positif saat memberi kabar kepada penggemarnya setelah operasi

Terlepas dari cara dia mengalami kemunduran baru-baru ini, McGregor telah membuktikan dirinya dalam semangat positif setelah menjalani operasi yang sukses di kaki kirinya.

Dia mengatakan kepada para pendukungnya bahwa dia sekarang telah dilengkapi dengan “kaki titanium yang tidak bisa dipecahkan”, dan juga bersikeras bahwa kaki itu telah mengalami beberapa patah tulang sebelum menghadapi Pourier awal bulan ini.

McGregor membagikan beberapa foto dari kamp pelatihannya, yang menunjukkan bahwa dia membutuhkan perhatian medis dalam persiapan untuk pertarungan, dan mengklaim petarung lain dalam situasi yang sama akan ditarik keluar dari pertandingan.