POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penggemar Warriors dan Kevin Durant masih berdebat tentang masa jabatan Dubs di Twitter

Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant, memiliki tugas legendaris bersama Golden State Warriors dari 2016 hingga 2019: tiga Final NBA berturut-turut, dua kejuaraan, dan dua penghargaan MVP Final. Tetapi bahkan dua tahun kemudian, sebagian penggemar Dubs masih berdebat dan bekerja melalui kepergiannya yang tiba-tiba, dan Durant tidak ragu untuk menanggapi siapa pun dan semua orang yang membicarakannya.

Itulah yang terjadi pada hari Jumat, ketika Durant bergabung dalam percakapan Twitter Spaces untuk berdebat dengan penggemar Warriors secara acak tentang masa jabatannya di Bay Area. Durant awalnya mengambil peran pembawa damai, menyatakan bahwa dia merasa dihargai oleh penggemar Warriors dan tidak cemburu pada Steve Curry, pemain paling populer yang tak terbantahkan di tim.

“Tunjukkan indikasi bahwa saya marah karena tidak mendapatkan cinta di arena,” kata Durant. “Ada video saya yang sedang marah. Apakah Anda melihatnya dari saya? Atau apakah Anda mendengarnya melalui banyak novel yang saya buat? Seperti, “Saya benci rekan satu tim saya.” Atau, “Saya cemburu.” Atau, “Saya belum mendapatkan cinta penggemar yang cukup “.apa? Anda melihat baju saya di mana-mana di arena itu.” Dia menambahkan, “Ke mana pun saya pergi di Bay Area, orang-orang telah menunjukkan cinta kepada saya. Saya tidak pernah membicarakannya. Jadi dari mana asalnya?”



Pertanyaan retoris! KD punya teori: Ini salah media. Secara khusus, Ethan Strauss dari The Athletic, yang menulis buku pada tahun 2020 berjudul “The Victory Machine” yang tidak disukai Durant.


“Ethan Strauss menulis sebuah buku tentang bagaimana saya dulu mengatakan saya marah karena tidak menerima cinta penggemar, dan bagaimana saya cemburu pada Steve dan Mo Spits,” kata Durant. “Bisakah kamu percaya Ethan Strauss ada di atasku?”

READ  NRL 2021: South Sydney Rabbitohs v Penrith Panthers, Pratinjau Babak 11

Agar adil kepada orang-orang lain di Twitter Spaces (dan Strauss), Durant diberi banyak kesempatan untuk menjelaskan mengapa dia benar-benar meninggalkan Golden State dan apa yang Strauss salah dalam pelaporannya. Sebaliknya, Durant sebagian besar keberatan dan menegaskan kembali bahwa dia tidak pernah cemburu pada Carrie, yang umumnya saya yakini, tetapi tidak banyak berubah tentang alasan umum kepergiannya.

Durant berkata, “Saya tidak mengerti – apa yang orang katakan tentang siapa yang lebih baik atau siapa yang didorong paling keras. Ini – tidak pernah menjadi masalah bagi saya. Tapi seiring waktu, Anda semua marah dengan media dan mencoba menyalahkan saya, karena jika saya membuat cerita-cerita ini”.

Durant mengatakan bahwa kisah kesengsaraannya di Golden State tidak ada sampai “media” melaporkan kesengsaraannya di Golden State. Yang umumnya bagaimana hal-hal ini bekerja. Media NBA cenderung terlalu menekankan gosip panas yang konyol, dan saya yakin beberapa rumor tentang tahun-tahun Durant di Golden State tidak benar atau dibesar-besarkan. Tetapi jika KD mengatakan bahwa “media” salah, dia mungkin juga benar-benar membersihkan udara, daripada kembali ke samar-samar “Bisakah Anda percaya orang ini di atas saya ???” penyangkalan.

Atau jangan! Berdebat tentang mengapa Anda meninggalkan Golden State selama beberapa dekade mendatang! Sejujurnya saya menghormati bahwa Durant tidak akan pernah menandatangani kontrak. Hormati NBA Sebagian besar terkait dengan online.