POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film Marvel adalah 'hiburan yang disensor'

Film Marvel adalah 'hiburan yang disensor'

Anthony Mackie adalah salah satu aktor dengan masa kerja terlama di Marvel Cinematic Universe, setelah bergabung dengan franchise superhero yang luas sebagai Sam Wilson di “Captain America: The Winter Soldier” tahun 2014 dan terus berperan sebagai sahabat setia Chris Evans melalui “Avengers:” Endgame “. Dia tetap menjadi andalan Marvel ketika franchise tersebut mencoba mengubah dirinya setelah film klimaks tahun 2019, mengambil alih peran Captain America dengan membintangi serial Disney+ “Falcon and Winter Soldier” dan film mendatang “Captain America: Brave New Dunia.” Namun kesetiaan sang aktor terhadap merek tersebut tidak menghentikannya untuk mengakui keterbatasan kreatif yang muncul saat bekerja di MCU.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Waktu RadioMackie menjelaskan bahwa banyaknya sumber buku komik memastikan bahwa beberapa cerita Marvel telah ditentukan sebelumnya secara efektif.

“Menurut saya dunia Marvel sangat berbeda, hanya karena ini adalah ruang hiburan yang terkendali. Tidak banyak yang dapat Anda lakukan,” kata Mackie. “Hanya ada sedikit kreativitas yang dapat Anda hadirkan, karena Stan Lee memberi kami begitu banyak Konten.”

Mackie kemudian membandingkan pengerjaan proyek Marvel dengan upaya terpisah seperti serial Peacock “Twisted Metal”, menjelaskan bahwa proyek terakhir menawarkan fleksibilitas kreatif yang lebih besar karena kekayaan intelektual kurang mengakar.

“Itulah hal yang sulit tentang dunia Marvel. Sepertinya Anda tidak bisa benar-benar menyimpang dari garis-garis yang ada di buku komik itu. Anda tahu, ketika kami memperkenalkan Falcon dan pertumbuhan Falcon ke Captain America, semuanya berubah. bertepatan dengan Apa yang Stan telah berikan kepada kita. Jadi menarik untuk menjadi bagian dari dunia itu. Itu lebih seperti, 'Mari bersenang-senang dan mencari tahu sambil jalan.'

READ  BBC meluncurkan layanan berlangganan untuk anak-anak di Korea