POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fernando Alonso mengancam ‘konsekuensi’ atas rumor Red Bull

Fernando Alonso mengancam ‘konsekuensi’ atas rumor Red Bull

Reuters2 November 2023 pukul 16:08 ET2 menit membaca

Vince Minot/MP Media/Getty Images

Fernando Alonso dari Aston Martin telah memperingatkan “konsekuensi” yang tidak ditentukan setelah rumor Formula 1 meningkatkan spekulasi tentang masa depan juara dunia ganda itu.

Pembalap Spanyol berusia 42 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan mengejutkan ke Red Bull, sebagai pengganti Sergio Perez, dalam spekulasi di media sosial setelah Grand Prix Meksiko hari Minggu lalu.

Beberapa orang memperkirakan dia mungkin kehilangan kepercayaan pada Aston Martin, tim yang dia ikuti pada akhir musim lalu dari Alpine milik Renault, dan loyalitas pembalap Spanyol itu juga tampaknya diragukan.

“Saya tidak kecewa sama sekali. Saya masih sangat menikmati proyek ini. Saya mencintai tim ini, dan saya pikir kami menjalani musim yang hebat meski saat ini kami tidak cukup cepat,” katanya kepada wartawan di Stadion Sao Paulo Grande, Brasil. . hadiah.

“Akan selalu ada rumor di Formula 1, kita mungkin tidak boleh mempercayai orang yang mengatakan rumor tersebut. Rumor ini datang dari orang-orang muda di media sosial, yang hanya ingin memiliki pengikut. Sangat disayangkan dan saya akan memastikannya.” ada konsekuensinya.”

Pengemudi tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai “konsekuensi” yang mungkin terjadi.

Alonso memulai musim dengan tiga kali berturut-turut naik podium dan enam kali finis tiga besar dalam delapan balapan pertama, namun performa Aston Martin menurun dan tidak finis lebih tinggi dari posisi keenam dalam enam balapan terakhir.

Aston Martin turun dari peringkat kedua ke peringkat kelima klasemen konstruktor, meski mereka telah mencetak lebih dari empat kali lipat jumlah poin yang mereka peroleh musim lalu ketika mereka finis di peringkat ketujuh.

READ  Marie Earps siap berbisnis di final Euro berkat kesepakatan De Gea | Piala Eropa 2022 Putri

Alonso memiliki kontrak hingga akhir 2024 bersama timnya, begitu pula Perez dari Meksiko.