POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fenomena remaja Wimpanyama mencetak 38 poin saat Spurs mengalahkan Suns

Los Angeles (AFP) – Fenomena Prancis Victor Wimpanyama mencetak 38 poin dan memimpin besar pada kuarter keempat saat San Antonio Spurs menahan Phoenix untuk mengalahkan Suns 132-121 pada hari Kamis.

Dikeluarkan pada: rata-rata:

3 menit

Wembanyama, pemain nomor satu dalam pertandingan NBA kelimanya, mencetak 20 poin pada paruh pertama saat Spurs memperbesar keunggulan mereka menjadi 27 poin dan memimpin 75-55 pada babak pertama.

Pemain berusia 19 tahun itu menunjukkan banyak ketenangan setelah Suns kembali menyamakan kedudukan menjadi 116-116 berkat hat-trick Keita Bates-Diop dengan sisa waktu 4:21.

Spurs merespons dengan mencetak 12 poin berturut-turut, 10 di antaranya datang dari Wimpanyama, yang melakukan tiga lemparan bebas, satu lemparan tiga angka, dan satu tembakan sempurna untuk membuat San Antonio kembali memegang kendali.

Tendangannya bahkan lebih impresif dibandingkan tembakan besarnya di kuarter kedua dan tembakan tiga angka berturut-turut di penghujung babak pertama.

Secara keseluruhan, Wembanyama memasukkan 15 dari 26 tembakan dari lapangan dan mencatatkan 10 rebound dengan dua tembakan yang diblok untuk membantu Spurs meraih kemenangan kedua mereka dalam tiga hari atas Suns.

Pada hari Selasa, San Antonio menghapus defisit 20 poin pada kuarter ketiga untuk mengalahkan Phoenix 115-114.

Dan pada hari Kamis, Spurs tidak pernah tertinggal, meskipun Suns tampaknya akan membalikkan keadaan, ketika Devin Booker mencetak 21 dari 31 poinnya di babak kedua dan Kevin Durant mencetak 15 dari 28 poinnya setelah turun minum dalam upaya yang sangat keras. .

Booker, yang kembali dari cedera pergelangan kaki, menambahkan 13 rebound dan sembilan assist, tetapi Suns, yang terhambat oleh 14 turnover, tidak pernah memimpin.

READ  RBC Heritage: Graeme McDowell, Shane Lowry berturut-turut sebagai Cory Conners membuat lubang di satu | berita golf

Sixers memimpin Raptors

Pada pertandingan lainnya, Joel Embiid mencetak 28 poin dan 13 rebound untuk membawa Philadelphia meraih kemenangan 114-99 atas Toronto Raptors dalam pertandingan pertama 76ers sejak James Harden pindah ke Los Angeles Clippers.

Kevin Durant dari Phoenix Suns berbicara dengan Victor Wimpanyama dari San Antonio Spurs setelah kemenangan Spurs di NBA di Phoenix
Kevin Durant dari Phoenix Suns berbicara dengan Victor Wimpanyama dari San Antonio Spurs setelah kemenangan Spurs di NBA di Phoenix © Christian Petersen/Getty Images Amerika Utara/AFP

Kelly Oubre Jr dan Tobias Harris masing-masing menambahkan 23 poin dan Tyrese Maxey menambahkan 18 poin untuk 76ers, yang meraih kemenangan ketiga berturut-turut dan meningkat menjadi 3-1 di musim muda yang sejauh ini dibayangi oleh permintaan perdagangan Harden.

Maxey menegaskan profesionalisme Harden berarti tidak ada gangguan bagi tim untuk menyesuaikan diri dengan pelatih baru Nick Nurse.

“Semua orang benar-benar fokus untuk berusaha menjadi lebih baik,” kata Maxey tentang persiapan pramusim. “Ini adalah tahun pertama Pelatih Perawat, jadi kami telah mencoba mempelajari skema, mempelajari cara berpikirnya… dan tidak ada banyak gangguan sama sekali.”

Nurse mengatakan sebelum pertandingan bahwa secara kompetitif, kesepakatan Harden dengan Clippers “bisa lebih baik sebulan yang lalu.”

Joel Embiid dari Philadelphia 76ers mengalahkan Thaddeus Young dan Jalen McDaniels dari Toronto Raptors dalam kemenangan NBA 114-99 Sixers.
Joel Embiid dari Philadelphia 76ers mengalahkan Thaddeus Young dan Jalen McDaniels dari Toronto Raptors dalam kemenangan NBA 114-99 Sixers. © Tim Nwachukwu/Getty Images Amerika Utara/AFP

Dari pendatang baru dalam kesepakatan tersebut – Nicolas Batum, Robert Covington, KJ Martin dan Marcus Morris – hanya Covington dan Martin yang memasuki permainan di menit-menit terakhir.

Embiid, Pemain Paling Berharga NBA, hanya memasukkan delapan dari 22 tembakan dari lapangan, namun berhasil memasukkan 12 dari 13 tembakan bebas dan memberikan tujuh assist.

Oubre memulai menggantikan PJ Tucker — yang merupakan bagian dari perdagangan Harden — dan melakukan lima dari enam upaya tiga angka.

READ  Manchester United mengungkapkan dua mitos tentang peran Rangnick saat ini dan masa depan - 'sangat tidak mungkin'

Di New Orleans, CJ McCollum mencetak 33 poin untuk memimpin Pelicans meraih kemenangan atas Detroit Pistons 125-116.

McCollum dengan cakap mengisi kekosongan saat penyerang Pelikan Zion Williamson dan Brandon Ingram duduk, dengan Williamson keluar pada malam kedua karena cedera berturut-turut dan Ingram menderita tendinitis hamstring kanan.

Detroit, yang tertinggal sebanyak 25 poin di penghujung babak pertama, memperkecil ketertinggalan menjadi tujuh poin di menit-menit akhir namun mengalami kekalahan ketiga berturut-turut.