POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Faktanya, Ratu sama sekali tidak tua

Apakah wanita ini terlihat tua bagimu??
Foto: Chris Jackson/Getty Images

Ratu Elizabeth II, yang terkenal dengan masa mudanya, baru-baru ini menolak untuk memberikan penghargaan Oldie of the Year, gelar yang diberikan kepada senior Inggris sebelumnya. musuh kadal Majalah. Bisa dimaklumi, karena Ratu sebenarnya usia paling muda kamu bisa: 95.

Majalah itu tampaknya mencoba “memberi” gelar itu kepada Ratu awal tahun ini. Namun, untuk setiap BBCTom Ling Baker, asisten sekretaris pribadi Ratu, menjawab musuh kadal “Yang Mulia Ratu percaya Anda setua yang Anda rasakan, dan karena itu Ratu tidak percaya Anda memenuhi kriteria yang relevan untuk dapat diterima, dan berharap menemukan penerima yang lebih layak,” kata majalah itu. Merupakan hal yang mulia dan berani untuk mengecualikan diri Anda dari penghargaan apa pun. Bagus sekali, nona muda!

Pangeran Philip, mendiang suami Ratu, dianugerahi Oldie of the Year pada 2011, saat ia berusia 90 tahun. Duke of Edinburgh menerima penghargaan itu, dengan mengatakan: “Tidak ada yang seperti itu untuk mengingatkan roh bahwa tahun-tahun berlalu – semakin cepat – dan potongan-potongan itu mulai terlepas dari kerangka lama. Tapi itu bagus untuk diingat sama sekali .” suram kakiku! Untung Ratu tidak perlu memikirkan hal-hal menjijikkan itu.

Sebaliknya, penghargaan Oldie of the Year 2021 diberikan kepada Lionel Blair, seorang aktor dan penari Inggris berusia 90 tahun yang dikonfirmasi dari Oldie. Untungnya, Gyles Brandreth, Ketua musuh kadal Penghargaan, penolakan Ratu mengambil langkah besar, menyebut pesannya “indah” dan menambahkan, “Mungkin di masa depan kita akan mendengar suara Yang Mulia lagi.” Hmm, saya tidak tahu tentang itu, Giles. Sepertinya Ratu tidak berencana untuk menjadi tua dalam waktu dekat.

READ  Dwayne Johnson mengancam akan 'menendang' saat perseteruan Elmo dengan pet rock menyebar