POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Chris Eubank memimpin kehormatan setelah kematian putranya Sebastian di Dubai | berita Inggris

Mantan juara kelas menengah Chris Eubank memimpin penghormatan kepada putranya Sebastian Eubank, yang ditemukan tewas di Dubai beberapa hari sebelum ulang tahunnya yang ke-30.

Chris Eubank mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa anak sulung ketiga dari lima anaknya meninggal pada hari Jumat. Dia meninggalkan istrinya Salma dan putranya Rahim, yang lahir sebulan lalu.

Sebastian, 29, lahir di Hove dan juga seorang petinju. Eubank, 54, mengatakan dia telah tinggal di Dubai dalam beberapa tahun terakhir, “di mana dia memiliki banyak teman dan merupakan pelopor dalam mengadopsi gaya hidup sehat dan perawatan alternatif.” matahari Aku bilang dia tenggelam.

Tinju menggunakan nama Alka Lion, ia melakukan debut pertarungannya pada Februari 2018, sebelum debut MMA-nya tahun lalu.

Eubank, yang memegang gelar kelas menengah dan kelas berat super WBO antara tahun 1990 dan 1995, mengatakan putranya adalah “pemikir mendalam yang suka menantang kebijaksanaan yang diterima” serta petinju profesional dan pelatih pribadi.

“Saya tidak pernah membayangkan saya akan menulis kata-kata ini atau mengalami perasaan yang sekarang saya rasakan tentang kehilangan putra saya,” bunyi pernyataan itu.

“Dia dicintai dan dihormati oleh semua orang yang mengenalnya dan akan selalu ada dalam pikiran teman dan keluarga. Sebagai sebuah keluarga, kami sekarang dengan hormat meminta agar kami diberi ruang dan privasi untuk merayakan hidupnya dan mengingat putra, saudara, suami, dan teman.”

Ibu Sebastian, Caron Meadows, meminta orang-orang untuk menghormati “kesedihan dan privasi seluruh keluarga saat kami mencoba memahami kehilangan kami.”

untuk dia Kakak Chris Eubank Jr, yang juga seorang petinju profesional, mengatakan di Twitter: “Tenanglah adikku, aku mencintaimu dan akan selalu merindukanmu.”

READ  Piala Dunia T20 2021, Pratinjau: Pakistan terlihat melanjutkan perjalanan gigihnya melawan Skotlandia

“Saudaraku Sebastian Eubank adalah pria yang spesial… pria yang baik… yang selalu mendahulukan orang lain di atas dirinya sendiri,” tulisnya di postingan selanjutnya disertai foto kedua anaknya. Seorang pria multi-talenta, tinju, seni bela diri, puisi, musik, pelatihan, memasak, daftarnya terus berlanjut, tetapi yang paling penting baginya adalah membantu orang lain yang kurang beruntung daripada dia.”

Banyak tokoh berpengaruh lainnya di dunia tinju juga memberikan penghormatan, dengan petinju kelas berat Joe Joyce menggambarkan berita kematiannya sebagai “menghancurkan”. Dia menulis: Kirim belasungkawa kepada keluarganya! Kami akan merindukanmu, istirahatlah dengan kekuatan saudara!

Mantan juara tinju dunia Joe Calzaghi mengatakan: “Sangat sedih mendengar kematian Seb Eubank. Pikiran dan doa untuk Chris dan keluarga.”