POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Evan Mobley absen satu hingga dua minggu lalu karena pergelangan kaki kanannya terkilir

Evan Mobley adalah salah satu rookie terbaik di NBA musim lalu, dengan rata-rata 15 poin, 8,3 rebound, dan 1,7 blok.

Cleveland (AFP) – Striker junior Cavaliers Evan Mobley akan absen karena cedera pergelangan kaki kanan yang dideritanya selama latihan, cedera yang bisa membuatnya absen dari awal musim reguler dalam dua minggu.

Mobley mengalami cedera pergelangan kaki saat latihan hari Sabtu. Tim mengatakan Senin bahwa MRI mengkonfirmasi cedera dan anggota badan berkaki tujuh akan keluar “sekitar satu hingga dua minggu.”

Mobley akan melewatkan pertandingan pembukaan hari Rabu di Philadelphia. Cleveland akan memainkan tiga pertandingan pramusim minggu depan sebelum musim dibuka pada 19 Oktober di Toronto. Pembukaan rumah mereka adalah 23 Oktober.

Tim Cavs mengatakan Mobley sedang menjalani perawatan dan kondisinya akan “diperbarui sebagaimana mestinya.”

Cleveland mengharapkan hal-hal besar musim ini dari Mobley, yang rata-rata mencetak 15,0 poin, 8,3 rebound, dan 1,7 blok sebagai pemula. Dia menambahkan otot selama liburan dan bekerja pada permainan di sekitarnya, menambahkan tiga indikator ke gudang senjatanya.

Mobley menempati posisi kedua di Kia NBA Rookie of the Year dengan memilih Scotty Barnes dari Toronto.

Pekan lalu, pelatih CAF JB Bickerstaff mengatakan Mobley siap untuk mengambil langkah lain dalam perkembangannya.

“Dia memiliki potensi untuk menjadi bintang tanpa menjadi pencetak gol terbanyak tim Anda,” kata Bickerstaff pada hari media. “Dia memiliki kesempatan untuk menjadi pemain terbaik di planet ini tanpa harus melepaskan tembakan paling banyak. Sulit untuk menemukannya.”

“Dia bisa memasukkan lembar statistik ke dalam setiap kategori, itulah harapan kami untuknya. Kami ingin dia pada akhirnya – dan semoga tahun ini – dalam pembicaraan untuk pemain bertahan terbaik tahun ini. Kami pikir dia memiliki kemampuan seperti itu dan dapat memilikinya. dampak semacam itu di tanah.” .

READ  Hasil Sepeda Motor - Kejuaraan Dunia MotoGP 2021