POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Matthews dan Rodriguez maju dalam peringkat T20I wanita dari MRF Tires ICC Women’s

  • Diana, Jones, Nida dan Ranasinghe antara lain untuk maju dalam pembaruan mingguan terbaru

Kapten Hindia Barat Hayley Matthews dan pemukul India Jemima Rodrigues membuat keuntungan besar dalam Peringkat pemain T20I MRF Tires ICC Wanita Setelah update mingguan terbaru akan dilaksanakan pada hari Selasa.

Matthews, yang pekan lalu merebut tempat pertama di all-arounds di ODIs setelah seri Kejuaraan Wanita ICC melawan Selandia Baru, membawa performa bagusnya dalam seri lima pertandingan T20I yang sedang berlangsung di mana Selandia Baru saat ini memimpin 2-1.

Matthews memiliki finis delapan dan terikat untuk ketiga dengan speed bowler Afrika Selatan Shabnim Ismail setelah bermain imbang empat-untuk-12 di T20I ketiga. Matthews, yang juga mencetak 30 poin pembukaan inning dalam pertandingan itu, naik satu peringkat menjadi 33 .penelitian dan Pengembangan Di antara para pemukul, itu naik tiga tempat ke urutan kedua dalam daftar serba bisa, dipimpin oleh Sophie Devine dari Selandia Baru.

Rodriguez, yang menghancurkan 76 dari 53 pertandingan melawan Sri Lanka dalam pertandingan Piala Asia di Sylhet, finis empat tempat untuk finis kedelapan. Ini adalah peringkat tertinggi ketiga di India setelah Smriti Mandhana (ketiga) dan Shafali Verma (ketujuh) sementara Kapten Harmanpreet Kaur berikutnya, pindah ke 13kesepuluh Pusat setelah mendapatkan dua tempat.

Kapten Bangladesh Nigar Sultana (25kesepuluh), Kapten Pakistan Basma Maarouf (28kesepuluhIndia Deepti Sharma (36 .)kesepuluhMereka mengambil tempat di mana-mana sementara Nida Dar dari Pakistan dan Varjana Hawk dari Bangladesh sama-sama memimpin dan mengikat 44 kali.kesepuluh tempat. Mantan kapten Bangladesh Salma Khatun berusia 49 tahunkesepuluh Posisi setelah naik empat slot.

READ  Kevin De Bruyne akan turun sebagai "pemain kota terbesar yang pernah ada" menurut Jamie Carragher

Sharma, Khatun dan Dar juga mendapat sedikit keuntungan dalam daftar 20 pemain bowling teratas, sementara bowler baru Pakistan Diana Paige naik tiga peringkat menjadi 16.kesepuluh Posisi setelah meraih tiga wicket dalam dua pertandingan Piala Asia.

Pemain roller-legged Hindia Barat Avi Fletcher kembali ke peringkat di nomor 21Jalan Sedangkan pemintal Sri Lanka Oshadi Ranasinghe (naik dua peringkat menjadi 26kesepuluh) dan Inuka Ranaweira (naik tiga peringkat menjadi 40 .).kesepuluh), Puja Vastrakar serba India (naik sembilan peringkat menjadi 35kesepuluh) dan Sanjeeda Aktar di Bangladesh (17 peringkat ke 49.).kesepuluh) dan lainnya untuk menaikkan daftar.

Pemain sayap kiri Selandia Baru Fran Jones naik 90 posisi menjadi 69kesepuluh Center setelah tiga poin kecilnya di game ketiga melawan Hindia Barat.

Untuk informasi lebih lanjut tentang peringkat pemain, silakan klik disini.