POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Oman mundur dari Bahrain ke puncak grup. Saudi Reda menuntut tujuh sebagai imbalan

tabel poin

Oman mengalahkan tuan rumah Bahrain dengan 86 poin ke puncak Grup A dalam Kualifikasi Piala Dunia Kriket U-19 Putra di Divisi-2 Asia di stadion Oman Cricket Academy (OCA), Senin.

Kemenangan itu membuat Oman akan menghadapi tim yang kalah dalam pertandingan Grup B antara Singapura dan Hong Kong di semifinal yang dijadwalkan Kamis.

grup teratas b [winner of Singapore vs Hong Kong] Itu akan diputuskan pada hari Selasa. Bahrain akan menghadapi pemenang Grup B di semifinal lainnya.

Itu adalah penampilan klinis keseluruhan oleh tuan rumah meskipun tim gagal memanfaatkan awal yang kuat karena mereka dilemparkan untuk 178 dalam peningkatan 48,5.

Pembuka Lakshmi Satish dan Devansh Loya mengkristal dengan baik untuk debut mereka di turnamen saat mereka berbagi tribun 61 kali setelah kapten Oman Arjun Deman memenangkan undian dan terpilih untuk raket pertama di lapangan OCA. Loya adalah yang pertama pergi untuk 29 dan Satish (31) diikuti saat Oman mencapai 84/2 pada 25,3 lebih. Namun tendangan ganda Nadit Tankoun dari Bahrain membawa tuan rumah unggul pada menit ke-26kesepuluh Itu berakhir saat ia menjatuhkan bagian brilian Deman dari bola terakhir dari atas.

Oman mencatat 178 kasus setelah kelelawar dipilih terlebih dahulu

Aryan Becht, yang telah mencetak gol selama setengah abad (60) di pertandingan pembukaan grup melawan Bhutan, kemudian memainkan pukulan besar lainnya dengan tetap tak terkalahkan dengan 48 dari 55 bola. Bisht tegas tetapi menemukan sedikit dukungan di ujung lain karena Oman diikat di 178.

Tennakoon dan Muhammad Adil Khan adalah bowler paling sukses dengan masing-masing empat wicket.

Awal Bahrain mengecewakan, dengan Mohamad Arafat Islam dengan tempo menengah memberikan pukulan ganda ketika kapten Aryan Ashwin dan Anth Krishnan mengusir Natsan karena melakukan pengiriman berturut-turut. Kedua pemukul di belakangnya diburu oleh kepergian Habibullah, yang memiliki hari baik di belakang saat ia kemudian mengayunkan namanya.

READ  PGA Tour: Patrick Cantlay di depan Jon Ram di tengah-tengah Tour Championship | berita golf

Kemunduran awal mengirim Bahrain ke dalam keadaan shock dan sistem tengah runtuh saat mereka dibiarkan terhuyung-huyung pada 28/5 pada tanggal 15.kesepuluh Selama. Muhammad Adil Khan dan Aryan Pandey sama-sama mencoba melakukan perlawanan dengan posisi wicket keenam dari 34 tetapi begitu Adil Khan pergi, dilempar Satish untuk 22, tulisan itu ada di dinding. Ekor gagal bergoyang saat Bahrain dilempar ke 92 dalam 34,3 over.

Oman keluar dari Bahrain dengan skor 92, dan memenangkan pertandingan dengan 86 pertandingan

Oman keluar dari Bahrain dengan skor 92, dan memenangkan pertandingan dengan 86 pertandingan

Bisht mengikuti turnamen hitnya dengan mantra peringkat 2/14 untuk menilai pemain terbaik dalam pertandingan.

Deman dan Arafat Islam masing-masing mendapat dua saham, sedangkan Glenalexi Menezes dan Satish masing-masing mendapat satu.

Match player Aryan Becht berkata: “Saya pikir kami selalu dalam permainan. Kami memiliki awal yang baik meskipun kami kehilangan bagian di tengah. Kami tidak dapat mengubahnya menjadi sesuatu yang besar tetapi saya senang dengan cara kontribusinya dalam hal memegang kapal dan saya menikmati peran batting di bawah tekanan.

“Kami selalu percaya pada serangan bowling. Mereka memiliki kemampuan untuk melumpuhkan tim lawan. Mereka melakukan hal yang sama hari ini. Secara keseluruhan, itu adalah upaya tim. Kami menantikan semifinal dan senang bisa masuk bersama tim. momentum yang kita miliki.”

Pesona mempesona Ahmed Reda

Pada pertandingan lain hari itu di OCA Stadium 1, Mohamed Ahmed Reda datang dengan selisih mimpi 7/20 untuk memimpin Arab Saudi menang dengan lima wicket atas Bhutan untuk kemenangan hiburan.

Ini merupakan kemenangan pertama Arab Saudi di turnamen tersebut. Baik Bhutan dan Arab Saudi sudah keluar dari pertimbangan untuk tempat di babak playoff.

Bhutan memenangkan undian tetapi gagal memberikan agregat yang terhormat saat Raza mengalahkan peringkat teratas saat ia mengirim empat pemukul teratas untuk membuat lawan berjuang di 21/4 dalam sembilan over.

Sashwath Prasad mengambil dua di antaranya tetapi amukan Raza berlanjut saat ia mengambil tiga taruhan lainnya saat Bhutan menghadapi rasa malu karena berada di bawah 50 dengan agregat 38/9 dalam 15 over.

Namun, kemitraan 35 ronde yang berani baru-baru ini antara Karma Dorje (16) dan Riger Namgyel (10) membantu Bhutan mencapai 73 sebelum Zuhair mengalahkan Dorje untuk menyelesaikan inning dengan 27 peningkatan.

Arab Saudi mengejar gol di 21,3 plus dengan tendangan pembuka Khaja Farhanuddin yang mencetak gol tertinggi dengan 33 bola 32. Ada sedikit goyangan di tengah ketika mereka kehilangan dua pukulan di ruang lima bola untuk dua run.

Ahmed Reda mengucapkan mantra mimpinya 7/20 dan menjadi pemain terbaik dalam pertandingan

Ahmed Reda mengucapkan mantra mimpinya 7/20 dan menjadi pemain terbaik dalam pertandingan

Enam Mohammed Ghayur dengan nyaman memenangkan Saudi dalam peningkatan 21,3.

Tashi Chuvil mendapat dua bagian sedangkan tiga lainnya masing-masing dibagikan oleh Anand Mungar, Tashi Dorje dan Tenjin Rabji.