POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Saya tidak bisa bermain melawan Liverpool

Striker Atletico Madrid Luis Suarez Dia telah mengesampingkan kembalinya ke Liga Premier karena dia akan merasa sulit untuk bermain melawan mantan klub Liverpool.

Suarez, 34, menikmati empat tahun di Anfield dari 2010-2014 dan mencetak 82 gol dalam 133 penampilan.

La Liga di ESPN+: Streaming pertandingan langsung dan replay (khusus AS)
Kapan jendela transfer dibuka kembali? | kesepakatan yang dikonfirmasi
Carlsen: Satu pemain yang harus direkrut oleh setiap klub besar Eropa

Striker itu hampir membawa klub meraih gelar liga di musim 2013-14, tetapi mereka finis di urutan kedua di belakang juara Manchester City.

Pemain internasional Uruguay itu mengungkapkan kebahagiaannya bahwa Liverpool berhasil memenangkan gelar Liga Premier pertama mereka pada 2019-20 tetapi menambahkan bahwa dia tidak mempertimbangkan penugasan kedua di Inggris.

Dia berkata, “Bermain untuk tim mana pun selain Liverpool di Inggris akan sulit.” Majalah Sepak Bola Dunia.

“Saya memiliki, dan semoga masih memiliki hubungan yang baik dengan fans Liverpool, akan aneh bagi saya untuk bermain dengan orang lain.

“Mereka bisa saja memenangkan liga bersama Liverpool, tapi saya senang penantian mereka sudah berakhir sekarang.

“Mereka terlihat seperti tim yang akan bersaing selama beberapa musim mendatang bahkan jika itu bukan yang terbaik untuk mereka. Mereka kembali ke tempat asalnya.”

READ  Laporan Pertandingan Final - Final VNZ India 2019-2021

Musim lalu, Suarez berperan penting dalam membantu Atletico memenangkan gelar La Liga pertama mereka sejak 2014.

Striker tersebut pindah dari Barcelona ke Atletico Madrid dengan status bebas transfer dan menyumbang 21 gol di semua kompetisi, termasuk gol kemenangan di hari terakhir atas Real Valladolid, yang menentukan gelar juara.

Ketika ditanya tentang masa depannya di klub, Suarez menjawab: “Saat ini saya menikmati waktu saya di sini. Saya menikmatinya di sini, kami berbasis di Spanyol – tidak perlu memikirkan saya pergi.”

“Ketika saya memikirkan seberapa baik saya menetap di Atletico dan kepercayaan yang ditunjukkan pelatih kepada saya, itu adalah keputusan yang tepat bagi saya.”