POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Euro 2020: Italia vs Spanyol, siaran langsung Euro 2020: skor, fitur, dan pembaruan terkini

hHalo semuanya dan selamat datang di blog langsung ini untuk semifinal Euro 2020 pada hari Selasa antara Italia dan Spanyol di Wembley. Azzurri sedikit difavoritkan untuk memenangkan pertandingan tapi Luis EnriqueTimnya telah berkembang saat turnamen berlangsung dan dia akan senang dengan peluangnya. Kami akan meliput aksi dari London di blog langsung ini, melihat siapa yang bisa mencapai final yang akan berlangsung di tempat yang sama.

Skor langsung Italia vs Spanyol: 0-0

Ini adalah awal dari blog langsung Italia-Spanyol kami, dengan entri terdekat adalah yang terbaru. Jadi, tetap ikuti kami untuk semua pembaruan kumulatif dan kemudian pembaruan menit demi menit.

Menit ke-39: Oyarzabal .terbakar

Sebuah operan yang bagus dari Spanyol berakhir dengan Alba memainkan bola ke Oyarzabal di dekat sudut kotak penalti, namun tendangan striker Real Sociedad itu membentur mistar gawang.

Menit ke-30: pembukaan yang heboh

Mungkin belum ada gol, tetapi kedua tim memulai dengan intensitas tinggi. Spanyol menekan tinggi dan, baik, menangkis upaya Italia untuk bermain dari belakang. Donnarumma melewatkan lebih dari satu operan di area berbahaya.

Menit 25: Donnarumma Bantah Olmo!

Bola jatuh ke tangan Dani Olmo di posisi tengah di dalam kotak penalti, yang melakukan upaya yang layak ke arah sepak pojok tetapi Donnarumma jatuh dengan baik untuk menggagalkan upaya RB Leipzig.

Menit ke-20: Berangkat ke Spanyol

Emerson bermain di sayap kiri, di mana Unai Simon bertaruh pada bola tetapi dikalahkan oleh bek Chelsea. Bola jatuh ke tangan Parilla di tepi kotak penalti, tetapi lini tengah Spanyol kembali berkumpul untuk menutup pemain Inter sebelum ia sempat membentur gawang yang kosong.

READ  Saya tidak bisa bermain melawan Liverpool

Menit ke-14: Ferran melepaskan tembakannya

Ferran Torres, menerobos dari kiri, menciptakan beberapa ruang untuk dirinya sendiri dari sekitar 25 yard dan memutuskan untuk melepaskan tembakan ke arah gawang, tetapi pada akhirnya itu terlalu jauh.

Menit ke-12: Oyarzabal gagal dengan sentuhan pertamanya

Di awal yang bagus, Pedri berhasil menembus kunci pertahanan Italia tetapi Oyarzabal, yang berada di belakang, tidak mampu menguasai bola. Sebuah kesempatan besar terbuang.

Menit 3: Barilla membentur tiang … tapi dia offside

Emerson memainkan Parilla ke gawang, yang kemudian memutar Unai Simon sebelum melepaskan tembakan kayu. Tapi jelas bahwa pemain Inter itu offside dan asisten wasit mengangkat benderanya setelah periode permainan selesai.

Mulai

Kami sekarang berada di Wembley, tempat Italia dan Spanyol bersaing memperebutkan tempat di final Euro 2020.

20:00 CET: Pemain menuju Wembley

Spanyol dan Italia datang ke Wembley untuk merasakan di mana mereka akan melakukan pertempuran.

19:32 CET: 11 dari Italia: Emerson di Spinazzola

Ini adalah susunan pemain yang mengejutkan dari Roberto Mancini, dengan Emerson Palmieri menggantikan Leonardo Spinazzola yang cedera.

Gianluigi Donnarumma, Giovanni Di Lorenzo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Emerson Palmieri, Niccol Barilla, Jorginho, Marco Verratti, Federico Chiesa, Ciro Immobile, Lorenzo Insigne.

19:30 CET: Kesebelas di Spanyol: Morata telah jatuh

Luis Enrique menempel Alvaro Morata sepanjang turnamen meskipun mendapat kritik keras, tetapi pelatih asal Spanyol itu memilih untuk tidak memasukkan penyerang Juventus itu dari starting line-up melawan Italia.

Unai Simon, Cesar Azpilicueta, Aymeric Laporte, Eric Garcia, Jordi Alba, Cook, Sergio Busquets, Pedri, Dani Olmo, Ferran Torres, Mikel Oyarzabal.

19:00 CET: Luis Enrique: Tidak ada tim yang lebih baik dari Spanyol

Luis Enrique yakin tujuh tim lain yang masih berlaga di kejuaraan tidak mengalahkan La Roja.

READ  Pasangan penembak Amerika digulingkan secara mengejutkan oleh Indonesia

“Tidak,” Luis Enrique, ketika ditanya apakah saat ini ada tim yang lebih baik dari Spanyol di Euro 2020, menjawab.

“Angka [given by] GPS [system during training] Sebuah indah. [The issue] Lebih emosional daripada fisik.”

18:30 CET: Prediksi Susunan Pemain Italia vs Spanyol

Roberto Mancini akan tanpa full-back Leonardo Spinazzola Setelah seorang pria Roma terluka parah di depan Belgia.

Kemungkinan kesebelas untuk Italia: Donnarumma, Di Lorenzo, Bonucci, Chiellini, Emerson; Barilla, Jorginho, Verratti; Gereja, Insigne, Inmobile.

Luis Enrique telah terpukul keras oleh berita bahwa Paris Saint-Germain adalah pemain sayap Pablo Sarabia Dia akan melewatkan pertandingan karena cedera.

Kemungkinan kesebelas untuk Spanyol: Unai Simon, Azpilicueta, Eric Garca, Laporte, Jordi Alba; Masak, Busquets, Pedri; Ferran Torres, Dani Olmo, Morata