POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Giannis Antetokonmo Cedera Lutut: Bintang Bucks dibebaskan untuk memainkan game pertama Final NBA vs. Suns

Gambar Getty

Giannis Antetokounmpo akan bermain di Game 1 Final NBA antara Milwaukee Bucks dan Phoenix Suns, tim mengumumkan Selasa malam. MVP dua kali itu menderita aneurisma parah di lutut kirinya pada Game 4 Final Wilayah Timur melawan Atlanta Hawks, dan meskipun dia menghindari kerusakan struktural, dia tidak bermain sejak itu.

Meskipun awalnya terdaftar sebagai diragukan, itu adalah ان tingkatkan menjadi dipertanyakan Laporan cedera Selasa sore dirilis oleh Bucks. Dia diberi lampu hijau setelah menerima “perawatan sepanjang waktu” di lututnya untuk mempersiapkan Pertandingan 1, menurut Adrian Wojnarowski dan Malika Andrews dari ESPN. Superstar menghabiskan hari Senin dalam latihan solo yang dipantau oleh “pasukan pengamat”, Menurut Jared Greenberg dari NBA TV.

Setelah kemenangan beruntun atas Hawks, pelatih Mike Budenholzer mengatakan kepada wartawan bahwa itu adalah situasi “sehari-hari”. Kutipan lengkapnya saat itu:

“Maksudku, [Giannis] Dan tim Performa Olahraga, mereka sudah lama bersama. Sungguh istimewa melihat hubungan mereka. Sangat istimewa melihat kontak, dan kepercayaan yang dia miliki. Anda harus mendengarkan pemain dan kemudian Anda harus mendengarkan grup pertunjukan olahraga, dan pada titik tertentu John Hurst dan saya adalah bagian dari percakapan, tapi itu hanya hal sehari-hari. Kami akan memperbaruinya sebagaimana mestinya. Percakapan antara saya dan dia dan kelompok pertunjukan olahraga, agak pribadi dan kita akan melihat di mana dia setiap hari.

Cedera terjadi pada kuarter ketiga Match 4, ketika Giannis melangkah untuk memblokir upaya gang dengan Kapel Clint Dia jatuh dengan canggung di kaki kirinya. Dia tetap berada di lapangan selama beberapa saat setelah jatuh, sebelum saudaranya Thanasis dan staf medis membantunya keluar dari lapangan. Setelah kembali sebentar ke bangku Bucks selama kuarter ketiga, ia akhirnya kembali ke ruang ganti dan didiskualifikasi untuk sisa pertandingan.

Anda dapat menonton permainan di mana cedera terjadi di bawah ini:

Bucks membuktikan di game 5 dan 6 melawan Falcons bahwa mereka masih tim yang tangguh bahkan tanpa pemain terbaik mereka. Tapi saat mereka mempersiapkan penampilan Final pertama mereka dalam hampir 50 tahun, tidak diragukan lagi mereka lebih suka melakukannya dengan Giannis di lapangan. Tampaknya keinginan mereka sekarang telah terpenuhi.

READ  Christian Eriksen mengirim salam kepada rekan-rekannya dari rumah sakit di Denmark | Christian Eriksen