POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Esha Deol menantikan untuk melihat Dharmendra dan Jaya Bachchan favoritnya berkumpul dalam film baru | Bollywood

Esha Deol telah berbagi reaksinya terhadap reuni ayahnya, aktor Dharmendra dan Jaya Bachchan dalam sebuah film yang akan datang. Pemeran “Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani” telah dikaitkan dengan Karan Johar.

Awal bulan ini, Karan Johar mengumumkan bahwa dia akan kembali menyutradarai dengan Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani. Film ini dibintangi oleh Ranveer Singh dan Alia Bhatt. Dharmendra Dan Jaya Bachchan Mereka ditugaskan untuk memainkan peran sebagai orang tua Ranveer. Shabana Azmy akan menampilkan peran ibu Alia.

Berbicara kepada sebuah harian terkemuka, Esha Deol berkata, “Saya sangat menantikan untuk melihatnya lagi di layar dengan favorit saya yang lain, Bibi Jaya. Saya mencintainya. Karan Johar membuat film yang hebat, jadi kami semua menantikan untuk menonton Rocky. Aur Rani pasti. Saya berharap yang terbaik untuk mereka.” Semua yang terbaik!”

Dharmendra, yang telah bekerja dengan Gaya dalam film-film seperti Guddi dan Sholay, mengatakan bahwa dia senang bekerja dengannya. “Saya masih ingat Jaya Bachchan sebagai lawan main saya di Guddi. Selama film itu, dia akan selalu berkata, ‘Dharam ji main fan hoon aap ki.'” “Dan aku tahu dia adalah penggemar sejati.” Dia juga menggambarkan perannya dalam Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani: “Saya bermain romantis pada usia ini. Dia mengatakan kepada harian terkemuka dalam wawancara lain bahwa, Anda tahu, suatu hari romantis, selalu romantis.”

Baca juga: Dharmendra mengatakan Jodi dipaksa untuk mengingatkan semua orang bahwa “seluruh dunia film itu palsu, jangan terbawa suasana”: “Tapi sia-sia”

Di sisi lain, Esha memulai debutnya sebagai produser, di bawah bendera Bharat Esha Films, dengan film terbarunya Ek Duaa. Film yang dijadwalkan rilis di Voot, juga menjadi pemeran utama. Disutradarai oleh Ram Kamal Mukherjee, Isha memerankan seorang wanita yang berjuang untuk memastikan persamaan hak dan cinta untuk putrinya.

READ  Komentar kasar Shanaya Kapoor tentang penampilan barunya adalah 'liar'

Dalam sebuah pernyataan tentang pergantian produser dengan Ek Duaa, Esha mengatakan, “Ketika saya didekati dengan Ek Duaa sebagai seorang aktris, saya merasakan hubungan yang lebih dalam dengan naskahnya. Saya hanya tahu saya harus mendukung filmnya, penyebabnya, dan saya ingin dikaitkan dengannya sebagai produser juga. Ini membuka pintu bagi saya. Dan saya Bharat untuk memulai peran lain sebagai mitra.”