POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cara Menyimpan Grand dalam 24 Jam: Ini Queer Eye—tetapi Dengan Lint Rollers | televisi

NSChannel 4 telah menyadari satu hal, dan itu adalah: memberikan orang-orang pembicaraan yang tegas dan adil tentang Anna Richardson membuat televisi menjadi hebat. Ini menjelaskan kesuksesan abadi dari atraksi telanjang, yang datang lima tahun lalu sebagai barang antik bergaya Eurotrash – “Benarkah?” Kami berkata. “Ayam keluar dan sebagainya?” – dan itu berkembang menjadi sekelompok TV ambien, larut malam, “jangan dibalik”. Sekarang sudah kembali, memberi tahu keluarga Inggris yang baik dengan hutang kartu kredit untuk berhenti menghabiskan £ 1.300 sebulan di Tesco, dan coba tebak: itu TV yang bagus lagi.

Sepintas, How to Save a Grand in 24 Hours (Senin, 8 malam, Channel 4) menjanjikan siklus yang tidak teratur: keluarga lokal Inggris dengan hipotek yang nyaman memberi tahu Anna Richardson bagaimana kebiasaan belanja mereka menjadi tidak terkendali. “Kami suka dibawa pulang, Anna.” “Saya telah menghabiskan £400 untuk makanan cepat saji bulan ini saja.” “Oh.” Jadi Anna memberi mereka tukang, pembersih Welsh yang ceria, dan koki harian untuk membantu mereka belajar cara memotong biaya. Bersandarlah dan merupakan versi nilai supermarket dari Netflix Queer Eye -Orang yang mengatur hidup mereka di air menuntut tendangan keras di pantat, dan sebagai tanggapan mereka mendapatkan beberapa rak baru dan seorang pria yang agak tampan, yang mengajari mereka cara membuat cabai. Di akhir bulan, Anna Richardson memakai kacamata besarnya, melihat-lihat laporan kartu kredit mereka dan memberi tahu mereka berapa banyak yang mereka hemat. Biasanya: sekitar seribu.

Konsepnya agak aneh (“Sembilan Hutang Bunga Terbesar, katamu? Aku akan membuatmu membuat rak sepatu dari palet!”), tapi rasanya seperti awal dari momen TV tertentu. Pasangan itu menikah minggu ini – Matt dan Neil dari Blackburn yang sangat dicintai – tak lama sebelum Covid melanda, kemudian dihancurkan oleh pandemi: hutang pernikahan menumpuk dan Neil kehilangan pekerjaannya, tetapi pengeluaran yang nyaman tetap sama. Ini semacam pertanyaan yang tidak terjawab selama semua ini: Bahkan dengan hibah pemerintah, cuti, pengujian dan pelacakan pembayaran dukungan, bagaimana orang biasa benar-benar bertahan? Dia bertanya-tanya berapa banyak kartu Matt and Nails lainnya, dan berapa banyak kartu kredit bercahaya lainnya, yang mendukung orang-orang setelah 17 bulan yang sulit di dalam ruangan. Adakah tips tentang cara mengisi cabai dengan kacang dan menggunakan kembali sisa makanan untuk ragu besok yang kita butuhkan saat ini? Mungkin.

Ini tidak akan menjadi program terakhir untuk beberapa tahun ke depan untuk memberitahu orang-orang untuk membuat daftar ketika mereka pergi berbelanja, tetapi Cara Menghemat Besar… dilakukan dengan baik. Pertunjukan terbaik pada jam 8 malam, dipentaskan di rumah, bercerita – inilah pasangan, inilah masalah mereka, kita akan memaksa mereka untuk membersihkan oven sehingga mereka belajar sesuatu. Kami mendapatkan cukup Matt dan Neil sehingga kami punya waktu untuk menghangatkan mereka sebagai manusia, daripada pion anonim yang menggonggong tentang soda bikarbonat. Saya berkata “Wow” dengan keras ketika saya melihat betapa bersihnya oven mereka. Saya juga sekarang membuka beberapa tab dengan “alat yang berguna dan menghemat uang” yang menurut Anna akan membuat hidup saya lebih mudah. Tidak ada acara TV dalam sejarah kolom ini yang membuat saya membeli rol serat yang dapat digunakan kembali — sampai sekarang. Cara menghemat uang dalam 24 jam mungkin lebih inovatif dari yang saya kira.

READ  Galeri merayakan Amy Winehouse dengan foto yang belum pernah dilihat sebelumnya | Amy bar