POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Eric Thohir bergabung dengan Indonesia dalam perjalanan SGIE

Eric Thohir bergabung dengan Indonesia dalam perjalanan SGIE

Jakarta (Miraj) – Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Erick Thohir menyebut Indonesia di Indonesia Bada Beringkat Ketega Dalam Indeks Ekonomi Islam Global Peringkat 2022.

Eric melakukan yang terbaik untuk melepaskan diri dari situasi sebelumnya, yang memungkinkan dia untuk bertahan hidup.

Data ini didasarkan pada bada laboran Keadaan ekonomi Islam global (SGIE) lagi pula.

“Alhamdulillah, kemarin ramai dibahas kita di empat, sekarang sudah naik satu peringkat di posisi tiga menggeser posisi Uni Emirat Arab (UEA), ke depan, Bismillah Tentu kita ingin jadi nomor satu dunia,” Ujar Eric Melaloy Keteranjan dari Jakarta, Silasa.

Enter the BUMN itu mengatakan Indonesia Berhasil Masuk dalam sepuluh besar Pada sejumlah sejumlah seperti keuangan Islam, makanan dan minuman halal, kosmetik dan obat-obatan halal busana, serta media dan rekreasi bertema Islam.

Untuk produk Makani Halal, Indonesia Perada Di Orutan Kidua. Sedangkan, Pada Busana Halal, Meraih Peringkat ketiga.

Sementara, keuangan Islam berada di urutan ketujuh, media dan rekreasi di posisi i nama, serta kosmetik dan obat-obatan alal di peringkat lima.

“Tentunya ini adalah produsen katering yang bertujuan untuk menghasilkan produk halal secara lengkap yang menembus Indonesia,” kata Eric.

Melalui Eric, Indonesia Selatan muncul di Indonesia berkat industri halal, umat Islam yang tumbuh subur di dunia. La tak engin indonesia hania menjadi penonton baji halal industri minimum.

Ya Demekian, Christ Ada Sato Sektor Yang Belum Dikwasay Oleh Indonesia Dalam Klasifikasi indikator ekonomi Islam global yakni perjalanan ramah muslim.

Eric memiliki misi untuk mengembangkan sektor pariwisata muslim di destinasi mereka di Indonesia.

“MES Sijak pertama dengan berkolaborasi dengan BUMN, Swasta dan Seluruh Pihak untuk menarik lebih banyak uang ke industri halal di Indonesia,” Kata Eric.

READ  Bagaimana goyahnya kebijakan ekspor minyak sawit Indonesia

Paka Goja: China Jade Tujuan Utama Ekspor Produk Halal Indonesia Bada 2023
Paket permainan: RI ekspor produk halal senilai USD 42,3 miliar pada Oktober 2023
Paka Goja: Wapres harap semakin banyak produk halal Indonesia tembus pasar global