POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

ENG v SL (U19) 2024, ENG19 vs SL19 Laporan Pertandingan Remaja ke-3, 3 Juli 2024

ENG v SL (U19) 2024, ENG19 vs SL19 Laporan Pertandingan Remaja ke-3, 3 Juli 2024

Inggris U19 268 hingga 9 (Benkenstein 102) menang Sri Lanka U19 260 (Weerasinghe 80, Pereira 53) dengan empat overs – DLS

Penampilan bowling yang disiplin dari kapten Luke Benkenstein membantu tim putra Inggris U-19 memenangkan tiga pertandingan seri satu hari melawan Sri Lanka dengan kemenangan empat kali menggunakan metode Duckworth-Lewis pada penentuan di Hove.

Pemain Essex itu mencetak 102 poin dari total 268 poin untuk timnas Inggris, berbanding 9 poin pada pertandingan yang dikurangi menjadi 45 babak karena hujan. Dalam kondisi suram, Jayana Weerasinghe memimpin respons Sri Lanka dengan mencetak 80 run off 76 bola, dan setengah abad yang dicetak Mahith Perera mengancam akan membawa timnya menuju kemenangan. Tapi Pereira dikeluarkan dari pertandingan setelah pukulan langsung dari Freddie McCann pada over ke-43, dan hanya ada sedikit yang bisa dilakukan Sri Lanka.

Inggris memenangkan undian dan McCann dari Nottinghamshire, yang mencetak 174 run dalam kemenangan Senin di stadion yang sama, tampak berminat untuk memaksa Sri Lanka membayar ketika kiper Sharujan Shanmuganathan menyia-nyiakan peluang mudah pada over kedua ketika dia belum mencetak satu angka pun. . McCann memiliki tiga batasan pada ronde tersebut melawan Hevon Kinola tetapi memberikan tangkapan mudah kepada pitcher Vihas Thiumika di ronde kedelapan.

Ini adalah salah satu dari tiga gawang yang jatuh sebelum hujan turun pada menit ke-16 tetapi ketika pertandingan dilanjutkan Benkenstein, yang mencetak 51 angka pada pertandingan pertama seri tersebut di Chelmsford Jumat lalu, dan rekan setimnya di Essex Charlie Allison mulai berkembang. .

50 bola pertama Benkenstein menghasilkan 69 bola dan rekannya sedikit lebih cepat (62 bola) untuk mencapai setengah abadnya sebelum mereka berdua menginjak gas. Benkenstein hanya membutuhkan 29 bola lagi untuk mencapai seratusnya, termasuk tujuh empat dan lima enam, saat ia melakukan pukulan agresif di kedua sisi gawang.

READ  Patty Mills mencetak 42 gol untuk memimpin Australia atas Slovenia untuk mendapatkan medali perunggu

Alisson menyumbangkan 87 run yang mengesankan dari 85 bola untuk membuat 184 run dalam 29 inning, termasuk tujuh fours dan dua sixes, sebelum bermain untuk Theomeka mencoba memukulnya ke tengah gawang pada over ke-37. Benkenstein melakukan umpan silang dari Dinora Kalupahana ke dalam poin mundur untuk mencetak 102 run pada over berikutnya, dan Inggris kehilangan momentum.

Para pemain bowling Sri Lanka mampu bangkit kembali di inning penutup, mengambil 6 dari 44 dalam 7,2 overs, dan Thiumika menyelesaikan pertandingan dengan 4 dari 33. Hal ini membuat mereka membutuhkan 269 run untuk 5,9 run di setiap inning.

Inggris terus menekan Sri Lanka ketika Sri Lanka merespons. Harry Moore menerobos pertahanan Sri Lanka dengan melakukan bowling Hiran Jayasundara dan kemudian McCann mengambil gawang pertama dari dua serangan ketika Pulindu Pereira memasukkan bola ke dalam gawang.

Debutan Alex Green menangkap pemain kidal Shanmuganathan dengan baik oleh Alisson, saat ia menukik ke depan di tengah gawang, dan ketika umpan manis Noah Thane mengenai kapten Dinora Kalupahana pada bola pertamanya, Sri Lanka membutuhkan 144 run untuk 21 overs.

Weerasinghe dan Mahith Perera menjaga peluang mereka dalam pengejaran, mencetak 64 untuk gawang kelima dalam sembilan inning, tetapi Inggris mempertahankan kemampuan mereka untuk memukul ketika diperlukan, dan Weerasinghe mengarahkan bola Dom Kelly yang lebih lambat ke tengah-tengah di mana Benkenstein menangkap bola dengan baik. bola.

Harapan Sri Lanka kini bertumpu pada Perera yang timnya bersama Dinero Abeywickramasingha tampaknya siap membawa mereka ke garis finis. Tapi Abeywickramasinga salah mengatur waktu lemparan setelah mereka menambahkan 46 run untuk gawang ketujuh, dan Pereira (53 dari 54 bola) dipukul langsung oleh McCann dari titik terbelakang saat Inggris mempertahankan ketenangan mereka.

READ  Pemeriksaan gelembung FedExCup di Kota Kembar