POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Tingkat dukungannya luar biasa” – Uli Biermann tentang keajaiban Silverstone, kesempatan terakhirnya di FP1 bersama Haas dan prospek F1-nya

“Tingkat dukungannya luar biasa” – Uli Biermann tentang keajaiban Silverstone, kesempatan terakhirnya di FP1 bersama Haas dan prospek F1-nya

Pada tahun 2022, ia meraih podium pertamanya dalam balapan fitur Formula 3 di trek rumahnya, dan tahun lalu ia tampil cemerlang di tengah hujan dalam kontes yang mengesankan melawan pembalap cadangan Alpine Jack Doohan – yang juga akan balapan dengan pembalapnya. Tim Alpine dalam latihan bebas.

Ia mengatakan kesempatan mengendarai mobil Formula 1 di hadapan pendukung negaranya adalah hal yang sangat berbeda, mengingat sejak awal akhir pekan, pembalap Inggris sudah bisa merasakan perbedaan yang dibuat masyarakat.

Baca selengkapnya: Doohan mengambil alih mobil Gasly di FP1 di Silverstone dengan pembalap Australia itu mendapatkan peluang terbaru

“Trek ini merupakan tambahan yang bagus, dan saya rasa ini adalah salah satu trek favorit saya karena sifatnya yang berkecepatan tinggi,” kata Berman.

“Ini benar-benar trek di mana Anda dapat menggunakan downforce dan cengkeraman mobil, dan Anda sangat menikmati balapan di sana. Tentu saja, ada penggemarnya dan fakta bahwa ini adalah balapan lokal saya – saya sangat beruntung memilikinya trek yang bagus sebagai balapan lokal saya.

“Para penggemar, terutama di zona penggemar, yang telah saya lakukan selama dua tahun terakhir, selalu memberikan dukungan yang sangat baik.

“Selama balapan, tribun penonton penuh sesak. Pada hari Minggu pagi, meskipun Anda balapan pada jam 9 pagi, semua orang di sana mendukung Anda. Tingkat dukungan tersebut sungguh luar biasa.”

READ  Hat-trick Ashton membantu Warrington menyelesaikan tawaran Castleford di playoff Liga Premier | Liga Primer