POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Empat cara Pangeran William melanggar protokol kerajaan selama bertahun-tahun | Kerajaan | Berita

Pangeran William dan Kate, Duchess of Cambridge, melakukan kunjungan dua hari ke Skotlandia awal pekan ini untuk menyelesaikan pertemuan yang berpusat pada kesadaran kesehatan mental. Selama kunjungannya, William menunjukkan sisi lembutnya saat memeluk seorang pensiunan yang tampak kewalahan dengan wawancaranya. Anggota keluarga kerajaan cenderung menghindari merangkul anggota masyarakat, tetapi ini bukan pertama kalinya William mengabaikan protokol kerajaan yang biasa.

Berbicara atas nama Slingo, pakar bahasa tubuh Darren Stanton mengatakan kepada Goodto.com bahwa langkah itu menunjukkan betapa “bersimpati” William dan Kate. Dia berkata: “Selama penampilan di Glasgow, Pangeran William terlihat secara emosional memeluk seorang pria tua saat dia berinteraksi dengan orang banyak.

“Momen ini adalah tampilan ketulusan, empati, dan keterbukaan Kate dan William yang belum pernah terjadi sebelumnya.

“Menurut protokol kerajaan, Ratu tidak akan pernah berjabat tangan dengan siapa pun dengan tangan terbuka. Anda akan melihat bahwa jika dia berjabat tangan dengan orang lain, dia akan selalu memakai sarung tangan dan ini adalah salah satu tradisi yang dia adopsi sepanjang masa pemerintahannya.”

Berikut adalah tiga cara lain William merobek buku aturan kerajaan dalam beberapa tahun terakhir.

BACA LEBIH BANYAK: Pangeran Charles akan membutuhkan Meghan dan Harry kembali ke keluarga kerajaan

tiram

Karena kerang dapat menyebabkan infeksi dalam beberapa kasus, anggota keluarga kerajaan cenderung menjauh dari mereka saat keluar dalam acara kerajaan atau bepergian ke luar negeri.

Tetapi William adalah penggemar sushi, dan saat mengunjungi Pusat Kebudayaan Rumah Jepang di Kensington High Street pada tahun 2018, William berkata, “Saya dan istri saya suka sushi.

“Kita mungkin harus turun ke sini untuk makan siang ketika tidak ada orang lain di sekitar.”

READ  Dengan MTV memasuki usia 40, saatnya bagi jaringan untuk merangkul usia paruh baya

Kate juga baru-baru ini difoto sedang mencicipi tiram, siput laut, saat dalam kunjungan kerajaan ke Bahama untuk merayakan ulang tahun platinum Ratu.