POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Emma Raducano: Juara AS Terbuka bisa menghadapi pertarungan popcorn melawan idola Simona Halep di Indian Wells | berita tenis

Emma Radocano mungkin berada di garis depan dengan superstarnya Simona Halep di BNP Paribas Open di Indian Wells. Petenis berusia 18 tahun dari Bromley akan membuka kampanyenya melawan Maria Camila Osorio atau Alexandra Sasnovic di putaran kedua turnamen akhir pekan ini.

Pembaruan terakhir: 21/05/10 1:32

Emma Radocano bisa berada di garis depan dengan idola Simona Halep di BNP Paribas Open di Indian Wells jika mereka berdua memenangkan pertandingan pembukaan mereka

Petenis nomor satu Inggris Emma Radocano mungkin akan berhadapan dengan superstarnya Simona Halep dalam pertandingan putaran ketiga yang mengesankan di BNP Paribas Open di Indian Wells setelah undian hari Senin.

Pertandingan pertama Radocano sejak kemenangannya yang menakjubkan di AS Terbuka akan menjadi pertandingan putaran kedua melawan petenis peringkat 71 dunia Maria Camila Osorio dari Kolombia atau Alexandra Sasnovich, petenis Belarusia yang berada di peringkat 100.

Sekarang unggulan 22, Raducanu akan menjadi salah satu unggulan 32 dan karena itu akan mengucapkan selamat tinggal di babak pertama setelah mengamankan tempat di pertandingan pertamanya pada hari Jumat atau Sabtu.

Jika Raducanu maju, pertarungan potensial melawan juara Grand Slam dua kali dan mantan peringkat 1 dunia Halep bisa menunggu.

Unggulan ke-11 asal Rumania itu memenangkan turnamen bergengsi, yang sering disebut sebagai “Grand Slam tidak resmi kelima” pada tahun 2015.

Halep memuji prestasi Radocano di New York sebagai “luar biasa” di media sosial setelah mengalahkan Leila Fernandez dari Kanada.

Raducano, yang ayahnya Ian berasal dari Bucharest, telah mengambil cuti tiga minggu untuk menyerap prestasinya, tetapi sekarang siap untuk menghabiskan bulan yang sibuk dengan semua mata tertuju pada anak berusia 18 tahun di gurun California.

Dia saat ini tanpa pelatih permanen setelah berpisah dari Andrew Richardson meskipun kesuksesannya yang mengesankan di New York, tetapi terlihat di lapangan dengan mantan pemain Inggris Jeremy Bates minggu ini.

Turnamen gabungan di WTA dan ATP Tour adalah salah satu perhentian terbesar di kalender di luar Slam. Biasanya diadakan pada bulan Maret, dibatalkan pada tahun 2019 dan kemudian ditunda awal tahun ini karena pandemi coronavirus.

Harapan Katie Poulter untuk bergabung dengan Raducano dan Heather Watson di babak utama mendapat pukulan setelah dia kalah 7-5 6-2 dari petenis Amerika berusia 16 tahun Rhys Brantmeier di babak playoff.

Watson, peringkat 57 dunia, diundi untuk menghadapi favorit tuan rumah Sloane Stephens di babak pertama.

Dan Evans, Cameron Norrie dan Andy Murray juga akan ambil bagian dalam undian tunggal putra, yang dijadwalkan Rabu sore waktu setempat.

Jangan lupa ikuti kami skysports.com/tennisAkun Twitter kami penyematan tweet & Sky Sports – Di mana pun Anda berada! Tersedia untuk diunduh sekarang di – iPhone dan iPad Dan Android

READ  Pemain Italia berpikir Jorginho adalah pesaing untuk Ballon d'Or setelah musim yang hebat