POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ben Chilwell menggantikan Reece James yang cedera di skuad Inggris

Ben Chilwell telah dipanggil ke skuat Inggris sebagai pengganti rekan setimnya di Chelsea, Rhys James, yang mengundurkan diri karena cedera.

Chilwell awalnya dikeluarkan dari skuad karena manajer Inggris Gareth Southgate memilih James, Kieran Trippier, Kyle Walker dan Luke Shaw sebagai bek sayap untuk jeda internasional mendatang.

Southgate telah menyarankan bahwa meskipun mengalami cedera melawan Manchester City akhir pekan lalu, James akan fit untuk menghadapi Southampton pada hari Sabtu dan kemudian bergabung dengan rekan satu tim nasionalnya.

Tapi manajer Chelsea Thomas Tuchel menuangkan air dingin pada saran, menegaskan bahwa bek Chelsea hanya berlatih di kolam renang. James tidak tampil dalam kemenangan 3-1 Chelsea atas Southampton.

Sementara itu, mantan striker Chelsea Tammy Abraham telah ditambahkan ke skuad Southgate – Seperti yang diungkapkan sebelumnya pada hari Senin oleh Atletis David Ornstein.

Abraham dalam kondisi yang baik untuk Roma sejak pindah ke Serie A, mencetak dua gol dan memberikan assist dalam tujuh pertandingan sejauh ini.

Daftar lengkap tim adalah:

penjaga gawang: Sam Johnston, Jordan Pickford, Aaron Ramsdale

Pembela: Ben Chilwell, Conor Cody, Tyrone Mings, Luke Shaw, John Stones, Fikayo Tomori, Kieran Trippier, Kyle Walker

Gelandang: Phil Foden, Jordan Henderson, Jesse Lingard, Mason Mount, Calvin Phillips, Declan Rice

Penyerang: Tammy Abraham, Jack Grealish, Harry Kane, Bukayo Saka, Jadon Sancho, Raheem Sterling, Olly Watkins

READ  Serangan taktis yang mengakhiri kekeringan Super Rugby Australia | rugbi super