POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Emma Raducano dengan bantuan mantan orang Inggris No. 1 Jeremy Bates di Indian Wells | Emma Radukano

Emma Raducano akan mendapatkan bantuan dari mantan pria Inggris No. 1 Jeremy Bates ketika dia memulai kampanyenya di Indian Wells akhir pekan ini.

Juara baru AS Terbuka, yang mengakhiri kemitraannya dengan pelatih Andrew Richardson setelah keberhasilannya yang tak terduga di Flushing Meadows, terlihat berlatih akhir pekan ini di California dengan Bates, presiden NFL National Women’s Tennis, di latar belakang.

Sementara pelatih berusia 59 tahun itu sudah berada di Indian Wells dalam perannya sebagai pelatih untuk rekan setimnya di Inggris Katie Poulter, yang akan bermain di turnamen kualifikasi, Bates menegaskan dia akan membantu Radocano juga. Klasemen sementara dengan pemain berusia 18 tahun itu diperkirakan tidak akan ditunjuk sebagai pelatih permanen sebelum akhir tahun.

Undian utama putri berlangsung di Indian Wells pada hari Senin dengan Radocano, yang akan melaju ke babak pertama, bersaing untuk meraih kemenangan pertamanya di Kejuaraan WTA setelah diberi wildcard untuk bertanding. Turnamen ini telah ditinggalkan dari beberapa pemain yang paling menonjol – peringkat satu dunia Ash Party ditarik minggu lalu, diikuti oleh unggulan teratas Arniya Sabalenka, yang mengungkapkan pada hari Minggu bahwa Hasil tesnya positif untuk Covid-19.

Panduan cepat

Roode mengalahkan Norrie di final San Diego

menunjukkan

Cameron Norrie Dia tidak bisa membuat kejutan lagi karena pemain nomor 2 Inggris itu kalah 6-0, 6-2 dari Norwegia Jalan Casper [pictured] Final Terbuka San Diego.

Nouri telah mengalahkan Dan Evans, Denis Shapovalov dan nomor satu Andrey Rublev dalam perjalanannya ke final tetapi petenis nomor 10 dunia Rudd terbukti terlalu kuat, merebut set pertama tanpa kehilangan satu pertandingan pun. Nouri mencapai posisi itu di awal set kedua, tetapi Roode mematahkan servisnya dua kali lagi untuk memastikan kemenangan.

Kedatangan Nouri di final membuatnya mencapai posisi tertinggi baru di peringkat 26 di peringkat ATP terbaru, membuntuti Evans dengan empat tempat. Pada acara ganda di San Diego, acara Inggris Neil Skopsky Dan Joe Salisbury Ia merebut gelar dengan kemenangan 7-6 (2), 3-6, 10-5 atas John Pearce dan Philip Polasek.

Di tempat lain pada hari Minggu, Yannick Sener Dia mengalahkan Gael Monfils 6-3, 6-4 untuk mempertahankan gelar Sofia Terbuka di Bulgaria. Di Tur WTA, Garbine Muguruza Dia memenangkan final di Chicago dengan mengalahkan Anas Jaber 3-6, 6-3, 6-0.

Foto: Derek Toscan / FR171535 AP

Terima kasih atas tanggapan Anda.

Absennya Sabalenka merupakan pukulan lain untuk acara tersebut, karena petenis nomor satu dunia Novak Djokovic, juara 2018 Naomi Osaka dan juara Grand Slam 23 kali Serena Williams tidak ikut bertanding. Pengundian putra akan berlangsung pada Selasa.

Menyusul keberhasilan Raducanu di Flushing Meadows, pemerintah Inggris mengumumkan paket £22m untuk mengubah Pengadilan Umum, ditingkatkan menjadi £30,5 juta setelah meningkatkan saldo dari dari. Menteri Kebudayaan Baru Nadine Doris mengumumkan pendanaan pada konferensi Partai Konservatif, dengan mengatakan: “Seluruh negara menyaksikan dengan kagum keberhasilan Emma Raducano memenangkan AS Terbuka.

“Saya ingin lebih banyak orang mengikuti jejak Emma dan mencapai kesuksesan di lapangan, apakah itu memenangkan turnamen internasional atau memilih raket agar tetap bugar. Itu sebabnya kami menginvestasikan £ 22 juta untuk memperbaiki dan meningkatkan akses ke tenis.”

READ  Lewis Hamilton meluncurkan inisiatif untuk mempekerjakan 150 guru STEM Hitam