POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Emirates Airlines menandatangani nota dengan Indonesia untuk mendukung kebangkitan industri pariwisata

Emirates Airlines menandatangani nota dengan Indonesia untuk mendukung kebangkitan industri pariwisata

Pejabat senior selama acara tersebut.

Emirates Airlines berjanji untuk mendukung pariwisata di Indonesia melalui Memorandum of Commitment (MoC) yang menguraikan kegiatan pemasaran bersama untuk mempromosikan negara.

Nota perjalanan ditandatangani di Arab Travel Market 2021, oleh Orhan Abbas, Wakil Presiden Senior, Operasi Komersial – Timur Jauh di Emirates Airlines, dan Nia Niskaya, Wakil Menteri Pemasaran, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Acara penandatanganan tersebut juga dihadiri oleh K. Kandra Negara, Konsul Jenderal Republik Indonesia di Dubai dan Northern Emirates, serta Adnan Kazim, Chief Commercial Officer Emirates Airlines.

Karena Indonesia telah menjadi bagian penting dari jaringan maskapai penerbangan Emirates sejak 1992, kedua pihak akan berpartisipasi dalam kampanye bersama yang akan menguntungkan maskapai penerbangan dan perusahaan pariwisata untuk tujuan Indonesia dan menunjukkan daya tarik mereka kepada pengunjung dan wisatawan. Membangun hubungan jangka panjang dan bermanfaat yang telah dibagikan Emirates dengan Indonesia selama bertahun-tahun dan keberhasilan penerbangannya ke Jakarta dan Bali, Emirates berharap dapat membangun pencapaian sejauh ini dan mendukung fase pemulihan dengan pelonggaran pembatasan serta menyediakan kontribusi berharga untuk sektor pariwisata negara.

Dengan menjalin kemitraan baru, kedua pihak berkomitmen untuk memperkuat hubungan dengan berkolaborasi dalam strategi dan inisiatif pemasaran yang akan menunjukkan apa yang ditawarkan destinasi dan berdampak positif pada industri pariwisata dan ekonominya.

Perjanjian tersebut akan melihat kegiatan pemasaran termasuk dukungan untuk menghadiri pameran dagang dan pameran pariwisata, perjalanan pengenalan perdagangan, pameran dan lokakarya produk, kampanye iklan, dan penyediaan dukungan logistik, antara lain, akan dilaksanakan bersama oleh Emirates Airlines dan Kementerian Pariwisata Indonesia. . Dan ekonomi kreatif, seiring persiapan Indonesia untuk kembali menerima pengunjung internasional.

READ  Indonesia bertujuan untuk membangun jaringan "desa budidaya"

Emirates memulai operasinya di Indonesia dengan meluncurkan rutenya ke Jakarta pada tahun 1992 dan meningkatkan frekuensinya menjadi dua penerbangan harian pada tahun 2010. Pada tahun 2015 Emirates mulai melayani tujuan keduanya di Indonesia dengan penambahan Bali ke jaringannya tanpa gangguan. Perjalanan siang. Pada 2018, Emirates meluncurkan layanan terkoneksi antara Bali dan Auckland, menyediakan akses langsung dan nyaman bagi wisatawan dari Selandia Baru untuk mengunjungi destinasi pulau yang eksotis.

Perjanjian berbagi kode antara Emirates Airlines dan flydubai untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi pelancong. Emirates dan flydubai akan memiliki jaringan gabungan 168 tujuan pada akhir Mei, memberikan kenyamanan, pilihan, dan konektivitas tanpa batas yang lebih baik bagi para pelancong di seluruh jaringan gabungan mereka.

Sejak kemitraan berbagi kode maskapai dihidupkan kembali pada September 2020, hampir 500.000 penumpang telah melakukan perjalanan di jaringan gabungan.

Destinasi teratas yang dipesan melalui kode bersama termasuk Kabul, Kathmandu, Kiev, Maladewa, dan Zanzibar.

“Kemitraan antara Emirates Airlines dan flydubai terus tumbuh dengan mantap untuk menyediakan koneksi yang lebih baik ke Dubai, dan melalui Dubai ke jaringan global yang luas,” kata Sheikh Ahmed bin Saeed Al Maktoum, Ketua dan CEO Emirates Group.

“Kami menyaksikan jumlah pelanggan yang kuat dan kami bersemangat untuk membawa kemitraan ke tingkat berikutnya dengan memperluas layanan ke tujuan baru. Kerja sama yang erat antara Emirates Airlines dan flydubai menguntungkan Dubai sebagai pusat bisnis, rekreasi, dan penerbangan dengan konektivitas dan perjalanan yang ditingkatkan mengalir dari jaringan bersama kedua operator karena terus disambut. “Kami yakin bahwa kedua perusahaan akan membangun kembali jaringan mereka dengan lebih baik saat memetakan jalan menuju pemulihan.”

READ  Crowdfunding Capital: Retorika yang tidak biasa di Indonesia menimbulkan alis | Bisnis dan Ekonomi

Pelanggan Emirates dapat melakukan perjalanan dengan penerbangan codeshare ke lebih dari 56 tujuan unik dengan flydubai, sementara pelanggan flydubai dapat memilih dari lebih dari 82 tujuan dengan Emirates Airlines. Pelanggan juga dapat memanfaatkan jadwal yang ditingkatkan yang tersebar di 30 tujuan yang dilayani oleh kedua perusahaan.

Flydubai baru-baru ini mengumumkan dimulainya kembali penerbangan ke 12 tujuan di Rusia, dan lima kota di Iran, selain penerbangan musiman di Georgia, Turki dan Montenegro, dengan lebih banyak tujuan diharapkan dalam beberapa bulan mendatang karena negara-negara tersebut membuka perbatasan mereka untuk bisnis dan pariwisata.

Kedua perusahaan terus mengerjakan jadwal penerbangan yang lebih luas dengan 16 negara tambahan membuka pintu mereka untuk pariwisata internasional dengan tiket masuk bebas karantina, termasuk: Albania, Armenia, Azerbaijan, Belarus, Bosnia, Bulgaria, Kroasia, Djibouti, Finlandia, Georgia, Kyrgyzstan, Rumania, Serbia, Tanzania, Ukraina, dan Uzbekistan. *

Mulai 21 Mei, pelanggan Emirates akan menikmati pengalaman yang lebih baik dengan jadwal yang ditingkatkan, dan koneksi ke 22 tujuan flydubai dari Terminal 3. Tujuan termasuk Basra, Beograd, Bukares, Kiev, Odessa, Praha, Salalah, Sofia, Zanzibar, dan lain-lain.

Emirates dan flydubai menawarkan pengalaman perjalanan dan layanan dalam penerbangan yang berfokus pada proposisi nilai masing-masing merek, dengan prioritas diberikan pada kesehatan dan keselamatan pelanggan dan karyawan di darat dan di udara.