POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Elle Fanning mengatakan Timothée Chalamet “bekerja keras” dalam film biografi Bob Dylan

Elle Fanning mengatakan Timothée Chalamet “bekerja keras” dalam film biografi Bob Dylan

“Dia bekerja keras untuk peran ini,” kata Fanning.

Elle Fanning Dia berbagi dengan kita sekilas pengalamannya bekerja dengan Timothy Chalamet Dalam film biografi tentang Bob DylanSepenuhnya anonim“.”

Dalam sebuah wawancara dengan Glamor Inggris Fanning, yang berperan bersama pahlawan “Dione” dalam film mendatang, mengatakan bahwa Chalamet melakukan semua yang dia bisa dalam film tersebut.

“Sangat menyenangkan bisa menjalin hubungan dengan Timmy,” kata Fanning. “Dia bekerja sangat keras untuk peran ini. Dia menyanyikan semuanya secara live, seolah dia benar-benar menginginkannya.”

“Sangat keren melihatnya melakukan hal itu, dan dia sudah menjadi teman saya sejak lama, jadi saya sangat senang menjadi bagian dari ini,” tambahnya.

Fanning mengatakan dia berperan sebagai Sylvie dalam film tersebut, yang “sebagian besar didasarkan pada Suze Rotolo,” mantan pacar Dylan, yang muncul di sampul album terkenal Dylan “The Freewheelin' Bob Dylan.”

“Dia adalah wanita yang luar biasa, dan sangat menarik untuk membaca memoarnya dan mempelajari aspek-aspek hubungan mereka. Maksud saya, dia benar-benar cinta pertamanya,” kata Fanning.

Pada bulan Maret, Chalamet difoto memerankan Dylan saat syuting film tersebut di Manhattan. Beberapa foto menunjukkan dia mengenakan kacamata hitam di malam hari, berkeliaran di jalanan Kota New York dengan latar belakang detail zaman.

READ  Meghan, Duchess of Sussex dan pembicara utama lainnya di SXSW 2024

Chalamet juga difoto pada bulan Juni bersama Fanning sebagai Sylvie di lokasi syuting film di New York City. Gambar-gambar itu menunjukkan keduanya berjalan-jalan di sekitar kota.