POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Christina Applegate berselisih dengan produser dan kontestan Love Island

Christina Applegate berselisih dengan produser dan kontestan Love Island

Sepertinya Christina Applegate memiliki beberapa “masalah” dengan Pulau Cinta Produser dan kontestan.

Aktris pemenang Emmy Award melalui X, sebelumnya dikenal sebagai Twitter, pada hari Rabu untuk berbagi beberapa hal terkait ASMR di acara kompetisi kencan Peacock yang sedikit mengganggunya.

“Saya suka Pulau CintaSaya telah menonton setiap musim. Kalau saya punya masalah dengan produksi dan kontestannya,” ujarnya buku“Bisakah kamu berhenti membuat suara-suara aneh dengan botol airmu? Seperti memasukkan sedotan ke dalam mulutmu dan mengunyahnya lalu tidak menyesapnya. Atau gadis-gadis dengan kuku panjang membuat suara klik pada botol-botol itu.”

Applegate memutuskan untuk melanjutkanPulau Cinta 'Chatter', di postingan lain, juga menawarkan beberapa saran kebersihan langsung untuk penduduk pulau.

“Deodoran putih di bawah ketiak saat cuaca panas itu menjijikkan.” Mati bagiku seorang aktris Ditambahkan“Sekarang kalian semua adalah orang-orang yang sangat menarik, tolong gunakan deodoran bening!!! Kotoran putih seperti kucing di lipatan payudara kalian tidak bagus. Aku hanya membantumu menjadi versi terbaik dari dirimu sendiri. Haha.”

Pulau Cinta di ASdisponsori oleh Aturan Pompa Vander Bintang Ariana Madix saat ini sedang menayangkan musim keenamnya di Peacock. Minggu lalu, Madix berbicara dengan Wartawan Hollywood Tentang nasihat hubungan yang dia harap bisa dia berikan kepada penduduk pulau.

“Saya tahu kita tidak punya banyak waktu Pulau Cinta “Saya ingin menekankan bahwa hal ini dapat bermanfaat bagi siapa pun, karena mereka harus berpikir dengan hati-hati dan meluangkan waktu dalam mengambil keputusan. Namun jika mereka membicarakannya sedikit dengan teman-temannya dan mencoba melihat apa yang baik dalam hal ini, orang yang bersama mereka,' kata pembawa acara. “Saya rasa yang ingin saya katakan adalah terkadang Anda hanya bisa mengetahui chemistrynya saat Anda benar-benar bersama seseorang di ruangan itu, jadi sulit untuk mengatakannya.”

READ  Will Smith Meminta Maaf Kepada Chris Rock Atas Tamparannya Dan Akademi Sedang Bertindak