POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ekuitas Kreator Generasi Berikutnya – SXSW 2024

Ekuitas Kreator Generasi Berikutnya – SXSW 2024

Gelombang sedang terjadi pada tahun 2024 Konferensi SXSW Dengan sesi khusus Industri Musik Remix: Royalti untuk Kreator Generasi Berikutnya. Lukisan itu disponsori oleh Simpan fondasi musik Dan dia berhasil melakukannya Mayola Charles Dari Meta, mempertemukan berbagai kelompok profesional industri untuk menyelidiki tren, tantangan, dan solusi bagi kaum muda yang kurang terwakili di industri musik dan hiburan.

dari Pekerjaan musik Track, sesi ini mencakup wawasan dan perspektif dari Dana DroboChief Brand Officer di Billboard; Bobby Laneya Dan Folian ke Flyana Bos; Dan Ragwell, artis suara untuk Beyond Average Sound dan pendidik musik. Setiap peserta menghadirkan pengalaman dan keahlian unik, memperkaya percakapan dengan wawasan yang dapat ditindaklanjuti, anekdot yang menginspirasi, dan menegaskan kembali hubungan kuat antara keaslian dan kesuksesan.

“Anda tidak perlu mengkompromikan integritas artistik atau identitas Anda sebagai manusia untuk sukses. Anda bisa menjadi diri Anda yang sebenarnya dan tetap sukses.” -Bobby Laneya

Dalam diskusi terbuka, Rajwal menekankan pentingnya pendampingan dan pendidikan dalam memberdayakan generasi muda kreatif: “Adalah tugas kami untuk menunjukkan kepada siswa bagaimana menjadi CEO… untuk menanamkan dalam diri mereka karakter, pendidikan, dan kesempatan untuk duduk di meja. Ada banyak hal khusus yang kami ajarkan di kelas…memberi mereka tangan yang nyata -pada pengalaman.”

Dana Dropo menarik perhatian pada nilai-nilai yang berkembang dari generasi muda, dengan mengatakan: “Sungguh menginspirasi melihat generasi muda ini berkata, 'Dengar, kita tidak akan menghabiskan waktu atau uang kita dengan merek yang tidak mewakili nilai-nilai kita.' Dengan menyoroti suara dan pengalaman generasi muda yang kurang terwakili, setiap peserta menekankan pentingnya praktik inklusif dan peluang yang adil bagi semua kreatif.

READ  Meminggirkan delapan kategori Academy Awards, Academy menyatakan bahwa mereka tidak relevan

Bergabunglah dalam diskusi tentang memajukan kesetaraan dalam industri musik, serta pekerjaan yang masih harus dilakukan. Tonton sesi berfitur lengkap, Industri Musik Remix: Royalti untuk Kreator Generasi Berikutnya, lebih sedikit. Lihat juga galeri foto yang menampilkan duo musikal dan kawan-kawan, Flyana Boskinerja di Festival Musik SXSW!