POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Charlie Puth bereaksi terhadap 'Sumpah Penyair yang Disiksa' Taylor Swift dengan 'Pahlawan'.

Charlie Puth bereaksi terhadap 'Sumpah Penyair yang Disiksa' Taylor Swift dengan 'Pahlawan'.

Charlie Puth terbangun dan mendapat kejutan besar di pagi hari setelah perilisan album baru Taylor Swift, “Tortured Poets Oath.”

Lirik Swift telah lama menjadi cara untuk menghebohkan Internet dengan merujuk pada kehidupan pribadinya dan penghormatan budaya pop lainnya. Pada judul lagu kedua dari koleksi terbarunya, Swift berhasil menyebutkan beberapa penulis termasuk penyair Welsh Dylan Thomas dan dua penyanyi-penulis lagu Amerika yang sangat berbeda: Patti Smith dan Puth.

“Saya merokok lalu makan tujuh batang coklat / Kami menyatakan bahwa Charlie Puth harus menjadi artis yang lebih besar,” Swift bernyanyi di “Tortured Poets Oath.”

Penyanyi tersebut menanggapinya beberapa minggu kemudian secara online, merilis single baru berjudul “Hero” dan mengumumkan bahwa para penggemar dapat mengharapkan album baru darinya segera.

“Beberapa minggu terakhir ini benar-benar gila karena alasan yang jelas, tapi saya ingin berbagi sesuatu dengan Anda,” tulis Puth dalam pesan teks melalui video dirinya yang memulai debut single barunya. “Ini adalah lagu yang aku tulis tentang temanku yang berjudul 'Hero'. Kadang-kadang aku merasa sedikit gugup karena terlalu jujur ​​dalam musikku dan itulah mengapa lagu ini tersimpan di hard driveku untuk sementara waktu. Tapi menurutku ada yang memberiku sebuah sinyal bahwa saya perlu merilisnya. Jadi… Saya mengumumkan bahwa “Hero” akan dirilis di mana-mana pada tanggal 24 Mei sebagai single pertama dari album baru saya.

Puth telah lama menjadi penggemar Swift. Selama tahun 2022 pertunjukan Di New York City, Puth meng-cover lagu hit Swift “Teardrops on My Guitar” dan mengatakan bahwa dia adalah “ratu” progresi akord klasik “yang digunakan semua orang, tetapi dia membuatnya terdengar berbeda setiap saat.” Kemudian pada tahun yang sama, dalam sebuah wawancara di “Pertunjukan Malam Ini Dibintangi Jimmy FallonPuth membantah rumor bahwa pasangan tersebut telah mengerjakan musik apa pun bersama dan mengatakan dia hanya berbicara dengan bintang tersebut satu kali tetapi terbuka untuk ide berkolaborasi.

READ  Semua yang perlu Anda ketahui tentang episode ketujuh Love Island

LP full-length terakhir Puth, “Charlie”, dirilis pada tahun 2022 dan mencapai puncaknya di No. 10 di Billboard 200. Album ini berisi single seperti “Light Switch”, “That's Hilarious” dan “Left and Right”, sebuah kolaborasi dengan Jungkook-nya BTS.