POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dwayne Johnson menyerukan agar Black Adam dihapus dari “Shazam!”  – Membatasi

Dwayne Johnson menyerukan agar Black Adam dihapus dari “Shazam!” – Membatasi

Dwayne Johnson Dia bertarung seperti karakter superheronya Adam hitam. The Rock akan bergabung dengan alam semesta DC dalam sebuah film fitur yang berpusat pada Antihero dan aktorlah yang berjuang untuk memberikan karakternya judul film aslinya.

Ketika draf pertama film mencapai kami, itu adalah campuran dari Black Adam dan Shazam“Dua cerita orisinal dalam satu film,” kata Johnson. Pameran Kesombongan. Nah, itu intinya, jadi itu bukan kejutan. Tapi ketika saya membacanya, saya tahu firasat saya, ‘Kita tidak bisa membuat film ini seperti ini. Kita akan sangat menyakiti Black Adam. , tapi tidak baik untuk Black Adam.”

Johnson kemudian akan berbicara dengan eksekutif studio untuk mengungkapkan pandangannya tentang pemisahan karakter ke dalam film mereka sendiri dan menyatukan kembali mereka untuk potensi pertarungan di masa depan.

Saya berkata, ‘Saya harus membagikan pemikiran saya di sini. Itu tidak terlalu populer karena semua orang berpikir, ‘Hei, skrip ini bagus, ayo buat film ini. ‘ Saya berkata, ‘Saya benar-benar berpikir Anda harus melakukannya Shazam!Buat film ini sendiri dengan nada yang Anda inginkan. Dan saya pikir kita harus memisahkan ini juga. “

Pada akhirnya, Johnson menang, dan mereka berdua adalah Shazam! dan Black Adam, mereka berdua memiliki film independen mereka sendiri dan akan hidup di alam semesta DC yang sama untuk memberikan apa yang mereka inginkan kepada penggemar.

Warner Bros diatur. untuk melepaskan Adam hitam Tayang di bioskop 21 Oktober 2022.

READ  Apakah Betty Davidson meninggalkan SNL? Laporan menjelaskan