POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Drew Barrymore Streaming Pertunjukan Tur ‘Beautiful’ Taylor Swift – Billboard

Drew Barrymore Streaming Pertunjukan Tur ‘Beautiful’ Taylor Swift – Billboard

Taylor Swift adalah anti-pahlawan Drew Barrymore, minus “perseteruan”. Dalam postingan Instagram baru-baru ini, aktris tersebut memberikan penghormatan kepada tur Iras sang bintang pop setelah menghadiri pertunjukan Minggu (28 Mei) di New Jersey, mengungkapkan bahwa acara tiga jam tersebut merupakan pengalaman emosional dari atas ke bawah.

“taylorswift aku menangis sangat keras saat menyanyikan lagu Welcome to New York,” Barrymore memposting pada Selasa (30 Mei), berbagi banyak foto dari konser di MetLife Stadium. “Saya pindah ke sini tanpa tahu ke mana arah hidup saya. Nyatanya, saya menemukan diri saya sangat bahagia di musim ini.”

itu Pertunjukan Drew Barrymore Foto pembawa acara menunjukkan berbagai bidikan Swift dan panggungnya yang terang, diambil dari tempat Barrymore di lantai. Dalam satu, aktris – yang merupakan ibu dari anak perempuan Olive dan Frankie – ditangkap menonton pertunjukan dengan senyum manis di wajahnya, tangannya terlipat di bawah dagunya.

Dia melanjutkan, “Saya juga menangis melihat putri saya dan sepupu saya Sadie menonton dan mencintai dan bernyanyi untuk seseorang yang sangat luar biasa.” “Kamu. Aku cinta kamu Taylor Swift!!!!!!!! Kamu adalah panutan yang kami semua perempuan dan perempuan butuhkan. Terima kasih untuk salah satu malam terbaik dalam hidup kami. Kami sangat beruntung telah melihat pertunjukanmu . Apa pertunjukan 3 jam Anda”.

Barrymore menambahkan, “NB, kami mendengarkan Anda di vinyl setiap pagi untuk bersiap-siap menghadapi hari kami.” “Kamu melampaui. Dan membuat hidup indah. Semua orang melewati gelang manik. Perhatikan yang baik.”

Swift memiliki banyak hadiah untuk Barrymore dan penonton lainnya di final pertunjukan Three Iras di East Rutherford. Selain menyanyi 1989 Favorit penggemar “Welcome to New York” dan “Clean” sebagai single kejutan malam itu, Ice Spice bergabung dengannya di atas panggung untuk membawakan remix “Karma” baru pasangan itu secara langsung.

READ  Marilyn Monroe AI Chatbot Memiliki 'Emosi dan Ekspresi Realistis'.

Itu juga malam terakhir Phoebe Bridgers sebagai pembuka untuk tur Amerika Utara Swift, yang keduanya rayakan dengan tampil Merah (versi Taylor) Mereka berduet “Nothing New” bersama. “Kamu adalah pahlawanku,” kata Bridgers kepada penyanyi “Bejeweled” di atas panggung.

Barrymore bukan satu-satunya superstar yang menghadiri pertunjukan Jersey selama akhir pekan. Aaron Rodgers, Miles Teller, Camila Cabello, Shawn Mendes, Lin-Manuel Miranda, Molly Ringwald, Mariska Hargitay, Maren Morris, Paul Rudd, dan Bradley Cooper semuanya tiba di Stadion MetLife untuk menyaksikan Swift bersinar selama stand tiga malamnya. Jalankan di East Rutherford.

Lihat posting emosional Drew Barrymore di bawah ini: